NOT BELIEVE LOVE

5K 107 0
                                    

Cinta itu sebuah anugerah yang diberi oleh Tuhan kepada semua orang yang hidup di muka bumi ini. Semua orang pasti merasakan apa yang namanya CINTA. Tapi ada sebagian orang percaya akan adanya CINTA, namun ada juga yang tidak percaya adanya CINTA. Memang semua orang boleh berpendapat semua hal tentang CINTA. Namun, apakah CINTA itu dirasakan semua orang di muka bumi ini? Jawabannya adalah TIDAK.

Illyana salah satunya, orang yang tidak kenal mungkin tidak akan pernah mau mengenal apa yang namanya cinta. Kehidupannya begitu suram, gelap, dan tidak di kelilingi dengan kasih sayang. Kehidupannya hancur memenjak ia masih kecil dan itulah kenapa ia benci dengan yang namanya CINTA. Apakah illyana mampu bertahan hidup dengan keadaannya yang seperti ini? Tidak. Tapi ia mampu menutupi semuanya dari orang sekelilingnya.

✷✷✷

Bagi Ali CINTA itu sebuah permainan, buat apa mencintai seorang wanita jika ujung-ujungnya sakit hati. Lebih baik di pacari dan bisa gonta-ganti pasangan tanpa harus melibatkan apa yang namanya cinta. Itulah permainan yang paling menyenangkan buat Ali. Tanpa cinta, ia bisa mendapatkan banyak wanita. Adanya cinta, ia di tinggalkan begitu saja.

♥♥♥

Itu dia secuil cerita aku yang baru. Aku gak buat prolog, jadi aku lansung mulai dari part satu. Sengaja di kasih secuil aja ceritanya biar makin penasaran haha. So ditunggu ya😂😙😘

Tak Pernah Ternilai (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang