18. Hujan Turun

399K 28.6K 3.2K
                                    

SELAMAT MEMBACA KISAH AKASH DAN KASHI

SELAMAT MEMBACA KISAH AKASH DAN KASHI

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Keira Agnesia

(Mantannya Akash)

***

BAGIAN DELAPAN BELAS

Perbandingannya terlalu jelas, dan aku merasa bahwa aku kalah dalam segi apapun dari dia. Hari ini bukan hujan turun di luar membahasi tanah, tapi hujan turun di dalam hatiku yang perlahan keluar melalui mataku.

***

Kashi menatap ke arah jendela, melihat orang yang berlalu lalang di luar kelasnya. Memang kebetulan jam terakhir guru-guru sedang rapat, mereka tidak dibiarkan pulang lebih awal melainkan harus menunggu sampai jam pelajaran terakhir.

"Shi, kenapa?" tanya Fabian yang kini duduk di sebelah Kashi

"Gapapa," jawab Kashi sambil menoleh ke arah Fabian

"Gue udah tau lo dari dulu Shi, bahkan saat lo pacaran sama Daffa juga kan lo selalu bilang gapapa tapi ada apa-apa kan?"

Senyum di wajah Kashi memudar, pagi tadi Kashi melihat banyak chat Akash dengan cewek-cewek yang sebagian Kashi kenal. Kashi juga tahu tabiat Akash seperti itu, tapi rasanya sakit melihat hal itu, Kashi adalah orang yang tidak pernah suka berbagi apapun yang menjadi miliknya dengan orang lain.

"Akash?" tebak Fabian

"Menurut lo hubungan gue sama Akash itu gimana?" Kashi balas bertanya

"Kok nanya gue, kan lo yang jalanin," jawab Fabian

"Lo tau kan gue sama Akash itu menganut prinsip yang berbeda, awalnya gue pikir gak masalah. Tapi lo tau sendiri, gue mencoba buat gak terlalu bawa perasaan saat Akash memperlakukan gue berbeda dari yang lainnya, namun semakin lama perasaan gue goyah, gue gak bisa menganggap Akash sebagai teman lagi. Perasaan gue udah berubah, berubah menjadi perasaan yang cukup nyata dan membutuhkan penjelasan akan dibawa kemana nantinya."

Fabian juga mengerti akan hal itu, perasaan sekeras apapun jika terus menerus diberi perhatian lebih akan luluh dan mencoba membiasakan diri.

Lalu apa masalahnya untuk Kashi, seharusnya bagus jika perasaan dia berubah kepada Akash karena kini Akash adalah pacarnya.

SaudadeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang