sesi wawancara part 1

9.2K 632 55
                                    

Author : "He'em... Hai semua! akhirnya tiba dimana para tokoh utama kita akan menyapa para pembaca Devil Child untuk pertama kalinya." (tepuk tangan bahagia) tapi karena suatu alasan sesi wawancara akan dilakukan secara terpisah antara tokoh satu dan yang lain.

Setting tempat....

Ruangan kecil dengan meja dan kursi, (bayangkan ruang interogasi) 😂😂😂

Host : "Baiklah, tanpa menunggu lagi mari kita mulai sesi wawancara ini... "

Seseorang mendekat dan berbisik pada Host.

Host : "Maaf sepertinya Bintang tamu kita datang terlambat, tapi kita bisa mulai dari Author kita. Beri tepuk tangan."

Author : (memberi hormat)  terimakasih, terimakasih. Author sangat tersentuh, di luar dugaan cerita Devil Child mendapat banyak respon positif dari pembaca...

Host : maaf!!  Tapi saya tidak meminta anda untuk melakukan sambutan.

Author : "heh?" (Menatap Host tak mengerti)  "tapi tadi kau memanggilku."

Host : "silahkan duduk dulu!"

Author : (menunduk malu tanpa alasan dan duduk) 

Host : baiklah, karena author kita sudah di sini mari kita dengar...

Author : "sekarang bisa memberi kata sambutan?" (semangat)

Host : "biarkan saya selesai bicara."

Author : "maaf" (kecewa)

Host : "baiklah, tanpa berlama-lama mari kita bacakan pertanyaan dari pembaca untuk author."

Author : "per.. Pertanyaan? Lalu bagaimana dengan sambutanku? Aku sudah menyiapkannya seharian... (Menunduk sedih)

Host : "nanti anda bisa melakukannya diluar acara ini. Baiklah, pertanyaan pertama kita dari suryani478 & YuliaSari23 "bagaimana Alice bisa terbaring pingsan? Atau tertidur?"

Author : sebenarnya Alice tidak pingsan, tapi koma jika didunia nyata. Hal itu terjadi karena Alice mengandung anak dari Devian yang notabenenya dia adalah Raja iblis. Saat janin dalam kandungan mereka membutuhkan asupan nutrisi, dan karena janin yang dikandung Alice adalah keturunan iblis apa lagi dia Raja iblis dia akan menyerap Sumber kehidupan dari sang ibu. Jika yang menganduk adalah iblis, mereka akan dapat pulih lebih cepat. Tapi karena Alice manusia dia membutuhkan waktu yang sangat lama atau bahkan mungkin tidak bisa selamat.

Host : penjelasan yang panjang, baiklah pertanyaan berikutnya dari xavier_AXA "kapan Alice sembuh?" hwa... Pertanyaan yang Bagus, sejujurnya saya juga menunggu saat itu.

Author : hmmm...  Itu akan menjadi rahasia dalam cerita ini di tunggu saja pada akhir dari cerita Devil Child. 😊

Host : haha..  Kalau begitu kita harus menunggu lama untuk mendapat jawaban dari pertanyaan ini. Baiklah, pertanyaan berikutnya dari SeekerBlue "bagaimana Adrian bisa muncul?"

Author : hmm.. 🙍 sejujurnya awalnya konflik hanya ingin berpusat pada pencarian obat untuk Alice, tapi kemudian author berfikir akan lebih seru jika ada penghalang untuk menuju tujuan mereka. Adrian dapat muncul karena Erebos mengingkari perjanjiannya dengan Adrian. Dimana harusnya Erebos melindungi Adrian malah berbalik membunuh Adrian. Tubuh Adrian memang sudah hancur, tapi jiwanya yang seharusnya menjadi tahanan Erebos malah bebas dan jiwa Adrian bisa masuk kedalam tubuh seseorang, tapi orang ini haruslah kuat karena Adrian sudah memiliki kekuatan iblis yang hampir setara dengan kekuatan Erebos. 🙍🙍 maaf jika terlalu berbelit-belit 🙇🙇

Devil Child [ TAMAT]Where stories live. Discover now