Reizen XI : Part 3

2.3K 144 56
                                    

Last chapter :

Aku sudah menyendoki supku, saat mataku menangkap sesuatu yang tidak asing di luar. Aku menurunkan sendokku lalu menatap lekat - lekat orang itu. Tidak butuh waktu lama bagiku untuk menyadari siapa dia sebenarnya. Aku segera bangkit dari kursiku.

" Permisi sebentar. Aku harus keluar." Kataku sambil lalu. Aku keluar dari kedai itu.

Vanir's POV

Orang itu belum berjalan cukup jauh dari kedai tempatku makan. Dalam waktu singkat aku sudah berada tepat dibelakangnya. Dia nampaknya tidak menyadari kehadiranku yang berada tepat dibelakangnya. Tanganku bergerak meraih pergelangan tangannya. Tubuhnya membeku seketika ketika tanganku menyentuh kulit tangannya. Dia segera berpaling padaku dengan sikap defensif. Aku senang dia sudah bersikap lebih defensif. Tapi aku tidak suka melihatnya berjalan sendirian tanpa pengawal satupun yang mengawalnya.

Saat tahu bahwa akulah yang menarik tangannya, wajahnya mulai merileks. Tapi, seketika itu juga wajahnya menegang.

" Bukankah kau sudah berjanji padaku untuk bersikap hati - hati selama duel berlangsung? Pergi keluar                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                    kastil tanpa pengawal satupun bukan tindakan hati - hati, Lacie."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 15, 2015 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Elemetal ForéaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang