PROLOGUE

173K 7.9K 384
                                    

Jeon Jungkook seorang lelaki berumur 23tahun, pengusaha yang sukses di usia muda, sifat nya memang dingin tetapi tidak membuat para wanita menjauhi nya, justru membuat para wanita menempel, mungkin karna kekayaan yang jungkook miliki

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Jeon Jungkook seorang lelaki berumur 23tahun, pengusaha yang sukses di usia muda, sifat nya memang dingin tetapi tidak membuat para wanita menjauhi nya, justru membuat para wanita menempel, mungkin karna kekayaan yang jungkook miliki. Jungkook juga sering mengahamburkan uang hanya untuk menyewa wanita di club malam, tapi jangan salah jungkook tak mau sembarang wanita. Jungkook memang mempunyai sifat yang dingin tetapi sebenarnya dia mempunyai sisi penyayang.

Kim Hyura seorang wanita berumur 20tahun, hidup sederhana dia pergi ke Seoul untuk melanjutkan pendidikan nya, hidup jauh dari keluarga membuat biaya hidup nya kekurangan, dengan keadaan keluarga nya yang tidak berkecukupan membuat dirinya enggan ...

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Kim Hyura seorang wanita berumur 20tahun, hidup sederhana dia pergi ke Seoul untuk melanjutkan pendidikan nya, hidup jauh dari keluarga membuat biaya hidup nya kekurangan, dengan keadaan keluarga nya yang tidak berkecukupan membuat dirinya enggan untuk mengeluh soal biaya kepada orang tua nya. Maka dari itu Kim Hyura berusaha mandiri dan melakukan pekerjaan apapun agar mendapat kan uang untuk biaya hidup dan kuliah nya.









GIMANA? INI ADALAH CERITA PERTAMA AKU, BERHARAP MENDAPAT RESPON YANG BAIK DARI KALIAN 😊😊

Maaf kalok kata katanya kurang bagus karna ini bener bener pertama aku bikin cerita,

MOHON BANTUAN NYA JANGAN LUPA MENINGGAL KAN JEJAK KARNA TANGGAPAN KALIAN ADALAH SEMANGAT KU🙏🙏

Note: Cast bertambah sesuai cerita mohon dimengerti 🙌

TUAN JEON Where stories live. Discover now