18. Xie Feng tertangkap!

3.6K 322 8
                                    

Xie Feng memutuskan untuk membawa Zu Ying Ying ke dalam hutan di perbatasan kota, disana, sudah ada sebuah gubuk kecil yang memang adalah milik Xie Feng yang biasa digunakannya untuk menginap atau menempatkan korban-korbannya.

Pada detik ini, Xie Feng mengunakan kesempatan membawa Zu Ying Ying melewati atap-atap rumah disekitaran untuk menghindari kemungkinan seseorang akan mengenali Zu Ying Ying di perjalanannya. Tidak menyadari bahwa dia telah menjatuhkan sesuatu dari tubuh Zu Ying Ying yang kedepannya dapat menghancurkan tugasnya, dan tanpa mengetahui hal itu, dia membawa Zu Ying Ying ke perbatasan.

Bersembunyi tiga hari disana sesuai dengan tugas pemberian dari kakaknya, Xie Fei.

Disisi lain,

Rombongan istana sama sekali tidak mengetahui bahwa pengantin telah tertukar dan dengan penuh suka cita membawa pengantin wanita pergi ke istana untuk dijadikan sebagai selir oleh Kaisar mereka. Didalam tandu, Zu Xing Xing tidak bisa tidak tersenyum berseri, hari ini akan menjadi hari yang paling membahagiakan bagi dirinya, menikah dan menjadi istri dari seorang Kaisar, ditambah itu adalah Ling Jing, yang sudah lama di kagumi olehnya.

Sepanjang perjalanan, mendengar orang-orang bersorak, dan bergembira atas pernikahannya, dan tidak sedikit dia mendengar beberapa gadis muda dari kalangan bangsawan yang bergosip tentang betapa irinya mereka, dan meski yang mereka bicarakan adalah Zu Ying Ying dan bukanlah dirinya, itu tidak akan menjadi masalah selama dia menikah ke dalam istana, dan hanya menjadi selir, tidak masalah. Hanya perlu mengandalkan tubuh dan kecantikannya ini, dia yakin, Kaisar Ling Jing akan terpesona pada dirinya.

Dan jika saat itu, Kaisar Ling Jing hendak mengangkat Zu Ying Ying kembali menjadi selirnya, hanya dengan sedikit 'bantuan' dia akan bisa menyingkirkan perempuan itu nantinya.

Termasuk, Permaisuri.

"Benar, posisi itu, hanya pantas untukku!!!", Guman Zu Xing Xing dari dalam tandu.

***

Zu Guo Liang sendiri sejak dari tadi tidak surut sedikitpun rasa khawatir di dalam hati dan pikirannya pada kondisi Zu Ying Ying yang sampai sekarang tidak diketahui keberadaannya sama sekali, dan kini dia tengah berkumpul bersama Ma Ruying dan Xia Cu Lie untuk berbincang. Ma Ruying mendengar kabar bahwa Zu Ying Ying menghilang menjadi sangat terkejut, begitu juga dengan Xia Cu Lie. Mereka hanya tidak menyangka ada orang yang begitu berani menculik pengantin Kaisar?!!!

"Zu Xing Xing dan Ibunya, Nyonya Qiu sedikit mencurigakan, apakah kau beranggapan serupa denganku Guo Liang?", Ma Ruying berasumsi dan menanyakan apakah Zu Guo Liang memiliki pemikiran yang sama dengan dirinya.

Xia Cu Lie setuju, dia bisa merasakan bahwa ibu dan anak itu menyembunyikan sesuatu yang tidak diketahui apa. Yang pasti, akan ada kaitannya dengan hilangnya Zu Ying Ying di hari pernikahannya ini secara begitu mendadak. Tapi apa yang telah dilakukan oleh Qiu Wei Lin, dan bagaimana, masih menjadi pertanyaan yang besar bagi mereka bertiga. Untuk itu, mereka harus memulai untuk mencari kebenaran dan menemukan keberadaan dari Zu Ying Ying atau---mungkin semua akan berakhir buruk.

"Aku juga berpikiran begitu, tapi, bagaimana? Apa mungkin Qiu Wei Lin menyewa seorang ahli bela diri tingkat tinggi?", Xia Cu Lie yang kali ini bersuara.

Zu Guo Liang dan Ma Ruying serempak menatapnya, dan ini membuatnya sedikit risih, mengingat, dia pernah menyimpan perasaan terhadap Zu Guo Liang, dan disebelahnya adalah suaminya sendiri, dan rasanya seperti di hadapkan pada dua pilihan yang hanya bis memilih sebuah pilihan, dan Xia Cu Lie sudah memantapkan hatinya dan memilih Ma Ruying, perasaannya terhadap Zu Guo Liang, sudah lama terhapus, tergantikan dengan kasih sayang dari Ma Ruying, suaminya.

[COMPLETED] Beloved Zu Ying Ying || Legend of Twin Moon BladesKde žijí příběhy. Začni objevovat