Prolog

4.4K 563 41
                                    

>>>SEBELUM BACA CERITA, BUAT READERS, SILAHKAN APRESIASI CERITA INI JIKA MENURUT KALIAN BAGUS DAN PANTAS. JANGAN LUPA SPAM KOMEN. KRITIK DAN SARAN SELALU LILY TUNGGU. GOMAWO DAN SELAMAT MEMBACA ^^ <<<











Apa kau percaya makhluk immortal itu ada? Apa kau percaya bahwa makhluk yang hidup beratus-ratus tahun itu nyata? Apakah kau percaya mereka yang punya ilmu sihir, kekuatan super, hidup berkoloni itu benar-benar hidup?

Kau harus percaya. Karena kami adalah salah satunya. Kami bukan elf, kami bukan werewolf, kami bukan mermaid, kami bukan demon, kami bukan asli vampire, kami bukan asli peri, apalagi penyihir. Kami menamai diri kami VAIRI. Kau pasti tak pernah mendengarnya, karena kami tertutup.

Berlari, bersembunyi, menghindari peperangan, bertahan hidup, hanya itulah yang kami lakukan. Untuk saat ini kami tidak lebih dari 60 anggota. Jauh berbeda dengan makhluk immortal lain yang bisa lebih dari 200 anggota.

Lalu apakah kami itu? Kami adalah setengah vampire dan setengah peri. Berawal dari kisah cinta terlarang dari salah satu bangsawan vampire dan salah satu putri yang paling disegani dari bangsa peri.

Kisah cinta terlarang melahirkan seorang putri cantik, keturunan pertama sekaligus pemimpin pertama bangsa kami. Yaitu Kim Evelyn. Sejak lahirnya Evelyn, banyak perkawinan silang antara bangsa vampire dan bangsa peri yang membuat kedua bangsa itu geram. Kaum campuran diusir dan tak diakui, dianggap makhluk yang menjijikkan, sehingga kami memutuskan pergi dan mencari tempat sendiri untuk ditinggali.

Hingga suatu ketika, terjadi penyerangan besar terhadap bangsa kami yang kecil. Penyerangan yang dilakukan oleh persatuan makhluk immortal yang ada dengan dalih bahwa kami akan mengancurkan mereka jika kami tetap hidup. Saat itu, kami dipimpin oleh Kim Se Rin yang merupakan keturunan ketiga dari pemimpin kami. Kim se Rin terbunuh dalam peperangan.

"Bangsa kami tidak pernah membuat kekacauan! Bangsa kami tidak pernah mengusik kalian! Bangsa kami sudah menderita karena kalian yang menyebut kami makhluk kotor dan hina hanya karena kami keturunan campuran! Kenapa kalian masih menyerang dan berusaha melenyapkan kami?! Apa salah kami?!," kata Kim Se Rin saat itu. Dia tak pernah takut menghadapi banyak musuh. Dia berada dibarisan depan untuk berdialog dengan musuh.

"Jika kalian bisa ramah terhadap kami, kami berjanji tidak akan mengganggu kalian tapi apa?! Kalian menyerang kami hanya karena ramalan konyol itu! Kalian menyakiti hati bangsa kami! Aku, Kim Se Rin, pemimpin ketiga bangsa Vairi, bersumpah, bahwa nanti akan ada keturunan kami yang akan membuat kalian tunduk!!! Tanpa terkecuali! Keturunan kelima yang akan memimpin seluruh makhluk immortal!!!," masih terasa segar diingatan sumpah dari Kim Se Rin, sebelum menghembuskan nafas terakhirnya karena terkena panah perak.

Perak? Tentu saja, kelemahan kami sama seperti vampire pada umumnya. Perak.

Ini adalah awal kisah bangsa kami, yang sejak saat itu berusaha berlari dan bersembunyi untuk menghindari kehancuran bangsa kami yang semakin sedikit ini...

Perjalanan membimbing, menemukan dan membawa keturunan kelima untuk menaklukan dunia makhluk immortal, dimulai dari sekarang...

**

Hallowww readers, Lily kembali dengan ff baru, bangtanvelvet pastinya... genre fantasy, romance, action, dan lain-lain. Sejujurnya Lily nggak tau apa itu makhluk immortal kecuali werewolf sama vampire (efek twilight). Tapi setelah banyak baca ff yang bergenre werewolf atau cerita kategori werewolf di wattpad, jadinya sedikit banyak tau tentang makhluk immortal dan searching dikit-dikit.

Nah, disini namanya bangsa Vairi. Vairi itu karangan Lily loh ya.. nggak asli. Itu diambil dari namanya Vampire+Peri! Hehehe...

Dan ini pertamakali buat cerita fantasy, jadi harap maklum kalo nggak masuk akal. Karena fantasy emang kebanyakan susah diterima akal sih... Dan karena ini pure ideku, jadi mungkin ada yang aneh, kok vampire gini, kok peri gini , kok werewolf gini, harap dimaklumi aja. Oke?

Selamat membaca dan terimakasih ^_^

210817

VAIRI √Where stories live. Discover now