CHAP 4

75.6K 5.6K 210
                                    

UP 2X NIH MANTAB TYDUCK??

SIAPA YANG GAK SABAR NUNGGU CB NYA BTS NIH?? angkat kaki nya dulu cobaa biar acuu tau??? 😂😂

Acuu mau mencoba update cepet uwwuu senang tidak???
Seperti biasa jangan lupa vote and koment yaaahh sist👆👆
Kalok pas baca terus feel nya gak dapet, boleh juga kok bilang ke aku 😊









HAPPY READING 🙌







Semalam Sohyu langsung pulang setelah melakuakn aktivitas nya dengan Jungkook, Jungkook pun langsung pergi tidur setelah Sohyu pulang terlalu lelah untuk memikirkan apa yang ia lihat.

Hari ini hari minggu, siapa yang tak menyukai nama hari ini mungkin tak ada. Seperti dua makhluk insan ini Jungkook dan Hyura masih bertahan dengan tidur nya di kamar masing masing. Matahari yang mulai menapak kan diri, sinar nya yang begitu kurang ajar nya masuk kecelah celah jendelan kamar mereka berdua, Membuat mereka terpaksa bangun dari tidur nya.

"Hooooamm" Hyura bangun dari tidur nya ia duduk diranjang nya guna mengumpulkan tenaga.

"Aaahh. Sial! Bisakah cahaya ini tak mengganggu tidur ku, apa dia tak tau ini hari libur yang kutunggu tunggu" gerutu Jungkook didalam kamar nya.

Jungkook dan Hyura berjalan keluar dari kamar nya masing masing, mereka sama sama belum mencuci wajah. Sehingga mereka berjalan sambil mengusap usap mata.

Jungkook berjalan kearah dapur untuk mangambil air minum, Jungkook memang terbiasa disaat bangun tidur dia akan mencari air minum. Hyura yang masih berjalan dengan gontai nya belum menyadari jika sudah ada seseorang di dapur.

"Omonaah!!" teriak Hyura

Jungkook yang menghadap lemari es juga tak tau jika ada seseorang dibelakang nya pun ikut terkejut dan tersendak air minum.

'Uhuk uhuk uhuk'

"Yaa!! Kau siapa?? Kanapa bisa masuk kesini?? Kau pasti perampok kan! Jujur saja!!"

Hyura terkejut bukan main setelah mengetahui ada seseorang di dalam apart nya, bukan lebih tepat apartemen majikan nya.

"Uhuk uhuk, yaa!! Aisshh" bentak Jungkook "harus nya aku yang bertanya! Kau siapa? Kenapa kau di apartemen ku eohh! Dan kau tak lihat aku sedang minum! Uhuk uhuk"

'Apartemen nya?? Haa? Apartemen ini milik nya? Jika ini apartemen nya, berarti dia majikan ku" batin Hyura.

Hyura melebarkan matanya,  menelaah perkataan pria yang ada di hadapan nya.

"kenapa kau diam saja?? Siapa kau?!" Jungkook sedikit berfikir, seperti pernah melihat wanita didepan nya ini. Tapi dimana?? Jungkook berfikir keras hingga akhir nya dia teringat. Wanita kemarin malam adalah wanita ini yang ada dihadapan nya.

"Aahh Tuan yang mempunyai apartemen ini, berarti tuan adalah majikan ku"

Hruya bertanya dengan nada sepelan mungkin, karna dia sudah membentak tuan nya tadi jika benar ini tuan nya mati sudah nasib hyura karna sudah membentak nya.

"Eoh jadi kau pembantuku?" tanya jungkook "baru pertama bertemu tapi kau sudah berani membentak ku eoh? Dan Ahh ralat kita sudah bertemu 2x"

Hyura menatap pria itu dengan heran, dua kali katanya tapi hyura merasa baru pertama kli bertemu dan dimana mereka bertemu yang kedua kalinya.

"Maaf tuan bukan maksud ku membentak anda, tadi aku terlalu terkejut melihat orang asing disini, dan tadi tuan bilang apa? Kita sudah bertemu 2x? Tapi kurasa kita baru 1x bertemu, dan itu baru sekarang"

TUAN JEON حيث تعيش القصص. اكتشف الآن