12. Ujian Sihir

4.2K 366 26
                                    

Beberapa hari berlalu, tanggal terus berganti, Zu Ying Ying jarang sekali bertemu Pangeran Ling Jing karna Zu Guo Liang yang sangat protektif. Kecuali di kelas, itu-pun keduanya di batasi jarak tempat duduk.

Tanggal 31 Bulan 12 (Desember),

Ujian Sihir telah tiba, yang mana menjadi awal dari dua hal. Satu, sebuah kelulusan, dua, pembuktian kepada Kaisar bahwa para murid pantas untuk menjadi pasukan sihirnya di masa depan, yang mengikuti ujian hanyalah untuk anak kelas dua atau yang telah berumur lebih dari sebelas tahun. Tentu saja, Zu Ying Ying juga berpartisipasi dalam hal ini.

"Semua murid memohon untuk mendengarkan pengumuman pembagian kelompok yang akan di bacakan berikut!", Kepala sekolah, Fang Gu Lie mengunakan kemampuan memperbesar suaranya dan mengumumkan dari atas balkon gedung sekolah.

Semua murid yang terdaftar mengikuti ujian langsung berhenti berbicara satu sama lain, berbaris dengan rapi dan mendengarkan dengan seksama. Seperti biasa, Zu Guo Liang selalu menemani di samping kanan Zu Ying Ying, di sisi sebelah samping kiri ada Ma Ruying. Dibelakangnya adalah Pangeran Haichun, dan di depan adalah Pangeran Ling Jing.

Hal ini membuat Zu Guo Liang sangat kesal setengah mati, Lalu mengumpat dalam hati. Sial!

"Kelompok pertama, Ma Ruying, Xiao Song, Zu Xing Xing, Xia Cu Lie, Zu Guo Liang.", Kepala sekolah Fang mulai menyebutkan.

Zu Guo Liang kembali mengumpat di dalam hati, dia akan berpisah dari Zu Ying Ying, ini sangat buruk. Ditambah, dia tidak tau dengan siapa adik sepupunya itu akan berkelompok, takutnya, mereka tidak memperlakukan adiknya dengan baik. Hanya dapat berdoa pada sang pencipta, mempertemukan adiknya dengan seseorang yang benar untuk menjalankan ujian.

"Kelompok kedua, Pangeran Ling Jing, Pangeran Haichun, Tan Yao, Jiu Yun Yi, dan Zu Ying Ying..",

Apa?! Zu Guo Liang menjerit di dalam hati, cobaan apa ini. Memang benar, Zu Guo Liang meminta sang pencipta untuk memberikan teman kelompok yang baik untuk Zu Ying Ying, tapi ini adalah baik dari yang terburuk. Dia sudah bersusah payah menjauhkan Zu Ying Ying dari tiga serigala lapar 7 hari dalam seminggu, sekarang, ujian sihir ini malah menghantarkannya ke dua serigala? Zu Guo Liang ingin sekali berlari kearah kepala sekolah Fang, dan mengetok kepalanya yang botak itu.

'Hachii!', Disaat ini Kepala sekolah Fang tiba-tiba mengigil. Dia bersin untuk alasan yang tidak jelas, namun dia bisa merasakan tatapan Zu Guo Liang.

Haha, anak ini. Batin Kepala Sekolah Fang.

"Baiklah, semua kelompok telah disebutkan, totalnya adalah 10 kelompok, peraturan dalam ujian sihir ini sederhana, kalahkan sebanyak mungkin monster di dalam hutan Wudao, jangan takut, monster di dalam sana telah di minimalisir menjadi monster tingkat pertama dan kedua. Ingat, gunakanlah kerja sama, ujian ini akan menjadi lebih mudah jika kalian melakukan kerja sama. Terutama---", Kepala sekolah Fang berhenti.

Sambil menyeringai, "Jika salah satu dari anggota kelompok menyerah, seluruh anggota akan di diskualifikasi. Kalian akan diberikan mutiara Bingxing, jika kalian ingin menyerah, gunakan kekuatan terkecil kalian dan pecahkan mutiara itu, maka otomatis kalian akan langsung berteleportasi kembali ke tempat ini semula..", lanjutnya.

Tong!

Seorang asisten guru memukul gong besar yang tergantung di samping balkon, Kepala sekolah Fang mengumumkan bahwa ujian sihir telah di mulai. Seluruh murid mulai mencari anggota mereka, sebagian saling mengancam, beberapa menyatakan untuk bekerja sama dengan baik. Di detik ini, semua guru mulai menilai. Untuk sikap ketika bertemu dengan anggota masing-masing, jika orang itu berkelakuan baik akan diberi poin 5 sedangkan jika buruk, 0 poin.

[COMPLETED] Beloved Zu Ying Ying || Legend of Twin Moon BladesWhere stories live. Discover now