2

923 172 32
                                    

👑 🦊 👑

👑 🦊 👑

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🍁🍁🍁

"Selamat untuk keberhasilanmu, Hoseok."

Hoseok teramat waspada ketika mendapati Seokjin datang ke ruangannya, memberikan selamat untuk keberhasilan Taegi Industries menempati peringkat ke-225 dalam daftar Global 2000, sebuah daftar perusahaan terbesar di dunia yang dibuat oleh majalah Forbes.

Setelah mengumumkan kebangkrutan dan menjadi anak perusahaan Hyunjin, produsen otomotif itu sibuk berekspansi secara global dengan mendirikan pabrik perakitan mobil di Amerika. Kini Taegi Industries telah menjelma menjadi produsen otomotif terbesar kedua di Korea Selatan dengan penjualan bagus dalam kurun waktu lima tahun terakhir.

"Taegi benar-benar beruntung punya pemimpin sepertimu."

"Terima kasih, Jin."

Ganjil. Itulah yang Hoseok rasakan, karena perhatian Seokjin rasa-rasanya tidak seimbang dengan hubungan mereka sekarang. Keduanya bukan lagi teman masa kecil yang kompak, apa lagi kawan sejawat yang berbagi Songpyeon (kue beras) di hari raya Chuseok (thanksgiving/hari raya panen) atau pun permen warna-warni saat perayaan halloween.

Semua sudah berubah, sekarang di mata Hoseok; Kim Seok Jin hanyalah calon ketua Hyunjin group di masa depan, teman lama yang sudah terlalu jauh melampaui dirinya.

Sejak Seokjin naik jabatan, kinerja iparnya itu semakin sulit disaingi; harga saham stabil, kerugian tercatat di bawah 2%, daya bidik Seokjin menentukan rekanan serta ekspansi global mereka nyaris tidak pernah gagal. Terlalu sulit menyaingi apa lagi menjatuhkan Seokjin dari posisinya sekarang.

"Aku dengar kau akan maju pada pemilihan ketua," kata Seokjin, duduk tenang di antara meja kaca.

"Ya, jajaran direksi menyarankannya begitu."

Menurut peraturan dalam struktur perusahaan Hyunjin, posisi ketua akan dilimpahkan ke pewaris pertama dari pendiri utama, yaitu, kakeknya Seokjin.

Peraturan bisa berubah apabila pewaris utama tidak mampu memimpin group atau hal lain yang dianggap bisa mengganggu stabilitas, maka pewaris lain mengambil alih. Dan karena Seokjin terlibat skandal paling buruk yang pernah ada di sepanjang garis keturunannya, sedikit banyak mempengaruhi pandangan sosial sehingga kemungkinan besar Seokjin akan bersaing dengan calon lain di pemilihan nanti.

Tiga kandidat yang bisa bersaing dengan Seokjin adalah; Kim Tae Hyung, sebagai salah satu pewaris yang otomatis punya hak dipilih. Kedua ada Kim Nam Joon, meski bukan pewaris murni tapi almarhum Kim Jong Suk memberikan saham setara dengan Taehyung dan nama Namjoon tercatat sebagai anak angkat resmi, sehingga dia berada dalam daftar pewaris apabila dua pewaris syah meninggal dunia atau cacat (tidak bisa bekerja).

Ketiga Jung Ho Seok, dia dipilih oleh sebagian besar direksi karena kinerjanya yang baik. Taegi Industries berada di bawah naungan Hyunjin, meski segala administrasi dan produksi Taegi berada di dalam intruksi penuh pemimpin perusahaan itu. Tetapi pemimpin Taegi, diperbolehkan mencalonkan diri sebagai ketua group.

Tuan Kim dan Sang PelacurTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang