14.1 18 tahun Zu Ying Ying

4.6K 390 36
                                    

BGM : 张杰(Zhāngjié) - 听(tīng)

Zu Ying Ying telah beranjak menjadi gadis 18 tahun yang kecantikannya dapat menghancurkan satu kota, banyak tuan muda yang datang melamarnya, semua berakhir dengan penolakan. Karna apa? Karna satu, Zu Ying Ying belum mau menikah dan meninggalkan ayahnya, dua, Zu Guo Liang mengeluarkan syarat, jika mereka bisa mengimbangi kekuatan Zu Guo Liang, maka mereka dapat menikahinya. Dan sejauh ini, tidak ada yang lolos.

Kemampuan Zu Guo Liang sangat mengerikan, bisa di katakan dia bahkan hampir setara dengan para Pangeran di istana. Semua orang tau, Zu Gong Lin, ayah Zu Guo Liang bukanlah seseorang yang berbakat, kemampuannya standar, begitu juga dengan ibu Zu Guo Liang. Dikatakan, dulu, ketika Zu Guo Liang akan di lahirkan, sedang terjadi angin badai yang sangat kencang. Ketika terlahir, angin badai tiba-tiba menghilang, mereda dan tergantikan dengan cahaya sinar matahari yang bersinar menerangi dunia.

"Kakak Sepupu Guo!", Pekik Zu Ying Ying yang tengah melatih kemampuan barunya, melatih senjata magisnya, belati bulan ganda.

Zu Guo Liang baru saja pulang dari istana, sebagai pejabat, dia menghabiskan setengah dari harinya di istana. Mengikuti sidang pagi bersama pejabat lainnya, mendengarkan keluhan rakyat dan membantu Kaisar memecahkan permasalahan. "Ying Ying, kau masih berlatih? Istirahatlah, kau bisa sakit jika terus berlatih...", Zu Guo Liang kemudian berjalan mendekat dan mengusap lembut puncak kepala gadis 18 tahun itu sambil bergumam di dalam hati.

Zu Ying Ying mengeleng.

"Kakak Sepupu Guo, Bagaimana harimu?", Tanyanya.

Zu Guo Liang dengan santai menjawabnya, "Ya, seperti itu. Tidak ada yang spesial, hanya saja, hari ini Pangeran Ling Jing muncul. Kaisar ingin memperlihatkan Pangeran Ling Jing agar para pejabat bisa lebih tenang...",

Zu Ying Ying terkekeh, lalu mengangguk. Dia berjalan berdampingan dengan Zu Guo Liang dan melewati Qiu Wei Lin, Ibu tiri-nya yang masih saja sama. Sama jahat-nya dengan dulu, dan jika kalian ingat, Zu Xing Xing pernah mengatakan bahwa Qiu Wei Lin menghilang ketika suaminya, Zu Gong Jin mulai bersikap baik kepada Zu Ying Ying, sebenarnya tidak ada yang tau dia kemana, yang jelas, setelah kepulangannya, Zu Gong Jin menderita penyakit aneh, pria paruh baya itu tidak bisa berbicara, tubuhnya terbaring kaku di atas ranjang seperti mayat. Tapi detak jantungnya masih terdengar meski samar.

"Karna kau adalah pejabat negara, jaga sikapmu. Apa kata orang-orang jika melihatmu begitu memanjakan Zu Ying Ying? Mereka akan berpikir kalian melakukan hubungan incest yang terlarang...", Sindir Qiu Wei Lin sinis.

Zu Guo Liang tidak mengubris, Zu Ying Ying berjalan di sampingnya dalam diam.

Ketika mereka sampai di Paviliun Guo, Keduanya duduk di paviliun. Sejak dari tadi, ada hal yang ingin ditanyakan oleh Zu Ying Ying pada diri Zu Guo Liang. "Kakak sepupu Guo",

Pria itu menoleh, "Hm? ada apa Ying Ying?",

"Incest itu apa?", Tanya Zu Ying Ying masih dengan kepolosannya yang bertahan. Meski kadang dia bisa sangat pintar dalam belajar, terbukti, Zu Ying Ying sekarang bisa mengunakan ilmu sihir bahkan hebatnya, dia menguasai kelima elemen. Api, Air, Tanah, Udara juga dua elemen lainnya, Cahaya dan kegelapan. Plus, Zu Ying Ying memiliki elemen rahasia istimewah-nya, darah.

Zu Guo Liang menyembunyikan hal itu demi keselamatan Zu Ying Ying dari para pemburu, ketika Zu Gong Jin sakit, dia dan ayahnya berdiskusi, ayahnya ingin meminta darah Zu Ying Ying untuk menyembuhkan penyakit aneh Zu Gong Jin, tapi Zu Guo Liang melarang dengan alasan agar tidak ada yang mengetahui rahasia ini selain itu, Kaisar Gu telah berpesan, tidak boleh ada yang tau hal ini selain orang-orang yang ikut mendengarkan pada hari itu, masa 3 tahun lalu.

[COMPLETED] Beloved Zu Ying Ying || Legend of Twin Moon BladesWhere stories live. Discover now