36

2.6K 113 3
                                    

MY ARROGANT BOYFRIEND
Chapter : 36

______________________________

"Kau tahu arti mawar putih?"Iqbaal menatap menerewang yang Nk sendiri tak tahu kemana tatapan itu tertuju.

"Cinta yang suci,right?"

"Ya,seperti yang kurasakan padamu I love u Nk ."Bola mata hitam Iqbaal menatap lekat Nk yang di tatap menjadi diam seribu bahasa. Nk mengejang di tempat,otaknya beku,hatinya bersalto ria,Iqbaal menyatakan cinta padanya?

*******

Nk masih memaku ditempat matanya lekat menatap Iqbaal tak berkedip,Nk yakin sekali jika saking gugupnya tangannya pasti sudah dibasahi keringat.

"Nk maukah kau jadi pacarku?"Iqbaal meraih tangan Nk dan menatapnya dalam,Nk makin tergagap.....Ia harus bagaimana sekarang? Otaknya serasa beku seketika.

"Nk?"

"Emm i...iya Iqbaal."Nk tergagap meladeni tatapan Iqbaal yang serasa menembus dalam hatinya.

"Jadi bagaimana jawabanmu?"

"Aku.....aku.."Mendadak Nk lupa cara menyambung kata,otaknya benar-benar berhenti bekerja,system tubuhnya menjadi kacau jantungnya berdetak karuan,Iqbaal masih menatapnya dalam,Nk bertambah gugup seketika.

"Jadi bagaimana Nk maukah kau jadi pacarku?"Iqbaal meraih satu tangan Nk lagi dan mengengam keduanya erat. Nk menghela nafas sejenak menetralisir gemuruh di dadanya. Ia harus menjawab..Ia harus bilang ia tak bisa agar tak membuat Iqbaal terus menerus berharap.

"Iqbaal aku...Bagas!"Mata Nk menangkap siluet Bagas di belakang tubuh Iqbaal menatap ke arahnya datar,wajah Bagas benar - benar datar tak tertebak,Nk takut sekali dengan Bagas yang begini.

"Bagas tunggu!"Nk menghentakan gengaman Iqbaal dan mengejar Bagas yang berjalan menjauhinya,Iqbaal masih memaku ditempat tak mengerti apa yang terjadi dan Nk terus berlari mengejar cintanya.

"Bagas tunggu...kumohon."Akhirnya Nk berhasil juga mengejar Bagas. Nk meraih tangan Bagas lembut dan membalikan badannya.Bagas hanya menatap gadis itu datar dan melepaskan gengaman tangan Nk.

"Maafkan aku..."Ratap Nk pilu,Bagas masih saja menatapnya datar tak berekspresi.

"Untuk apa?"Nk nyaris menangis mendengar nada sarkatis Bagas,jelas sekali kali ini Bagas marah besar padanya.

"Untuk yang tadi soal Iqbaal,maaf aku sungguh minta maaf tapi aku tentu saja tak akan menerima Iqbaal,aku hanya mencintaimu."Nk meraih tangan Bagas sekali lagi namun lagi-lagi Bagas menampisnya. Bagas menatap tajam Nk hingga gadis itu sedikit merasa ngeri.

"Kau tahu? Persetan sekali dengan kau atau Iqbaal,memangnya aku harus peduli?" Bagas berucap sinis dan berlalu pergi. Nk merosot di tempat Bagas tak pernah sekasar ini padanya se arrogant-arrogantnya Bagas baru kali ini Nk mendengarnya berkata sekasar itu padanya. Nk takut semuanya tak bisa kembali seperti semula.

Before you go away
So far away
I really need you to know
Baby, it's not just you
You know it hurts me too
Watching you leave
With tears on your sleeve
Notice that mine aren't exactly dry
Baby, it's not just you
That's hurting
It's me too

*************************

Tiga hari berlalu dan Nk mulai lelah,Bagas terus berdiam diri,pria itu memang tak marah atau memebentaknya,tapi Bagas terus saja diam....jika seandainya berbicara pun hanya sepatah dua patah kata sarkatis yang keluar. Tiga hari itu juga Nk terus menangis semalaman matanya bengkak,sudah mirip panda dengan kantung di bawahnya,orang-orang saja sampai heran mengapa Nk yang dulunya ceria berubah muram dengan mata panda yang tergantung sembab.

"Bagas!" Nk memekik senang saat sosok Bagas muncul di halte,pria itu nampak seperti biasanya tenang dan datar. Bagas duduk di bangku halte tanpa mengucap sepatah katapun pada Nk,hati Nk mendadak pilu tapi bukankah ia harus kuat?

"Bagas dengarkan aku sekali saja,Bagas...."Suara memelas Nk tak jua berhasil membuat Bagas menoleh,pria itu tetap menatap jalanan datar.

"Bagas aku..."Kata-kata Nk terpotong saat Bagas bangkit melangkah masuk ke bus yang baru datang,Nk buru-buru memasuki bus mengikuti Bagas. Sekali lagi Nk mendesah kecewa saat Bagas lebih memilih duduk di samping orang lain ketimbang bersamanya. Sekedar duduk di sebelahnya pun Bagas tak mau.

-------------------------------------------------

Chelsea langsung melotot saat dirinya menatap sosok Nk yang bejalan limbung dengan wajah yang super duper kusut. Dihampirinya Nk segera dan merangkul sayang sahabatnya itu.

"Oh sayang kau kenapa?"

"Aku baik..."Nk mengulas senyum tipis mencoba meyakinkan Chelsea bahwa ia baik namun gagal,Chelsea tahu betul Nk tak baik.

"Kau bohong, sabarlah sayang kau harus semangat dramamu besok kan?"Chelsea menepuk pelan pundak Nk,Gadis itu hanya tersenyum,benar kata Chelsea ia harus semangat besok adalah hari pementasan dramanya,hari yang benar-benar ditunggunya sejak tiga bulan lalu dan Nk tentu akan memberi penampilan terbaiknya.

"Gawat gawat!"Tiba-tiba Angel dan Marsha tergopoh-gopoh muncul dengan wajah luar biasa panik.

"Hey ..hey tenanglah ada apa?"sergah Chelsea bingung.

"Kau tahu gossip telah menyebar? Dan kau tahu gossipnya? Gosh....aku yakin kau akan setengah mati terkejut mendengarnya ini sunguh sangat..."

"Oke Marsha apapun itu beritahu kami sekarang!"tukas Chelsea mulai kesal.

"Bella dan Bagas berpacaran!"

"APA?"

Bersambung~

Konflik dimulai lagi, lalala ^^
Lanjutnya besok aja yaa, selamat berkepo riaa :v

@IndahFitriani23

MY ARROGANT BOYFRIENDWhere stories live. Discover now