66 'Choice'

563 89 8
                                    

1 bulan kemudian
BTS kali ini mulai disibukan dengan aktivitas grup mereka. Setelah 3 hari yang lalu mini album mereka dirilis. Bahkan BigHit entertainment juga merencanakan untuk mengadakan world tour kembali untuk penggemar mereka.

Tzuyu saat ini berdiri didekat panggung untuk menyaksikan BTS membawakan lagu baru mereka. Banyak penggemar yang gagal fokus karena kehadiran 2 anak menggemaskan itu. Apalagi dengan pakaian yang dikenakan oleh Jeongran yang semakin membuatnya terlihat menggemaskan.

Jeongran saat ini berdiri tepat disebelah Tzuyu sambil sesekali memegang kaki Tzuyu saat dia berusaha menghindari kakaknya itu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Jeongran saat ini berdiri tepat disebelah Tzuyu sambil sesekali memegang kaki Tzuyu saat dia berusaha menghindari kakaknya itu. Tzuyu berjongkok dan memegang tubuh kecil Jeongran yang hampir saja terjatuh. Namun Jeongran malah tertawa saat Tzuyu menangkapnya karena hampir terjatuh.

"Jeongsan, jika adikmu jatuh bagaimana?" Tanya Tzuyu sambil menggendong Jeongran.

"Dia terlalu menggemaskan eomma." Jawab Jeongsan polos. "Eomma, Jeongsan ingin duduk bersama uncle disana, boleh kan?"

"Tentu saja, tapi ingat! jangan pernah mau diajak oleh seseorang yang tidak kau kenal."

"Ayay kapten." Kata Jeongsan sambil bergaya ala awak kapal yang selalu ia liat di kartun kesukaannya. Kemudian dia pergi menuju tempat Juhyuk berada.

"Appa." Racau Jeongran sambil menunjuk kearah panggung. Memang tidak terlalu jelas, tapi Tzuyu cukup mengerti apa yang Jeongran coba katakan.

"Iya, itu appa." Kata Tzuyu yang kemudian mencium pipi Jeongran. "Kau ternyata sangat cerdas."

Penampilan itu akhirnya selesai. Namun sebelum itu, mereka memeriksa terlebih dahulu penampilan mereka tadi. Jika ada sedikit kesalahan, mereka akan mengulanginya lagi.

Setelah mereka yakin dengan penampilan mereka, mereka kembali ke tempat istirahat mereka sebelum akhirnya melakukan pemotretan nanti.

"Ah, Jeongran ku." Kata Yoongi dengan nada yang menggemaskan. Tapi Jeongran malah menyembunyikan tangannya tidak ingin digendong oleh Yoongi.

Berbeda dengan Taehyung yang langsung menggendong Jeongran tanpa berbicara terlebih dahulu. "Jeongran takut karena kau tiba-tiba melakukan aegyo."

~
~
~

"Sekarang kita harus menghadiri fansign di Daegu." Jelas Juhyuk setelah melihat jadwal BTS dalam ponselnya. "Kenapa kalian memasang wajah seperti itu?"

"Kau sepertinya harus melihat tanggal. Setahuku fansign akan dilakukan besok. Sekarang kan sudah malam." Jelas Seokjin.

"Kau jadi kurang fokus. Ada apa?" Tanya Tzuyu.

"Aku selalu merasa khawatir dengan Seyeon. Aku meninggalkannya sendirian dirumah."

"Kenapa tidak membawanya ke dorm?" Tanya Jungkook. "Nayeon dan Tzuyu saja ada di dorm."

[Book#2] Hate Manager 2✔Where stories live. Discover now