6. Club

36.6K 1.7K 5
                                    

NOTE : Sekali lagi ini Novel Pertama Author di akun author @momipupuy yang ke log , jadi Author update dari Part 1 ya , slow update , ini akun Author yang baru dan selamanya , lansung Follow author Ya
Terima kasih banyak :*

REVISI ... REVISI ... REVISI ...

Dikantor, Jam sudah menunjukkan pukul 8 tepat. Kantor ini sungguh megah dengan memberikan aksen cat warna keemasan dengan ukiran romawi yang dilengkapi dengan aneka patung romawi yang  berwarna Platinum membuat semakin memperlihatkan kemewahannya. Perusahaan Greyson ini benar-benar hebat. Kedua mataku menatap berbinar-binar kesekeliling suasana Gedung ini, aku dan Jean dipersilahkan untuk menunggu disuatu ruangan lobby, tatapan mataku dan Jean bertemu kemudian memperhatikan sebagian orang-orang yang sudah duduk disofa, ternyata ini tidak seperti yang kami bayangkan, sudah banyak perempuan-perempuan yang berpakaian rapi dengan masing-masing sambil memegang map ditangan mereka, mataku bergerak memperhatiakan perempuan yang ada disekeliling kami , jadi ada 5 orang jika ditambahkan aku dan Jean, ini membuat tingkat kegugupanku bertambah, bagaimana tidak, perempuan disekitar kami terlihat-- Wow , tidak perlu ku jelaskan lagi bukan ? jadi bingung sekarang audisi casting atau interview untuk bekerja.

Aku menggigit bibir bawahku tanpa memperdulikan rasa nyeri karena terbakar tadi lalu mengatur napasku yang memburu untuk mengurangi kegugupan. Ku lihat Jeany sangat santai malah sibuk berkutat merapikan make-up nya dan tak lupa menanyakan lagi bagaimana penampilannya.

' oh Jean bisakah kau berhenti melakukan itu? '  

Tak lama, muncullah seseorang dari balik pintu kaca, wanita cantik berumur perkisaran 30 tahunan, dia mengenakan kemeja berwarna merah cerah dan rok coklat mini sekali, make up nya sangat mencolok dengan lipstiknya yang tak kalah merah seperti baju kemeja yang ia kenakan. Wanita itu berdiri tepat didepan kami, meletakkan tangan kiri di pinggang dan tangan kanan memegang kertas dokumen bak seorang model yang sedang mempromosikan prodaknya.

"perkenalkan, I'm Pam Lois , untuk Nona Black, Nona Wesley and Nona Wibber, follow me please, and yang lain silahkan menikmati waktu menunggu kalian ." Kata wanita itu dengan mata yang melihat kami bergantian dan melengkungkan sedikit senyum.

Aku menyikut lengan Jean yang masih sibuk merapikan lipstiknya. Jean terlonjat kaget dan segera mengikuti Nona Lois menuju sebuah pintu, mempersilahkan kami bertiga masuk,
Didalam telihat 2 orang pria dan 1 perempuan, Seperti bisa menebaknya, aku yakin ke tiga orang itu memiliki jabatan tinggi. Nona Lois mempersilahkan kami bertiga duduk di hadapan mereka. Keringat dinginku mulai mengalir disela-sela dahiku, dalam hati aku berdoa agar proses interview ini berjalan dengan lancar dan sepertinya doa ku didengar oleh maha kuasa, kedua sudut bibirku tertarik keatas melengkungkan senyuman kelegaan , interview kami berjalan dengan mulus.

Huff...Terima kasih Tuhan
Batinku saat kami bertiga keluar dari ruangan tadi.

Tapi aku belum bisa tenang, karena pengumuman diterima atau tidaknya diberitahukan melalui via telephone ke nomor masing-masing. Aku dan Jean keluar dari gedung perusahaan tersebut dan berjalan menuju pemberhentian bus, didalam bus kami berpisah, Jean turun lebih dulu karena dia masih mempunyai setengah hari part time, sedangkan aku masih di bus dan turun di pemberhentian selanjutnya, Aku menghela napas dengan santai, hari ini aku bebas tugas, aku tersenyum lega memikirkan karena aku bisa beristirahat dan bersantai-santai dirumah, jadi tidak sabar sampai kerumah.

Sesampainya dirumah, aku tidak melihat Ibuku, ku lepaskan pakaian ku dan menggantikan dengan kaos putih longgar dan hotpan lalu menuju kedapur, kuliat kertas note dari ibuku yang mengatakan kalau ia pergi bekerja menggantikan maid lain yang tidak masuk dikarenakan sakit, ibuku kerja menjadi sebagai seorang maid di sebuah mansion besar tempat kediaman keluarga Wood, dan percayalah Keluarga itu sangatlah kaya, mempunyai perusahaan perdagangan besar setara dengan perusahaan Greyson.

POSSESSIVE (MERMAID) ON GOINGWhere stories live. Discover now