LIE

3.4K 268 96
                                    

👑 🦊 👑

👑 🦊 👑

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

🍁🍁🍁

"Jangkauan BruteMax telah mendunia dengan kemampuan pemasaran yang kuat dan teknologi pelumas berkualitas tinggi, BruteMax akan menjadi mitra penting dalam strategi purna jual global untuk meningkatkan kepuasan pelanggan kami," ujar Seokjin, tenan...

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Jangkauan BruteMax telah mendunia dengan kemampuan pemasaran yang kuat dan teknologi pelumas berkualitas tinggi, BruteMax akan menjadi mitra penting dalam strategi purna jual global untuk meningkatkan kepuasan pelanggan kami," ujar Seokjin, tenang dan terukur.

Hari ini Hyunjin Grup memperbaharui perjanjian kerjasama dengan BruteMax, perusahaan minyak asal Perancis, salah satu perusahaan minyak terbesar di dunia. BruteMax menjadi penyokong pelumas utama Hyunjin Industries untuk kendaraan-kendaraannya, kerjasama itu menjamin Hyunjin mendapat akses minyak mesin berkualitas tinggi yang terus dikembangkan untuk performa mesin dan efisiensi bahan bakar.

"Kemitraan ini menegaskan komitmen kuat kami mendampingi Hyunjin dalam upaya ekspansi global berkelanjutan, memberikan inovatif marketing yang didedikasikan untuk dealer dan pelanggan Hyunjin Industries," kata Terence Emmerich, General Manager BruteMax company.

Tepuk tangan pecah dan menjalar cepat ke seluruh bagian ruangan, sementara Seokjin dan Terence menandatangani kontrak. Kerjasama ini memasuki masa kontrak lima tahun kedua.

"Aku pikir kau akan mengirim wakilmu untuk proses perpanjangan ini," kata Terence dengan aksen Perancis yang kental.

"Seharusnya begitu," jawab Seokjin, "tapi karena aku ingin memastikannya sendiri, kenapa kau memilih pergi setelah semua pencapaianmu ini, Terence?"

"Aku bosan...." Terence mengedikkan bahu, "tapi kupastikan kita akan kembali bertemu di kerjasama lain dengan perusahaan berbeda pastinya."

Seokjin tertegun beberapa sesaat, tetapi kemudian dia memilih membungkuk sopan dan menyudahi obrolan dengan teman lamanya yang memilih hengkang setelah membantu BruteMax berkembang pesat. Asistennya mengingatkan Seokjin untuk rapat direksi, ponsel di sakunya bergetar saat dia berjalan cepat menuju private lift.

"Aku sudah menemukannya, Mr. Kim," kata suara di seberang. "Huening Kai, manager keuangan country Beijing. Para pendemo dapat dikendalikan dan akan menjalani mediasi besok siang."

Tuan Kim dan Sang PelacurWhere stories live. Discover now