Ch4: Visit My Mother!

4.9K 544 89
                                    

Sorry yang kemaren ada kesalahan ya :v sekalian apdet deh 1 chapter, sekalian doain biar nilai uts vivi memuaskan yaa :') semangat Juga buat kalian yg lgi uts.

V memasuki kediamannya dengan langkah santai, ia membuka hoodie yang menutupi kepala lalu mengalungkan headphone di lehernya

ओह! यह छवि हमारे सामग्री दिशानिर्देशों का पालन नहीं करती है। प्रकाशन जारी रखने के लिए, कृपया इसे हटा दें या कोई भिन्न छवि अपलोड करें।


V memasuki kediamannya dengan langkah santai, ia membuka hoodie yang menutupi kepala lalu mengalungkan headphone di lehernya.

Keadaan rumah sudah sepi, yang pastinya sang ayah sudah bekerja sedangkan Taehyung dan Yewon masih di sekolah sedangkan Jaehyun bermain di taman bersama pengasuhnya mengingat sekarang pukul dua siang.

"Selamat siang, Tuan Muda V." Seorang pelayan yang melintas menyapa dan membungkukkan badan pada V.

V hanya berdeham lalu melanjutkan perjalanan ke kamar. Para pelayan yang sudah lama bekerja di rumah itu sangat memaklumi sifat V, terkecuali pelayan baru. Pasti mereka mengira jika V adalah lelaki yang angkuh dan tidak peduli sekitar.

Tangan kanan V meraih kenop pintu dan membukanya lebar-lebar. Langkahnya terhenti ketika melihat Taehyung ada di dalam, sedang berbaring di atas tempat tidur dengan napas memberat juga masih mengenakan kemeja sekolahnya.

Melihat itu, V mengembuskan napas berat. Pantas saja sejak di bus dadaku sakit, ternyata Taehyung kambuh.

V menghampiri saudara kembarnya yang masih tertidur. Mengambil sebotol minyak aromaterapi dari dalam laci.

Saat laci tertutup, Taehyung terusik. Ia membuka kedua mata sayunya, ketika tahu V-lah yang datang, ia tersenyum.

"Kau sudah pulang, V."

"Kenapa tidak meneleponku kalau kau kambuh?"

"Aku hanya tidak ingin membuatmu terganggu."

"Bodoh! Kenapa bisa kambuh, hah?"

Taehyung terdiam, otaknya berputar untuk mencari alasan yang tepat. Tidak mungkin ia mengatakan jika Jimin dan Jungkook-lah yang membuatnya kambuh, bisa-bisa V langsung menghajar mereka.

Taehyung tidak mau membuat V bertengkar dengan Jimin atau Jungkook, karena mereka berteman; walau tidak dekat, karena V mengikuti ekstrakurikuler dance dan karate yang juga diikuti Jimin dan Jungkook.

"Aish! Kau tuli, Tae? Sudahlah, tidak usah dijawab. Sekarang ganti seragammu, lalu aku akan mengobatimu."

"Terima kasih. Oh iya, bagaimana kabar Eomma dan Harabeoji?"

"Baik."

"Apa mereka tidak merindukanku?"

"Tidak."

Kau berdusta, V. Tak ingatkah tadi ibu dan kakekmu bilang kalau mereka merindukan Taehyung?

 Tak ingatkah tadi ibu dan kakekmu bilang kalau mereka merindukan Taehyung?

ओह! यह छवि हमारे सामग्री दिशानिर्देशों का पालन नहीं करती है। प्रकाशन जारी रखने के लिए, कृपया इसे हटा दें या कोई भिन्न छवि अपलोड करें।
Hellenium•Kth✓जहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें