Chapter 4 : School Life "Love Letter For You."

3.4K 121 0
                                    

Surat Cinta untuk Kakak Kelas. memang dalam kegiatan MOS atau Masa Orientasi Siswa selalu ada hal yang harus mereka lakuin, iya mereka calon murid baru di SMP ataupun SMA, ngga cuma itu kegiatan MOS merupakan suatu hal wajib yang harus mereka ikuti, selain semua diperkenalkan dengan peraturan sekolah, kegiatan MOS juga dapat membuat siswa baru menjadi dewasa, disinilah masa peralihan mereka untuk siap menerima ke pendidikan yang lebih tinggi. nah biasanya kegiatan MOS ini dilakukan oleh para OSIS disekolah, yaitu kakak kelas, pasti hal ini yang paling ditakutkan oleh para calon siswa baru. karena yang ada dipikiran mereka pasti bakalan dikerjain habis-habisan sama kakak senior, ya emang mereka semua bakalan ngerasain itu semua tapi ngerjain disini bukan maksud untuk menakut-nakuti, disini mereka diajak bermain games dan berkenalan dengan temen-temen baru kalian yang mana kegiatan MOS ini akan menambah keakraban sama teman-teman baru. Zaman sekarang memang surat cinta sudah tidak ngetrend lagi namun jangan salah dengan surat cinta bisa menjadikan orang yang dijadikan gebetan menjadi lebih tertarik terhadap penulis surat. Katanya Looohhh... tapi kalau mau tau bener apa kaga ya .. silahkan di coba sendiri aja. Surat cinta untuk kakak kelas sering diminta ketika sedang mengikuti Masa Orientasi Sekolah (MOS), kakak-kakak kelas memberikan tugas kepada siswa-siswi baru untuk mengirimkan surat cinta kepada salah seorang dari panitia ospek yang ada baik untuk cewek maupun bagi yang cowok. Nah bagi kalian yang ingin membuat surat cinta tersebut, baik untuk tujuan mos atau memang anda benar-benar telah jatuh cinta kepada kakak kelas. Seperti hari – hari sebelumnya Zelado bersiap untuk berangkat ke sekolahnya dengan motor kesayangannya jam 5 pagi sudah berangkat ketika matahari belum terbit. Kegiatan MOS ini kurang dua hari lagi membuat peserta lebih bersemangat dari hari – hari sebelumnya meskipun barang bawaan lebih banyak dari hari yang sebelumnya terutama Zelado yang tak sabar ingin bertemu dengan Kakak OSIS paling cantik yaitu Kak Keysia.

Hari ini adalah hari kelima memasuki kegiatan MOS, seperti hari kemarin Zelado dan kelima temannyaa datang pagi satu jam sebelum kegiatan dimulai. Seperti biasa mereka menunggu pintu gerbang untuk dibuka oleh Pak Sule satpam di SMA tersebut.

"Weh, ternyata kalian sudah di sini rupanya?" tanya Zelado yang baru sampai di gerbang sekolahnya.

"Iya tho, seperti kemarin ya kan bro?" jawab Arifin lalu tanya ke Agus, Angger, Salam, dan Fajar.

"Oke." Jawab keempatnya serentak.

Lima menit kemudian . . . . . . .

"Hey, kalian ngapain di sini?" tanya seseorang dari balik pintu gerbang.

Zelado dan lima temannya langsung menoleh ke arah gerbang itu.

"Eh, Pak Sule." Sahut Zelado.

"Ngapain kalian di sini?" tanya Pak Sule.

"Nunggu pintu gerbang buka Pak." Jawab Zelado.

"Halah, kalian nggak perlu gitu juga kali, kalau tidak mau telat ya tepati waktunya." Kata Pak Sule.

"Kan lebih cepat, lebih baik Pak." Balas Arifin sekenannya.

"Hah! Kamu kaya mau kampanye saja!" bentak Pak Sule.

"Yaelah galak amat Pak jadi satpam nanti siswanya pada kabur lho." Kata Agus.

"Sudah masuk parkir yang rapi, kalau tidak, awas saja, ban motor kalian saya gembosi!" Pak Sule membuka pintu gerbangnya.

"Siap Pak!" jawab keenamnya serentak.

Mereka pun langsung masuk ke dalam dan memarkirkan motornya di tempat parkir khusus pelajar.

"Terima kasih Pak." Ucap Zelado.

"Yoo......" balas Pak Sule.

Mereka langsung memarkirkan motornya dengan rapi berjejer. Setelah memarkirkan motornya, mereka langsung menuju ke halaman sekolah yang masih sepi.

World At Warحيث تعيش القصص. اكتشف الآن