26. Flash Back (6)

12.4K 777 15
                                    

REVISI... REVISI...

Ya Tuhan, Apa barusan aku membela Grey? Apakah aku mengkhianati Harry? Tapi aku ingin mempercayai pria dihadapanku ini, kakiku bergerak perlahan untuk maju mendekatinya,

" Mmp...Grey, aku .."

Ceklek..
Bunyi gembok terbuka mengintrupsi kami berdua.

Deg...
Harry.

" berani sekali kau memasukin tempatku, dasar kau bajingan, Prajuriiiiiittt ...." teriak Harry menggema di udara pria itu melangkahkan kakinya lebar-lebar mendekat dengan wajah memerah, urat-urat keluar menimbul dilehernya.
Lagi dan lagi dalam satu hari ini sudah beberapa kali aku melihat ekspresi di wajahnya yang berubah, kali ini pun Harry berubah menjadi sosok yang tidak aku kenal.

Saat aku sedang sibuk dengan pikiranku sebuah tangan mendarat di pinggangku, membuat kepalaku menoleh melihat tangan siapa yang menyentuhku, namun baru saja aku ingin melakukannya tubuhku ditarik hingga menabrak benda keras, sebuah dada lapang milik, Grey.

Melihat itu Harry semakin berang,
" lepaskan tangan kotormu!
Dasar pembunuh! "

Dan pria yang dimaksudnya hanya tersenyum geli.

" Harry, ku mohon tenanglah "
Pintaku yang dijawab dengan raut bingung diwajah Harry

" apa yang kau katakan Angel, dia itu pembunuh, dia berbahaya, kemarilah Angel " Harry mengulurkan tangannya dengan penuh harapan.

Ku tatap telapak tangan Harry dan wajah pria yang mendekap tubuhku dengan bergantian,

' apa yang harus ku lakukan?'
Saat kulihat wajah dan tangan Harry yang terlihat cemas bersamaan kemurkaan diwajah yang biasanya terlalu tersenyum itu dan bagaimana pun aku tidak ingin mengecewakan Harry, Harry sudah terlalu baik menjagaku,

Baru saja aku ingin mengulurkan tanganku, kepalaku kembali menoleh menatap mata Grey, dia memegang pinggangku sangat posesif seakan-akan sentuhannya, tatapan matanya berkata langsung menembus hingga relung hatiku, memberitahuku untuk tidak pergi, tetaplah disini bersamaku, aku membutuhkanmu, kau milikku, selamanya, mateku. Dan ini sungguh tidak mudah, ini menjadi pertimbangan yang bingungkan. Ku tatap lagi matanya mencari-cari didalam sana, entah kenapa atau hanya perasaanku saja, dia membuatku percaya, terdapat ketulusan dan kejujuran disana, dan ini membuatku seluruh tubuhku meremang, apa yang suda terjadi kepadaku, apa aku sudah gila? Sentuhan dan tatapan mata Grey melumpuhkanku, bahkan bibir pria itu tetap tertutup rapat telingaku tidak mendengar rapalan sihir yang keluar dari mulutnya, dia seakan menghipnotisku. Ataukah memang aku telah jatuh cinta sungguhan kepada pria ikan ini?

Ku lihat lagi wajah Harry dan Grey bergantian, Aku tidak ingin mengecewakan Harry, tapi,

Tuhan, apa yang harus ku lakukan ?

Apakah kalian pernah mengalami seperti yang aku alami dan rasakan sekarang? Jika pernah, ku mohon berilah aku pencerahan, katakan apa yang harus aku perbuat sekarang.

Ku lihat tangan Harry masih menggantung di udara, masih menungguku penuh harapan.

Ku pejamkan kedua mataku, ku tarik napas dalam-dalam lalu menghembuskannya dan perlahan membuka mataku.

'Ya, aku harus melakukannya'

Ku lepaskan dekapan tangan Grey di pinggangku. Terlihat kekecewaan diwajah Grey dan tawa kemenangan Harry menggema diseluruh kamar.

"Lihat, dia memilihku, kemarilah my angel " kata Harry semakin mengulurkan tangan kedepan, tanganku mulai terulur ke udara, senyum Harry semakin mengembang,
Namun, dengan pelan ku dorong menjauh tangan Harry. Kedua bola mata pria itu membulat besar, terkejut tidak menyangka dengan apa yang telah aku lakukan.

POSSESSIVE (MERMAID) ON GOINGWhere stories live. Discover now