Ch15 : Date?

3.5K 376 47
                                    

Nb : Vivi buat di sini Vrene dan Taerin nonton bioskop ya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Nb : Vivi buat di sini Vrene dan Taerin nonton bioskop ya. Dan film yang mereka tonton itu Pengabdi Bangtan *eh maksudnya setan. Bukannya promosi, tapi emang itu film horor serem banget buat  vivi. Dan katanya sih, film itu sampe di bioskop korea juga.. Jadi... Jan ada yang protes ya guys :v


"Kau benar-benar keterlaluan, Kim Taesung."

"Hei, apa maksudmu?"

"Kau tidak memikirkan anak-anakmu. Kau tahu, V dan Taehyung sangat tertekan dengan semua peraturanmu."

Taesung menggertak giginya, kedua tangannya mengepal kuat di samping tubuh. "Kau tidak perlu ikut campur urusan keluargaku, Kim Jisung."

Jisung tersenyum remeh. "Keluarga? Apa itu yang kau sebut keluarga? Egois!" ujarnya penuh penekanan. "Anak-anakmu hidup bukan seperti bersama keluarga, Taesung. Mereka seperti sedang diasuh oleh majikan, dan mereka adalah hewan peliharaanmu. Kau memerintah seenaknya, dan memaksa mereka untuk patuh."

"Dengar, Kim Jisung! Kau memang kakakku, tapi kau tidak berhak ikut campur masalah keluargaku! Aku ayah mereka, jelas aku tahu apa yang terbaik untuk mereka!"

Jisung mengembuskan napas. Adik kembarnya ini benar-benar keras kepala sekali.

"Taesung-ah, jika kau tidak bisa mengurus mereka, biar aku saja yang merawat keempat anakmu atau... biarkan Hyunra yang merawat mereka."

🖤

Sepulang sekolah Yewon, V, Yoongi, Hoseok dan Yerin langsung bergegas ke rumah sakit tuk menjenguk sekaligus menyambut kepulangan Taehyung.

Berhubung hari ini Taehyung sudah dibebaskan dari alat-alat yang menempel ditubuh; yang membuatnya merasa seperti robot, ia diizinkan pulang oleh Jisung; pamannya.

"Nak Yerin."

"Iya?"

"Rumahmu jauh, ya?"

Yerin mengangguk sambil tersenyum pada ibu Taehyung yang barusan bertanya padanya. "Ada apa, Ahjumma?"

Hyunra melirik Yewon sejenak. "Begini, berhubung sekarang sudah malam, sebaiknya Nak Yerin menginap saja. Besok hari libur, kan?"

"Eh?" Yerin terkejut. "Tidak perlu, Ahjumma. Aku akan pulang saja, lagipula kereta selalu ada 24 jam, kok."

"Bukan masalah keretanya, Nak. Ini demi keselamatanmu. Sekarang sudah jam delapan, bahaya kalau anak sekolah naik kereta malam-malam. Lagipula, ini permintaan Yewon." Hyunra menoleh menatap Yewon. "Dia yang menyuruhmu untuk menginap, karena dia tidak berani bilang langsung padamu, jadi Ahjumma membantu menyampaikan. Menggemaskan sekali, bukan?"

Bibir Yewon mengerucut. Hyunra dan laki-laki yang berada di samping Hoseok; Min Yoongi, tersenyum tipis melihatnya.

"Tapi, aku hanya takut—"

Hellenium•Kth✓Where stories live. Discover now