37

2.6K 121 0
                                    

MY ARROGANT BOYFRIEND
Chapter : 37

__________________________________

"Kau tahu gossip telah menyebar? Dan kau tahu gossipnya? Gosh....aku yakin kau akan setengah mati terkejut mendengarnya ini sunguh sangat..."

"Oke Marsha apapun itu beritahu kami sekarang!"Tukas Chelsea mulai kesal.

"Bella dan Bagas berpacaran!"

"APA?"Nk yang semula diam langsung memekik kaget,wajahnya merah padam.

"Ya tadi ramai anak cheers membicarakannya."Jelas Angel dengan wajah khawatir.

"Kau baik Nk?"

"Tentu saja tidak."Tukas Nk dan pergi mengelilingi sekolah siapa lagi yang ia cari kalau bukan Bella.

Di depan cafeteria akhirnya Nk menemukan juga sosok Bella yang tengah asyik mengobrol dengan dua temannya. Nk yang geram pun langsung mendatangi seniornya itu.

"Benarkah kau berpacaran dengan Bagas?"

"Well to the point sekali kau,tidak ada sapaan di pagi hari?"Bella terkekeh pelan yang makin membuat wajah Nk merah padam.

"Jawab saja pertanyaanku!"

"Ya.....kurasa kau belum dengar, jadi Bagas itu pacarku sekarang....kau tahu dia bilang dia sudah bosan dengan yang sebelumnya."Bella sengaja membisikan kata-kata akhirnya menambah kesan dramatis, Nk menganga tak percaya benarkah Bagas bosan padanya?

"Kenapa diam Nk?"Tanya Bella dengan nada sok perhatian,Nk hanya mengeleng pelan seiring air mata yang turun membasahi pipinya.

"Tidak apa-apa,aku pergi dulu."Nk berbalik pergi dengan terisak pelan,ia hancur benar-benar hancur.

Chelsea,Angel dan Marsha serentak terkejut setengah mati saat Nk lewat di depann mereka dengan terisak. Wajah ketiganya langsung panik, mereka berusaha mengejar Nk namun gadis itu tak mau tahu,Nk butuh sendiri kini.

"Ya ampun malang sekali Nk."Angel menatap sedih kearah pungung Nk yang menjauh,Marsha menepuk pundak Angel pelan penuh perhatian.

"Biarkan dia merenung,mungkin dia butuh waktu sendiri dulu."

"Awas saja pasti ini gara-gara Bagas,akan kuhabisi dia beraninya menyakiti Nk,ayo girls kita tunjukan girls power yang sesunguhnya."Chelsea melipat lengan kemejanya sambil tangannya mengacung ke udara seakan mengomandoni Marsha dan Angel yang hanya menurut saat gadis berambut pirang itu menyeret keduanya.

***********

Chelsea memekik histeris saat akhirnya ia menemukan sosok Bagas di halaman depan Abraham tengah sibuk dengan bukunya,bisa-bisanya saat sekolah heboh mengosipinya dengan gadis lain,pria itu tenang-tenang saja,Chelsea tak habis pikir akan kelakuan Bagas yang satu ini.

"Bagas Sahputra."Bagas mengadah menatap gadis yang menyebut nama lengkapnya itu.Pria itu mengernyit heran saat menemukan sosok Chelsea berkacak pinggang di depannya.

"Ada apa?"

"Ada apa kaubilang?"Teriak Chelsea kesal, Angel dan Marsha hanya menonton dibalik punggungnya.

"Kau tahu kau berhasil membuat Nk menangis tiga hari,kau tahu juga bahkan sampai detik ini dia masih menangis meratapimu,dia begitu menyayangimu dia menjauhi Iqbaal menjaga jarak dengan Cakka kau pikir demi siapa? Demi kau! Nk juga belajar mati-matian untuk masuk Abraham agar satu sekolah dengamu kau pikir itu semua tak butuh perjuangan? Aku kasihan padanya dia begitu sayang padamu tapi kau....lihatlah peduli saja tidak!" Nafas Chelsea naik turun menahan emosi,tatapan Bagas mulai menajam menatap Chelsea yang balas menatap tajam dirinya tanpa gentar sedikitpun.

MY ARROGANT BOYFRIENDWhere stories live. Discover now