40

2.9K 145 4
                                    

MY ARROGANT BOYFRIEND
Chapter : 40
Nb : Ini salah satu part favorite gue, disini Bella nyebelin banget,wkwk

_______________________________________

Nk tersentak kaget saat bibir Iqbaal menyentuh lembut bibirnya,ingin rasanya Nk mendorong tubuh Iqbaal dan berlari pergi tapi itu hanya akan membuat dramanya hancur. Perlahan Iqbaal melepaskan bibirnya dan menyentuh pipi Nk lembut.

"Kau hidup kembali putriku?"

"Ya itu semua karena cintamu,terima kasih.."Susah payah Nk mengucap dialog terakhirnya itu,tirai ditutup seiring gemuruh tepuk tangan yang mengema. Narrator kembali membacakan narasinya dan dramapun selesai.

"Nk..."Iqbaal menyentuh lembut pundak Nk namun gadis itu menghentakannya.

"Jangan sentuh aku Iqbaal.."Nk berlari ke backstage meningalkan Iqbaal yang menatapnya sendu.

"N...Nk..."Gabriel dan Cakka kompak memangilnya saat gadis itu sampai di backstage,mereka juga kaget dengan perlakuan Iqbaal. Namun Nk mengacuhkan pangilan keduanya ,gadis itu lekas pergi ke kamar ganti menukar gaunnya.

Nk berlari disepanjang lorong panjang Abraham yang ia pikirkan hanya satu 'Bagas' Nk terus berlari mengabaikan setiap orang yang memangil namanya. Nk resah..Bagas pasti melihat Iqbaal menciumnya tadi,ciuman pertama Nk yang harus ia relakan direnggut Iqbaal.

Nk berbelok ke ruang gymnasium saat mendengar dribble-an bola yang sepertinya digiring kasar,lalu suara itu berhenti digantikan suara percakapan dua orang. Satu diantaranya suara Bagas,Nk membuka pintu gymnasium dan menemukan Bella yang berdiri dihadapan Bagas dengan lengan yang melingkar di leher pria itu dan Bagas hanya diam. Bagas tak menolak atau berusaha menjauhi Bella. Nk mendekati mereka dengan perih yang serasa menusuk tajam ulu hatinya,Bella yang melihat kedatangan Nk tersenyum licik gadis itu bukannya melepaskan diri malah memperat pelukannya. Bagas yang melihatnya heran juga, pria itu memutar kepalanya dan melihat sosok Nk di belakang tubuhnya menatap nanar ke arahnya. Tatapan Bagas menajam bukannya melepaskan diri dari Bella pria itu hanya diam bahkan ketika Nk menangispun Bagas tetap tak bergeming.

"Hei Nk,drama yang bagus bagaimana rasanya bibir Iqbaal?"Bella maju mendekat kearah Nk,gadis itu menatapnya licik.

"Bukan urusanmu!"Nk melewati Bella dan maju ke hadapan Bagas,pria itu tetap diam tak bergeming bahkan saat isakan Nk semakin menjadi.

"Kita perlu bicara."Nk mengengam pelan satu tangan Bagas namun pria itu menghentakanya kasar.

"Tak ada yang perlu dibicarakan."Nada suara Bagas terdengar dingin,Nk menyeka air matanya mencoba tegar.

"Bagas sekali saja berikan aku kesempatan untuk menjelaskan aku..."

"Sudah kubilang tak ada yang perlu dibicarakan! Apa yang kulihat tadi cukup jelas,aku heran kenapa kita masih saja mempertahankan hubungan ini."Bagas menatap tajam dua bola mata Nk yang saat itu juga kembali meneteskan air mata.

"Bagas kau tak bisa begini."Nk menyentuh pelan lengan Bagas pria itu kembali menghentaknya keras.

"Sudah dengar kan? Bagas mau semuanya berakhir pergilah kau."Bella kembali bergelayut manja dilengan Bagas. Nk menatap tajam gadis latin itu dengan penuh emosi Nk mendorong Bella hingga terjungkal.

"Jangan ikut campur!"Nk menunjuk wajah Bella kesal, gadis latin itu memasang wajah terkejutnya.

"Bagas dia kasar sekali..."Rengek Bella sedih, Bagas menatap Nk sekilas dan membantu Bella berdiri.

"Kau tak seharusnya begitu!"Bagas membantu Bella berdiri dan menyengol kasar bahu Nk sebelum akhirnya meningalkan gymnasium.

"Kenapa tidak kita akhiri saja?" Jerit Nk yang membuat langkah Bagas terhenti, pria itu melepaskan tangan Bella dan memandang Nk tajam.

"Aku lelah denganmu,kau arrogant,kasar,pencemburu dan egois! Berapa kali aku terpuruk karenamu, berapa hari yang kuhabiskan menangismu? Setiap kau menyakitiku aku selalu memaafkanmu karena itulah cinta, setiap kata-katamu kuturuti, setiap kemauanmu kuiyakan, pernakah aku berkata tidak padamu? Berapa luas lagi kesabaranku untukmu?

Aku masuk Abraham hanya untukmu,aku ikut cheers agar bisa berdekatan denganmu....aku menjauhi Iqbaal menjauhi Cakka untuk siapa? Dan kau mengabaikan semuanya, hanya karena Iqbaal menyukaiku kau marah hanya karena Iqbaal menciumku kau begini. Kau pikir ini gara-gara siapa? KAU! Iqbaal begini karena tahu aku single, siapa yang memintaku untuk merahasiakan hubungan hah?

Kau! Kau yang minta backstreet kau yang memintaku menutupi hubungan ini,menutupi aku gadismu sementara kau membiarkan orang lain berpikiran Bella gadismu,ironis sekali...

Aku memang bodoh,kenapa aku yang bodoh begini percaya saja ketika si perfect Bagas Sahputra menyatakan cinta padaku? Kau benar hubungan ini aneh, lalu kenapa kita tidak akhiri saja? Lets break up!"Nk menahan isaknya dan berlari keluar gedung gymnasium,Bagas memaku ditempat kata-kata Nk benar Bagas egois,arrogant,kasar...bukan Nk yang tak pantas untuknya tapi dirinyalah yang tak pantas untuk Nk, Bagas bodoh sekali.

"Bagas kita..."Bella menyentuh pundak Bagas namun pria itu menghentaknya kasar, Bagas melangkah pergi dengan tatapan datar dan hati kalutnya.

And in another life I would be your girl
We keep all our promises, be us against the world
And in other life I would make you stay
So I don't have to say you were the one that got away
The one that got away

Bersambung :')

Maaf ngenextnya lama. Tadi siang temen gue ada yang ulang tahun. Terus pulangnya langsung ke rumah kakak gue. Baru pulang nih ,wkwk. Hari ini gue seneng banget :D soalnya poto gue di like sama my Austin,wkwk :D Sampai ketemu di part selanjutnya.

Gimana ? gue seneng banget sama Nk waktu dia ngungkapin semua rasa yang udah dia pendam selama ini. Nyakit gak sih ? udah ngefeel belum ?

@IndahFitriani23

MY ARROGANT BOYFRIENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang