CHAP 18

52.2K 4.4K 296
                                    

Kok kemaren sepi dahal aku double up hmmm, karna kemaren sepi hari ini aku up nya sekali aja deh 😒

JANGAN LUPA VOTE AND KOMEN SEBELUM BACA!!









HAPPY READING 🙌








Jungkook masih berkutat dengan berkas nya dari pagi hingga siang dia tak keluar dari ruangan nya bahkan saat jam istirahat pun ia hanya meminum susu pisang nya, pasal nya hari ini perusahan Jungkook sedang berada dalam penaikan saham dan hari ini harus diselesikan.

"Ahh tinggal satu lagi dan selesai"

Tringgg Tring Tring!

"Eoh hyung wae?"

"Kook~ah kau dimana kemarilah, Yoongi sudah pulang dia ingin kita berkumpul di club ku malam ini, aku sudah mengajak Seokjin dan dia bilang akan datang juga, bagaimana dengan mu?"

"Oke hyung aku akan datang, apa Seokjin hyung sudah jalan?"

"Tadi dia bilang kalau sudah dijalan,  aku tunggu kau disini kook"

"Eoh hyung"

Tut tut tut!

"Seokjin hyung sialan, dia berangkat lebih dulu tak mengajak ku, bahkan tak menanyakan ku apa aku sudah selesai atau belum"

Setelah Jungkook menyelesaikan pekerjaan nya segera ia bangun dari duduk nya.

"Aah pantat ku"

Jungkook mengambil jas nya dan berjalan keluar menuju dimana ia meninggalkan mobil nya, dalam perjalanan menuju parkir seperti biasa pegawai wanita tak akan menyia nyiakan pemandangan indah ini.

Dimana Jungkook tak memakai jas nya dan meletak kan di pundak nya, kemeja yang berhasil memeprlihatkan tubuh Jungkook membuat para wanita tak akan mengedipkan matanya.

(kurang lebih seperti ini contoh nya)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(kurang lebih seperti ini contoh nya)

Tit tit tit!

Jungkook menghidupkan alarm mobil nya, hari ini Jungkook membawa mobil sport nya, salah satu hobi Jungkook adalah mengoleksi mobil jadi tak heran jika ia sering berganti ganti mobil.

Selama diperjalanan Jungkook mendengerkan music Mic Drop, mulut nya tak bisa berhenti bernyanyi mengikuti irama music, seperti nya malam ini mood Jungkook dalam keadaan baik, walaupun pekerjaan nya tadi membuat nya sedikit lelah.

Tak butuh waktu lama untuk sampai di club Namjoon, walaupun jarak nya cukup jauh dari kantor namun Jungkook melajukan mobil nya dengan kecepatan tinggi, kita tahu bahwa mobil sport ahli dalam kecepatan.

Setelah memarkirkan mobil nya Jungkook memasuki club milik Namjoon, seperti biasa wanita wanita disana akan histeris melihat kedatangan Jungkook, bahkan ada wanita yang datang kesini hanya ingin melihat ketampanan Jungkook dan teman teman nya.

TUAN JEON Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang