BACA/SKIP (terserah)

1.5K 123 57
                                    

Seperti judulnya. Baca atau skip. Silahkan karena ini cuma cuap-cuap geje dari LILY.  Sebenernya nggak suka masukin chapter nggak jelas diluar cerita, tapi kali ini sedikit penjelasan tentang epilog, jadi Lily kasih satu chapter buat cuap-cuap semacam ini.

Vairi memang sudah selesai. Tadinya epilog bakal Lily tulis hanya seputar Jungri membangun kekuasaannya. Tapi...

Ada tapinya. Irene belum sadar >_< . Sejujurnya Irene ini sama kayak Yoona. Dia bakal mati di peperangan. Cuma kemarin ada yg minta jangan matiin Irene, yasudah akhirnya aku nggak matiin dia dan itu pengaruh juga ke epilog.

Selain karena Irene, aku juga sadar. Ff jungri tp minim moment. (Author aneh ya gitu. Ttg jungri tp moment seuprit😑😅). Akhirnya aku akan kasih jungri moment yang lumayan banyak walau nggak banyak banget di epilog nanti.

Kesimpulannya. Epilog yg kutulis lumayan panjang. Malah lebih mirip extra chapter. So? Ini nanti bakal jadi epilog+extra chapter.

Makanya, readers jangan kaget ya... jangan kaget kalau epilog sepanjang chapter lain. Bahkan bisa jadi lebih panjang dari chapter lain. Nggak apa-apa kan? 😅

Intinya kalian siapkan diri kalian :v

Epilog nanti bakal ada jungri moment. Jangan khawatir.

Epilog akan diupdate nanti sore atau nanti malam. Entah. Intinya hari ini. Ditunggu aja...

Epilog nanti nggak akan ada cuap-cuap dari Lily. Nanti isinya murni cerita. Jadi , pesen dari Lily... kalau udah baca epilog nanti jangan lupa pesan kesannya ya.. terutama kesan pesan untuk epilog rasa chapter. Oke?

Makasih...

Salam buat sayang readers Vairi...
Makasih untuk semuanya...

~L I L Y~

VAIRI √Where stories live. Discover now