XIV

1.8K 275 68
                                    

>>MOOD KU MEMBAIK DENGAN UPDATE CHAPTER<<

>>소녀시대<<
>>ㅠ_ㅠ<<








“Ternyata kalian penuh dengan siasat licik. Rencana kalian benar-benar matang. Terutama kalian para Vampire. Namun, apa kalian pikir dengan kelicikan ini kalian akan menang? Sama sekali TIDAK,” kata Seokjin.

“Sayang sekali. Rencana kami ketahuan. Semua! SERAANGGG,” perintah Taeyong.

Peperangan tak bisa dihindari. Mereka diserang dari berbagai sisi. Pertandingan yang sama sekali tak imbang. Vairi memiliki anggota yang tak lebih dari 70 orang. Sementara, mereka harus bertahan dengan menghadapi serangan dari empat kelompok yang berbeda. Tentu bukan hal yang mudah.

Rose dengan sigap akan menyerang Yeri. Menyerang secara pikiran tentunya. Belum sempat rencananya berhasil, Yoongi sudah memblokirnya. Yoongi yang punya kemampuan sama dengan Rose mampu menahan serangan dari vampire itu. Seulgi dan Seungwan segera berlari dan berada dikedua sisi Yoongi begitu tau Rose marah karena serangan mendadak dari Yoongi. Seungwan tau jika Yoongi memang lemah dengan fisiknya. Kekuatan fisik tak sebanding dengan kekuatan pikirannya. Belati perak ditangannya menjadi alat yang digunakannya untuk bertahan hidup.

Sementara itu, beberapa vampire sudah mendesak kearah Yeri dan orang-orang yang melingkarinya. Terpaksa Hoseok maupun Namjoon mengeluarkan sihirnya untuk menahan serangan makhluk tak diundang itu. Sooyoung juga turut membantu. Tangannya diarahkan kepada vampire atau werewolf yang mendekat. Cahaya yang membutakan mata keluar dari tangannya.  Vampire maupun werewolf yang mengamuk karena mata mereka tak bisa digunakan untuk melihat lagi, segera dilumpuhkan oleh Jungkook dengan ilmu bela diri yang mereka pelajari.

Jimin dan Taehyung berhadapan secara langsung dengan Taeyong dan anak buah setianya Donghyuk. Jimin bisa dengan mudahnya menaklukan Donghyuk karena dia bisa berpindah tempat tanpa diketahui musuhnya. Sementara Taeyong yang tak ingin menunggu terlalu lama, dia berusaha membakar tubuh Taehyung secara langsung dengan kekuatan api yang dimilikinya. Namun, api tak akan bisa menyala jika berhadapan dengan elemen yang berhubungan dengan air. Taehyung mengeluarkan hawa dingin dari tubuhnya sehingga api tak akan bisa menyebar ke tubuhnya.

Disisi lain, Seokjin yang ditemani istrinya dan Yoona menghadapi petinggi dari werewolf dan beberapa elf. Yuta nampak begitu terobsesi dengan peperangan ini. Dia menyerang Seokjin begitu brutal, namun Seokjin tak mampu dikalahkan secepat itu.

Romperlo” ucap Yoona begitu tau Jaehyun yang merupakan beta dari Yuta mengarahkan kuku tajamnya ke dada Seokjin. Jaehyun memekik kesakitan karena kukunya patah, bahkan dia harus rela kehilangan satu ruas di jari tengahnya karena sihir Yoona telah mematahkan ujung jarinya. Sumpah serapah keluar dari mulut Jaehyun.

“Sial! Jadi lo adalah penyihir bercadar yang terkenal berhati malaikat itu? Berhati malaikat pan***ku, beraninya mematahkan jari Betaku?!!!,” Yuta marah dan akan menyerang Yoona namun, Irene tak akan membiarkan hal itu terjadi. Dia mengeluarkan Kristal es nya yang membentuk sebuah benda runcing seperti peluru. Kristal es itu menembus kulit paha Yuta membuatnya jatuh tersungkur.

Baru saja Seokjin akan menyerang kearah Yuta, tapi dirinya dipaksa berbalik saat mendengar teriakan dari suara gadis yang amat berharga. Tak hanya Seokjin. Semua  petinggi Vairi serta Yoona, Namjoon, Seulgi dan Hoseok yang berada disana segera berbalik. Betapa terkejutnya mereka saat dua orang yang begitu dijaga menjadi tawanan musuh.

Jungkook sudah ditahan dari dua sisi oleh dua vampire. Tidak hanya dua vampire. Tapi ada lima vampire yang mengelilingi Jungkook. Bahkan tubuhnya sudah dililit rantai yang entah sejak kapan para vampire itu memasangnya. Sementara gadis berjubah itu menangis dengan kedua tangannya ditahan oleh dua vampire secara kasar. Tangan vampire itu meremas tangan mungil Yeri begitu kuat.

VAIRI √Where stories live. Discover now