CHAP 53

48.8K 3.8K 184
                                    

Hello New Riders welcome to my story "TUAN JEON" i hope u enjoyed.

And i want u call me "NUNA" PLEASE.

If u ask me, why we must call u "NUNA" i answer idk nan molla 😂 coz i like this.

AND PLEASE DON'T FORGEF TO VOTE AND COMENT 🙏🙏

(Lo ngomong apa sih malli kecap botol😑 segala pakek bahasa inggris)









HAPPY READING 🙌








Tiga hari sudah Hyura berada di Rumah Sakit yang setia di temani oleh seorang Jeon Jungkook, ntah lah Hyura sudah memaafkan Jungkook atau belum, bahkan Jungkook rela absen dari kantor nya. Agar ia dapat 24 jam disamping Hyura dan siaga saat Hyura mengeluh karena sakit nya.

Tetapi yang jelas selama dua hari belakangan ini Hyura tak bisa menghilangkan senyum, tertawa di bibir nya karena ulah Jungkook yang ia berikan pada nya. Seperti perhatian, bercerita, dan sesekali Jungkook membuat jokes, walaupun tidak semua jokes yang ia keluarkan itu lucu, tetapi setidak nya ia bisa membuat Hyura melupakan rasa sakit nya.

"Hari ini istri anda sudah boleh pulang, ini resep dan obat nya bisa diambil di bagian obat di Rumah Sakit ini, jangan sampai istri anda kelelahan dan Ahh aku hampir lupa, jangan perbolehkan minum kopi, gantilah dengan susu khusus ibu hamil" kata Dokter.

"Baik Dok terimakasih atas kerja anda, saya permisi" jawab Jungkook.

Jungkook melangkah kan kaki nya keluar, ia berjalan menuju tempat obat setelah mendapat obat nya Jungkook mengurus semua biaya administrasi selama di Rumah Sakit.

"Ceklek"

Jungkook menampilkan senyum indah nya disaat ia membuka dan memasuki ruangan yang dimana disana terdapat Hyura yang sudah bangun dan duduk diatas ranjang Rumah Sakit sambil kedua tangan nya memegang gelas yang berisi susu.

"Hmm sudab bangun? Selamat pagi" kata Jungkook

'Cup'

Jungkook mengecup pucuk kepala Hyura, lalu mengusap usap nya.

Sebenarnya Hyura masih merasakan sakit di hati nya, tetapi melihat usaha Jungkook belakangan ini membuat hati nya sedikit luluh walaupun terkadang Hyura tak merespon jika ia sekilas teringat hal yang berhasil menyayat hati nya.

"Sedang apa?" Jungkook memperhatikan wajah wanitanya.

Hyura tak menjawab sedari tadi Jungkook menyapa hanya membalas nya dengan sebuah senyuman dan saat ini ia hanya menyodorkan tangan nya, memberi tahu jika ia sedang meminum susu.

"Kenapa masih penuh?" Jungkook bertanya, kenapa susu yang ada didalam gelas masih terlihat penuh.

"Panas, aku masih menunggu sedikit dingin"

Jungkook menarik kursi yang ada dibelakang nya agar lebih dekat dan bisa duduk, lalu dengan lembut ia mengambil alih gelas yang ada ditangan Hyura.

'Wuhh wuhh wuh'

Dengan sabar nya Jungkook meniup berkali kali susu itu agar tidak panas lagi, dirasa sudah hangat Jungkook kembali meletak kan gelas itu ditangan Hyura.

"Minum lah sudah hangat"

Hyura hanya mengangguk kan kepalanya.

"Hari ini kau sudah boleh pulang" kata Jungkook.

"Benarkah?!"

Jujur saja Hyura dari hari kemarin selalu merengek untuk pulang, tetapi Dokter belum memberi izin. Dan hari ini ia diberitahu jika sudah boleh pulang ia merasa sangat senang sekali.

TUAN JEON Unde poveștirile trăiesc. Descoperă acum