Jawaban Kashi

267K 13.8K 1.7K
                                    

SAMA SEPERTI DENGAN AKASH SEBELUMNYA, KASHI JUGA AKAN MENJAWAB 40 PERTANYAAN YANG KALIAN TANYAKAN KEPADA KASHI.

Jawaban Kashi mungkin mewakili sebagian besar perasaan perempuan di dunia ini.

Jadi, bacalah sampai akhir. Kashi menerima pro dan kontra atas jawabannya, kalau kalian tidak setuju dengan jawaban Kashi silahkan berkomentar ya :)

***

Pertanyaan pertama

Apa nama Arti Kashi Rayshiva

Kashi menjawab = Kashi kalau dalam bahasa sansekerta artinya bersinar, dan Rayshiva adalah pelindung yang beruntung. Jadi arti nama Kashi Rayshiva adalah, pelindung yang beruntung dan bersinar. Akash yang jadi langitnya sementara Kashi adalah sinarnya.

Pertanyaan Ke-dua

Pilih Daffa atau Akash?

Kashi menjawab : Dua-duanya punya kelebihan, dua-duanya punya kekurangan masing-masing. Kalau dalam posisi aku sekarang, aku pasti pilih Akash karena Daffa terlebih dahulu menyakiti hati, tapi kalau posisinya diubah, kalau aku bertemu dengan Akash terlebih dahulu kemudian dia menyakiti setelah itu aku bertemu dengan Daffa mungkin aku akan pilih Daffa. Tergantung dengan siapa yang kita temui dari awal, siapa yang menyakiti pertama dan dengan siapa kita sekarang.

***

Pertanyaan Ketiga.

Kalau putus dengan Akash gimana? Kalau udah putus, kamu bakalan nerima Denis gak? Atau balik ke Daffa?

Kashi menjawab : Kalau seandainya kita putus, mungkin udah jalannya dan emang gak bisa dipertahankan kembali. Aku gatau kedepannya bakalan kaya gimana, tapi kalau sekarang aku menghindari berpacaran dengan teman dari mantan atau kembali dengan mantan. Gak tau kenapa, tapi lebih baik mencari cowok baru yang gak ada sangkut pautnya dengan mantan, karena nanti akan menimbulkan spekulasi banyak dari netizen yang hanya tau dan menilai dari apa yang mereka lihat saja.

***

Pertanyaan Ke-empat

Kenapa suka Akash? Kenapa mau pacaran sama dia? Kenapa masih tahan sama dia, padahal banyak yang lebih dari Akash?

Kashi menjawab : Aku enggak suka Akash pada awalnya. Aku sama dia pure berteman, kami hanya berteman selayaknya seorang cewek mempunyai teman seorang cowok, kami bahagia dengan pertemanan kami. Lalu Akash mengatakan bahwa dia ingin jadi pacar aku, aku bingung sih disitu, kenapa dia ngomong kaya gitu. Ya, aku menganggap itu lelucon. Tapi, perasaan seorang cewek akan kalah, jika seandainya diperlakukan berbeda terus-menerus.

Kenapa mau pacaran sama dia? Aku pacaran dengan dia bukan karena mau, bukan karena aku cinta pada awalnya, kaya waktu aku dulu sama Daffa, tapi karena aku merasa aku terbiasa dengan kehadiran Akash saja.

Kenapa masih tahan sama dia padahal banyak yang lebih baik dari dia? Aku merasa kalau pacaran bukan hanya menerima sifat baik saja, atau kelebihan saja tapi kita juga harus berusaha mencintai kekurangannya.

***

Pertanyaan Ke-Lima

Mendingan Daffa atau Denis?

SaudadeWhere stories live. Discover now