Revealing The Casts

5.6K 205 24
                                    

¡Holaaaaaaa! Jumpa lagi sama kita hehe.. oke, jadi gini guys, sebelum mengupload Explode selanjutnya, kami mau memberikan cuap-cuap  dan beberapa point penting di sini. Jadi jangan diskip ya :)

Oke, sebelumnya kami mau ngucapin terima kasiih banget buat para pembaca setia Beautiful Pain mulai dari awal sampe Explode 14 ini, especially buat para active readers yang selalu ngevote dan kasih kami semangat berupa komentar-komentar. Dan buat para silent reader, kami juga mau ngucapin makasih karena udah mau baca cerita kami, seenggaknya mau baca cerita kami aja kami juga udah seneng kok. Hehehe #baper.

Tapi kami bakal lebih seneng lagi kalo kalian mau muncul di permukaan wkwk karena kalian tahu kan kalo sebuah karya juga membutuhkan apresiasi, karena kami membuat karya juga cuma-cuma, nggak dibayar, dan nggak butuh bayaran. Jadi bakal lebih baik kalo kalian mau kasih apresasi berupa vote dan comment buat kami. Biar kami makin semangat juga buat nulisnya, guys he he he.

Selanjutnya, hayoo pasti kalian pada pusing yah sama cerita ini? Cerita ini emang rumit banget, guys. Tapi dijamin tidak akan mengecewakan!! Jadi, pantengin terus yah cerita ini dan juga kalo baca jangan diloncat-loncatin yah, guys. Soalnya kadang kami juga ngeliat viewers di tiap part itu beda-beda. Takutnya nanti kalo kalian ngelewatin 1 part aja bakal ada point-point penting yang terlewat. So, stay tune until the end yaaa.

Dan yang terakhir dan yang terpenting adalaaah.... Jeng jeng!!!

We are revealing the casts!!! Yeayy

Tapii.. Jangan pada dibuat patokan ya. Ini hanyalah bantuan untuk penggambaran fisik tokoh-tokoh utama Beautiful Pain. (Tetap berpacu pada imajinasi kalian aja).

Yukkk mareee dilirik di mulmed ;)

We are also telling you the casts' full names!
⬇️⬇️⬇️⬇️

Chloe Ann-sylvianne
•Clayton Alaric
•Leonard Jensen
•Alex Sylvester
•Adam Aloys

Sudaaaah!!

Berikan tanggapan kalian mengenai ini di kotak komentar ya, guys!!❤️❤️

Be active and responsive reader! ;)

Beautiful PainWhere stories live. Discover now