1

28.2K 561 16
                                    

MY ARROGANT BOYFRIEND ( REPOST)

CHAPTER : 1
By : Indah fitriani

____________________________

"Aku menyukaimu,jadilah pacarku."Nk hampir memuntahkan soda di mulutnya ketika mendengar rantaian kata penuh makna itu, di tatapnya pria di sebelahnya yang membuang pandangan entah kemana,Kala itu mereka berdua sedang duduk di bawah pohon besar di antara bunga - bunga taman yang warnanya tercorak semarai menyemarakan musim semi yang baru datang.

"Kau bilang apa?"

"Sudahlah lupakan saja." Bagas beringsut kesal dan berjalan menjauh taman kecil di blok belakang rumah mereka.Nk membulatkan matanya kaget melihat punggung Bagas yang menjauh.

"Bagas tunggu! YA AKU MAU, AKU MAU JADI PACARMU!"Bagas langsung membalikan badan menatap kesal Nk yang sedetik kemudian gadis itu membekap mulutnya sendiri setelah mengetahui teriakan sepuluh oktafnya tadi berhasil menjadikan mereka tontonan gratis.

--------------------------

*Nk POV*

"Jadi begitu ceritanya kyaa selamat sweetie kau hebat bisa menaklukan Bagas RDS sebenarnya aku tak rela sih kau memilikinya tapi karena kau sahabatku semua itu tak masalah."Chelsea menepuk pelan pundakku,aku memeluknya sekilas

"Thanks sayang, waah aku juga tak tahu kenapa si muka datar itu menyatakan cinta padaku,kau tahu sendiri kan dia itu kan dingin,cuek aku saja sempat mengiranya mengidap kelainan jiwa."sehabis mengucapkan itu sebuah boneka angrybird melayang ke mukaku,

"Chelsea!"pekikku geram sambil coba membalas, melempar tapi gagal.

"Hey kau itu autis ya? Lelaki setampan Bagas kau bilang sakit jiwa ,kau itu harusnya beruntung punya pacar sepertinya,haduh kau tahu tidak, sebulan lagi kita akan mulai mendaftar high school dan kau sudah punya pacar,ah aku iri,"Chelsea memanyunkan bibirnya kesal,aku hanya menatapnya sambil tersenyum

"Eh lihat ada Bagas!"Chelsea memekik girang dan melompat ke jendela kamarku yang memang bersebrangan dengan kamar Bagas hanya dipisahkan sebuah halaman kecil dengan pohon marple yang tumbuh disana,aku mendekati Chelsea ikut menatap Bagas yang ternyata sedang belajar di dalam kamarnya,Dia begitu serius belajar ahh ,dia rajin sekali...padahal kami kan baru saja lulus JHS kenapa harus repot belajar sekarang? Masa - masa SHS juga belum dimulai,aku masih asyik mengamati wajah serius Bagas yang masih berkutat dengan bukunya,kyaaaa Bagas tampan sekali dengan wajah serius begitu, aku tak menyangka bahwa di antara puluhan gadis yang memujanya akulah yang akhirnya berhasil menaklukannya

"Gawat!"aku langsung menarik kepala Chelsea menunduk, sebelum ia memprotes sudah kubekap mulutnya,tadi Bagas menengok! huh hampir saja, dia tak tahu bahwa kekasihnya ini hobi mengintip,kyaaa menyadari aku adalah kekasih Bagas RDS membuat dunia ini serasa hanya milikku,I'm so happy now dan tak sabar melalui hari - hariku sebagai kekasih Bagas RDS.

Malamnya aku benar - benar tak bisa tidur menyadari fakta tadi pagi ,Bagas menyatakan cintanya padaku,entah kenapa sekarang apapun yang kulihat pasti berujung dengan wajahnya,saat aku menatap lantai ada bayangnya,saat aku menatap langit - langit kamarku yang ada juga cuma dia,Wahhh aku sepertinya benar - benar terjangkit Bagas Fever

Dan tiga puluh menit kemudian aku masih saja belum bisa tidur,argh...Bagas benar - benar menguasai pikiranku,aku rasa sampai matahari menyembul pun jika aku belum berbicara dengannya aku tak akan bisa tidur,aku menimang ragu I-phone pinkku sambil menghitung kancing piama angry birdsku telefon...tidak....telefon...tidak...telefon! oke aku akan menelfonnya saja.

Pada deringan kelima Bagas baru mengangkat telefonku,ish dia itu kenapa mengangkat telefonku saja lama sekali??

"Ada apa?"ketusnya dingin,aku hanya melongo di tempat,kok galak sekali? Apa salah seorang gadis menelfon pacarnya?

"Aku kan cuma mau ngobrol..."keluhku muram,dia terdengar menghela nafas panjang di sebrang sana

"Tapi ini sudah malam nona Nk.,kau itu mengangu waktu belajarku!"aku hanya merengut mendengarnya,dasar pria aneh apa ada pasangan baru yang menerima telefon dari pacarnya marah - marah begini? Bagas begitu unik pantas sekali jika di museumkan,makhluk langka!

"Iya deh maaf,aku kan Cuma ingin ngobrol denganmu,oh ya lagipula kenapa kau repot belajar kita mendaftar high school aja belum,"

"Aku belajar ? tentu saja agar pintar tak bodoh seperti gadis yang bicara denganku kini."

"Kau mengataiku bodoh? Kalau kalau aku bodoh kenapa mau saja menjadi pacarku,dasar pria abnormal."

"Kau bilang apa tadi?"

"Oh aku bilang kau rajin sekali hheheehe..."Aku tersenyum bodoh

"Sepertinya bukan itu ya sudahlah,aku mau lanjutkan belajar."Bagas langsung mematikan sambungan telefon sebelum aku sempat mengatakan apapun aaaaaaa!!!

"Pria menyebalkan.."aku memukul - mukul lemari kesal,membayangkan kalau sekarang ini wajah Bagaslah yang kupukul,ish....aku kira menjadi pacar seorang Bagas RDS duniaku akan terasa sempurna,tapi ini? Bicara tak lebih lima menit dengannya saja sudah membuat darahku naik ke ubun - ubun. aku berjanji akan membuatnya semakin bertekuk lutut dan bersikap selayaknya pacar padaku! Yeee semangat Nk kau pasti bisa!

"Ye aku pasti bisa pasti bisa tunggu pembalasanku Mr.Bagas semangat yeee!"

"Hey berisik! Aku mau tidur diamlah gadis cerewet!"Teriakan Difa,adikku dari kamar sebelah membuatku terdiam sambil menekuk muka seketika

"Maaf..."balasku berteriak
"

Bodoh jangan berteriak seperti itu! Bisa - bisa rumah kita nanti di keroyok massa sudahlah diam dan tidur gadis childish!"ish..adikku yang satu itu menyebalkan sekali dia saja boleh berteriak kenapa aku tidak? Mana mengataiku bodoh dan childish pula,adik durhaka! Akan ku kutuk dia nanti menjadi patung di gapura komplek!

Bersambung~

Next ?

@IndahFitriani23

MY ARROGANT BOYFRIENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang