Note!

1.8K 89 9
                                    

Heyyyyy!!!! Ehem, jadi sekedar lewat doang, Witch and War, akan aku buatkan cerita lanjutannya.

Ya, Witch and War 2!

Guys, astaga! Alangkah senangnya hatiku bisa menyelesaikan satu cerita di wattpad ini. Bener-bener ini perasaan lega banget waktu mencet tulisan 'terbitkan' di part yang judulnya epilog. Itu rasanya nyawa udah terbang aja saking leganya. Lega ya soalnya ngerasa satu beban itu udah lewat.

Bener-bener seneng banget bisa selesai satu cerita full dari prolog sampe epilog, dan bahkan mau buat lanjutannya. Itu dalem hati udah, "Ya Tuhan, luruskanlah jalan hamba kecilmu yang tampan ini! Amin!"

Jadi, guys semuanya, makasih banyak yang udah ngedukung cerita aku ini! Terima kasih sebesar-besarnya bagi kalian yang udah ngerelain buat mencet itu tombol bintang di setiap partnya, bahkan komen di beberapa part. Mulai dari komen yang emang ngedukung buat lanjut, ada yang masalahin tanda baca, ada yang kurang jelas, ada inilah itulah, bahkan sampe heboh di komen....

Dukungan, kritikan, apresiasi dalam bentuk apapun dari kalian sangat sangat bisa dan senang hati kuterima, dimohon untuk menunggu kelanjutan dari cerita ini!

Kalo memang lancar, di pertengahan atau akhir bulan September ini, aku bakal keluarin ceritanya!!

Jika misalkan kalian ada yang mau kasih aku ide segala macem, dari yang aneh dan emang bener-bener bagus, silahkan kalian bisa langsung message aja ke aku, atau komen disini boleh, atau kalian mungkin ada yang mau kasih aku ide cover dengan cara kirim backgroundnya atau type font atau ide pribadi yang gimana pun(hamba bukan seorang designer), kalian bisa email aja di contact yang udah ada di profilku.

Semangat buat diriku sendiri, dan buat kalian juga, sebuah apresiasi dari kalian sangat kuhargai!

Mungkin cukup sekian, catatan kecilku buat kalian pembaca setia Witch and War, aku bener-bener menghargai kalian yang sudah menghabiskan sebagian kecil masa hidup kalian cuma demi membaca huruf-huruf yang tak bisa kususun sedemikian rapinya.

Ya begitulah, silahkan menunggu ceritaku selanjutnya, dan aku akan berusaha untuk membuat cerita yang kedua nanti semakin menarik!

Bye guys!

Witch and WarWhere stories live. Discover now