19. 2 Menghilangnya Qiu Wei Lin

3K 239 13
                                    

Zu Guo Liang membimbing Zu Ying Ying keluar dari rumah kayu itu, diikuti Ma Ruying yang terluka parah akibat serangan Zu Guo Liang barusan, dan dia tidak marah untuk itu, dia merasa menyesal, dan malu, karna telah mengkhianati istrinya,  Xia Cu Lie yang ada di rumah, dia berharap Zu Guo Liang tidak akan menceritakan apapun pada wanita itu.

"Ying'er...",

Semua orang mendongak, terkejut dengan sosok agung di hadapan mereka.

"Me---memberi hormat kepada Yang Mulia Kaisar, semoga Kaisar panjang umur dan sehat selalu...", Semua orang berlutut, memberikan penghormatannya pada Ling Jing yang menatap Zu Ying Ying intens dan lurus.

"Bangun...", Melangkah, Ling Jing berjalan mendekat kearah Zu Ying Ying dan mengenggam tangan munggil itu. "Ying'er, apa kau baik-baik saja? Apa terluka?",

Zu Ying Ying mengeleng, "Tidak Kakak---Ah, Yang Mulia...",

Ling Jing tertawa.

"Tidak apa-apa, kau bisa terus begitu dan memanggilku kakak saja, tapi hanya ketika kita berdua, kau mengerti?", Tukas Ling Jing mengusap wajah cantik Zu Ying Ying seraya tersenyum.

"En, Yang Mulia, kenapa Yang Mulia bisa disini?", Tanya Zu Ying Ying binggung.

Ling Jing masih menatap Zu Ying Ying penuh dengan kerinduan dan hasrat, dia tidak sabar ingin memiliki Zu Ying Ying sejak dari kemarin, namun takdir mengantarkan Zu Xing Xing ke ranjangnya terlebih dahulu, tapi tidak mengapa, semakin banyak dan berapapun jumlah istri yang dimiliki olehnya tidak akan menjadi masalah, ingat, dia adalah Kaisar.

"Aku mengutus orang mencarimu, dan menemukanmu disini. Ying'er apa yang terjadi, kenapa kau menghilang dari kediaman Zu kemarin? Apa kau tau, aku sangat sedih mendengar kau menghilang, aku pikir kau kabur karna tidak ingin menikah denganku...", Ling Jing kembali mengusap wajah Zu Ying Ying sembari diam-diam melirik Zu Guo Liang dan Ma Ruying, lucunya, hanya Zu Guo Liang yang menunjukkan kemarahan, lain halnya dengan Ma Ruying, membuat Ling Jing beranggapan bahwa Ma Ruying telah belajar mencintai Xia Cu Lie.

Dan sebenarnya Ling Jing hanya mendapatkan kabar jika Zu Guo Liang dan Ma Ruying melakukan pencarian terhadap Zu Ying Ying dan menggunakan kesempatan ini dengan meminta dua orang mengikuti Zu Guo Liang juga Ma Ruying sehingga memudahkannya menemukan Zu Ying Ying juga mencegah kemungkinan kedua pria itu membawa kabur pengantinnya, selirnya, istrinya.

"Mm, Ying'er tidak kabur, Ying'er dibawa oleh Xie Feng, dia membawaku ketika Ying'er sendirian dikamar, Ying'er juga tidak tau, tapi sepertinya Xie Feng mengatakan bahwa seseorang membayarnya untuk melakukan ini...", Jelas Zu Ying Ying dengan nada polos.

Ling Jing mengernyit, "Xie Feng?",

"En, dia ada didalam...", Jawab Zu Ying Ying dengan penuh keyakinan seraya mengangguk.

Ling Jing memberikan isyarat kepada dua orang prajurit untuk masuk dan menangkap pelakunya, dan begitu keluar, Ling Jing langsung mengenali Xie Feng sebagai seseorang yang berasal dari istana Hei Yue.

"Xie Feng, tidak menyangka, pekerjaan istana Hei Yue sekarang juga adalah menculik pengantin wanita orang hm?", Ling Jing dengan sinis bertanya.

Xie Feng meludah, "Lalu? Dia adalah calon selirmu, jika kami dapat menculiknya, bukankah itu hal yang baik, Apa kau tidak penasaran, apa rencana kami? Tapi sayangnya aku tidak akan memberitahukan pada kalian!",

Ling Jing menyeringai.

"Kalau begitu nikmati waktumu didalam penjara sihir, Xie Feng. Lihat apa kakakmu itu akan datang dan menolongmu!", Ling Jing menyibakkan tangannya, dan memerintahkan dua prajurit tadi untuk melumpuhkan kemampuan Xie Feng sementara hingga mereka sampai di istana. "Itupun jika dia mau!",

[COMPLETED] Beloved Zu Ying Ying || Legend of Twin Moon BladesWhere stories live. Discover now