44 'misundertand'

666 85 9
                                    

"Kookie, kau mau kemana?" Tanya Namjoon. Seperti yang diminta oleh Eunha, Jungkook akhirnya memutuskan untuk pergi ke rumah Eunha. Dia tak bisa mempertaruhkan keselamatan Tzuyu dan Jeongsan sehingga dia mengambil resiko yang besar itu.

"Aku hanya harus keluar sebentar." Kata Jungkook. Sebelum dia pergi kerumah Eunha, dia terlebih dahulu menemui sahabatnya Yugyeom. Hanya dia yang bisa membantu Jungkook dalam hal apapun.

"Duduk saja dulu, Semua hyung ku saat ini sedang tidur. Aku akan membawakan minuman untukmu."

Yugyeom pergi kedapur untuk membawa minuman yang ia maksud. Di ruang tengah, Jungkook sedang bergelut dengan pikirannya sendiri antara pergi ke rumah Eunha atau tidak.

"Soju mungkin bisa sedikit membantumu." Kata Yugyeom.

"Masalahku kali ini benar-benar besar."

"Maksudmu?" Tanya Yugyeom.

"Eunha."

"Eunha? apa dia melakukan sesuatu yang membuatmu kesal? atau dia mengganggumu?" Tanya Yugyeom. "Aku sudah berulang kali mengatakan padanya kalau dia tidak boleh mengganggumu tapi dia tetap saja bersikeras." Lanjutnya sambil menuangkan minuman pada gelas Jungkook.

"Kau masih berhubungan dengannya?"

"Dia tidak berubah meski sudah bertahun-tahun bersamaku. Sebelum mengganggumu, dia juga mengganggu Eunwoo. Jadi, kau tenang saja, aku yang akan mengurusnya." Kata Yugyeom. "Dia cenderung nekad. Tapi dia tak seberani yang kau kira."

Sementara itu, dirumahnya, Eunha benar-benar kesal karena Jungkook tak kunjung datang. Padahal dia sudah mempersiapkan segalanya. "Aish, aku sudah minum beberapa gelas, tapi dia masih belum datang juga. Apa dia benar-benar tidak akan datang?" Tanya Eunha. "Sepertinya ancamanku tidak mempan padanya."

"Yeobseyo?" Kata Eunha setelah men-dial sebuah nomor di ponselnya.

"Ada apa?"

"Aku sedang kesal. Bisa kau temui aku sekarang?"

"Aku sedang bersama Jungkook jadi aku tidak bisa menemuimu sekarang."

'Kesempatan yang bagus. Aku akan membuat seolah olah Jungkook ada dirumahku padahal dia ada dirumah Yugyeom. Mudah.' Batin Eunha.

"Baiklah, tidak apa-apa." Dengan cepat Eunha memutus sambungan telponnya. Dia langsung dengan cepat mencari foto Jungkook yang seolah tidur dengan baju yang sedikit terbuka. Dia mencarinya di platform pencari. Memang sangat banyak foto hasil editan fans yang tersebar di dunia maya.

"Ada yang melihat Jungkook?" Tanya Tzuyu. "Dia belum pulang padahal sudah jam 12 malam."Kata Tzuyu sambil melihat jam yang melingkar ditangannya.

"Tadi dia tidak mengatakan apapun." Kata Yoongi. "Kau tidur saja, ini sudah malam."

Tiba-tiba saja ponselnya bergetar. Tzuyu langsung dengan cepat membuka ponselnya.

Eunha send a picture

Tzuyu langsung membuka aplikasi pesan diponselnya. Dia benar-benar terkejut saat Eunha mengiriminya sebuah foto Jungkook yang sedang tertidur dengan telanjang dada.

"Ada apa Tzuyu?" Tanya Yoongi panik. Bagaimana tidak? Tzuyu langsung menjatuhkan ponselnya dan menangis. "Apa itu pesan dari Jungkook?"

"Apa dia benar-benar tidak bilang sesuatu saat pergi?" Tanya Tzuyu.

"Dia langsung pergi." Kata Yoongi. "Katakan, apa yang terjadi pada Jungkook?"

"Kau lihat saja sendiri." Kata Tzuyu. Yoongi langsung mengambil ponsel Tzuyu. Dia tak percaya saat melihat foto Jungkook itu.

[Book#2] Hate Manager 2✔Where stories live. Discover now