16. Tidur Bareng

411K 29.7K 2K
                                    

SELAMAT MEMBACA KISAH AKASH DAN KASHI

Sebelumnya kalian jangan dulu salah fokus sama judulnya ya :(

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Sebelumnya kalian jangan dulu salah fokus sama judulnya ya :(

***
BAGIAN ENAM BELAS

Jika aku hanyalah salah satunya mengapa kamu menjanjikan aku menjadi satu-satunya?

***

 PELAJARAN Bahasa Indonesia membuat Kashi terus saja menguap, dia tidak mengerti mengapa setiap kali Bu Casminih mengajar di kelasnya Kashi merasakan serangan ngantuk yang dahsyat. Mungkin gara-gara Kashi sering meledek tinggi badan Bu Casminih yang lebih kecil dari dia, menjadikan dia selalu saja jeblog nilai di pelajaran Bahasa Indonesia, padahal Kashi orang Indonesia.

Kashi menempelkan kepalanya di meja, tatapannya beralih ke arah Akash yang tengah serius memainkan ponselnya disertai dengan senyuman tengilnya.

"Kash," panggil Kashi

"Hmm." Akash hanya bergumam tidak jelas, dia masih fokus ke ponselnya.

"Gue ngantuk," adu Kashi, "kalau bu Cas ke sini bangunin ya, poin gue udah banyak, bahaya kalau di aduin ke Mami."

Akash mengangguk, padahal sebetulnya dia tidak mengiyakan permintaan Kashi barusan, Akash hanya mengangguk karena balasan si pengirim chat. Akash terlalu sibuk dengan degem-degem dan kakak kelas yang sengaja dia isengi.

Sebetulnya Akash jarang sekali chatting dengan Kashi, karena mereka satu kelas bahkan satu meja. Akash hanya akan mengirimkan pesan kepada Kashi pada malam hari saja, ketika dia tidak sibuk atau ingat bahwa sekarang dia mempunyai pacar. Kashi bukan tipe cewek yang rewel minta dikabari tiap waktu, dia juga tidak pernah protes kepada Akash akan hal itu.

Antara Kashi yang mengerti Akash, atau Kashi sama sekali tidak ada perasaan kepada Akash, jadinya dia cuek aja.

Akash menyimpan ponsel di kolong meja, kemudian dia menempelkan kepalanya sama seperti Kashi. Akash melihat mata Kashi yang tertutup, melihat Kashi tertidur Akash berharap Kashi akan membuat pulau dan Akash bisa mengambil gambarnya kemudian dia share di grup kelas. Tapi, sepertinya itu tidak akan terjadi karena Kashi tidur dengan begitu rapi, membuat Akash berpikir bahwa selama ini yang dilakukan Kashi dengan sempurna hanya tidur.

"Akhirnya gue ngerasain tidur berdua bareng pacar juga," ujar Akash sambil menatap ke arah Kashi.

Kashi tidak cantik, bulu matanya juga tidak lentik, dia benar-benar standar cewek di kelasnya. Bagi Akash, Kashi hanya cewek random yang tidak sengaja di pacarinya namun untuk dilepaskan Akash tidak akan, kecuali Kashi yang memintanya pertama kali.

SaudadeWhere stories live. Discover now