7. Mabit [1]

9.4K 508 5
                                    

Acara yang di tunggu - tunggu pun akhirnya datang, acara ini merupakan acara pertama kalinya aku menjadi panitia dan tentu saja aku merasakan gugup yang luar biasa tapi aku mohon lancarkanlah ya Allah, amin.

Sekarang aku sedang berada di Aula untuk mempersiapkan semua kebutuhan dalam acara ini dan tak lupa akan di adakan acara breafing terlebih dahulu yang akan di sampaikan oleh ketua umum dan ketua pelaksana,breafing ini bagi semua panitia dan semua orang yang akan terlibat dalam acara ini dan breafing ini bertujuan untuk menentukan tugas masing - masing panitia agar tidak terjadi hal - hal yang tidak terduga.

Dan sekarang tibalah acara breafing bagi semua panitia kebetulan acara ini diadakan pada hari sabtu jadi kita dapat mendapat dispen atau keringanan dari pihak sekolah agar tidak mengikuti salah satu mata pelajaran.

Semua panitia sudah berkumpul dan membentuk lingkaran besar di ujung lingkaran aan di isi oleh si pembicara yaitu ketua umum dan ketua pelaksana.

"Assalamualaikum warahmatullahhi wabarakatuh" yang angkat bicara terlebih dahulu adalah ketua umum.

"Waalaikumsalam warahmatullahhi wabarakatuh" ucap kami semangat.

"Bailkah teman - teman semua langsung saja yah kalian sudah tau kan tugas kalian masing?" Tanyanya.

"Insha Allah sudah" balas kami masih dengan semangat.

"Syukurlah tapi ana mohon sama antum semua tetep kompak selama berlangsungnya acara ini mari kita semarakan acara ini dengan semangat lillahi ta'ala kita jika ada temennya yang susah ayok saling membantu jangan sampai saling mengandalkan satu sama lain sekiranya antum bisa maka lakukan jangan nunggu orang lain dulu suksesnya acara ini tergantung para panitia kompak atau tidak tapi semoga Allah melancarkan acara ini dari awal sampai akhir acara. Keep Hamasah!! Munfkin hanya itu pesan dari ana Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh" ucap kang Azam memberikan pesan dan motivasi bagi kami.

"Waalaikumsalam warahmatullahhi wabarakatuh" ucap kami serempak.

"Takbir!" Ucap salah satu ikhwan memanaskan semangat kami.

"Allahu akbar!!" Balas kami tak kalah semangat.

Anak Rohis Kok Pacaran??Where stories live. Discover now