61 'Next Month'

535 80 13
                                    

Pemberitaan Korea saat ini mulai mengangkat berita tentang comeback BTS yang tertunda. Namun berita bahagia itu belum sepenuhnya benar karena saat ini belum ada kepastian dari BigHit Entertainment.

"Keputusan akhirnya adalah, kalian akan comeback bulan depan karena meskipun persiapan comeback sudah rampung, tetap saja agensi perlu waktu."Jelas Bang Sihyuk. "Aku rasa rapat kali ini selesai. Aku harus mengurus idol lain."

BTS keluar dari ruang rapat itu dengan wajah bahagia mereka. Akhirnya setelah banyak masalah yang mereka hadapi akhir-akhir ini, mereka bisa melakukan comeback lagi.

"Jadi bagaimana hasil rapatnya?"

"Bulan depan." Jawab Namjoon. "Itu berarti selama satu bulan ini kita semua akan kembali latihan."

"Aku kira liburnya akan diperpanjang." Keluh Jimin.

"Kau terus saja memikirkan libur. Kau tahu? karena kau berlibur kau membuat kami yang disini terkena masalah." Omel Juhyuk.

"Mereka semua hanya terlalu berlebihan. Itu hanya cafe biasa. Bukan club." Kata Jimin.

"Appa, gendong." Kata Jeongsan sambil merentangkan tangan mungilnya. Dengan cepat Jungkook langsung menggendongnya. Jungkook mencubit hidung Jeongsan gemas.

"Kau sudah besar tapi masih seperti anak kecil." Kata Jungkook.

"Oh iya, Tzuyu. Seyeon memintamu untuk kerumah." Kata Juhyuk. "Dan yang lainnya, kalian harus ke dorm. Tidak boleh ada yang berkeliaran dimana pun."Omel Juhyuk.

***

"Tzuyu, boleh ku tanyakan sesuatu?" Tanya Seyeon.

"Tanyakan saja." Jawaban dari Tzuyu ini langsung membuat Seyeon mengeluarkan ponselnya dengan cepat. "Apa kau mengenal dia?"

Mata Tzuyu terbelalak saat melihat potret seorang wanita yang dia kenal. Seorang idol. Ya, dia adalah Yerin. "Aku mengenalnya."

"Kemarin aku tak sengaja melihat ponsel Juhyuk. Kau tahu? mereka berdua saling mengirimkan pesan romantis." Seyeon saat ini tak bisa menahan air matanya lagi. "Aku kira alasan dia jarang ada dirumah karena kesibukannya bersama BTS. Tapi saat aku melihat pesan-pesan itu, tak jarang mereka saling bertemu."

"Mungkin mereka bertemu untuk sebuah project. Kau tahu kan? Juhyuk oppa akan jadi penerus pemilik agensi. Jadi wajar saja jika dia sering bertemu dengan idol dibawah naungan BigHit entertainment." Tzuyu benar-benar tak habis pikir dengan yang dilakukan kakaknya itu. Tapi bagaimana pun juga, dia harus mencari tahu sendiri apa yang terjadi. Mana mungkin dia menyalahkan Juhyuk begitu saja tanpa adanya bukti yang jelas.
~
~
~
Dahyun tertangkap kamera menemui seseorang

Jimin tersenyum miris saat melihat judul artikel itu. Meski dia bilang kalau dia memilih Mina, tapi entah kenapa terkadang hatinya malah ingin bersama Dahyun. Gadis periang yang selalu menghiburnya dengan mengajak dirinya untuk mewarnai rambut.

"Kau sedang apa?" Suara Taehyung langsung membuat Jimin gelagapan dan menyimpan ponselnya dengan cepat. "Oh, kau berkencan ya? dengn siapa?"

"Bisakah kau pelankan suaramu? baru saja aku dimarahi karena masalah di Paris itu." Kata Jimin.

"Tenang saja, kau tahu? aku juga sekarang sedang berkencan."

"Dengan alien?" Tanya Jimin yang membuat Taehyung menatapnya tajam.

"Aku pria normal hyung." Jelas Taehyung. "Sana."

"Sana?" Tanya Jimin tak percaya. Meski selama ini mereka berdua memang dekat, namun Jimin hanya menganggap mereka hanya berteman saja.

"Kenapa kau terkejut seperti itu?" Tanya Taehyung bingung.

"Tidak apa-apa. Hanya saja kalian terdengar aneh jika bersama. Kalian berdua sama-sama aneh."
~
~
~
Saat ini, dengan ragu Tzuyu menanyakan Yerin pada Jungkook. Namun Jungkook hanya menjawab tidak tahu. Bisa Tzuyu akui BTS dan Gfriend jarang bertemu, makanya jawaban Jungkook itu bisa diterima dengan mudah oleh Tzuyu.

"Juhyuk oppa dimana?" Tanya Tzuyu.

"Dia sedang keluar sebentar. Katanya ada urusan. Ada apa? kau membutuhkan sesuatu?" Tanya Jungkook yang saat ini sedang mengajak main Jeongran. Tzuyu menggigit bibir bagian dalamnya berusaha untuk menguatkan dirinya.

"Sepertinya dia selingkuh." Bisik Tzuyu yang membuat Jungkook tak percaya.

"Jangan bercanda." Kata Jungkook. "Aku sangat mengenalnya. Bahkan saat aku mempermainkan dirimu, dia yang sangat marah padaku."

"Aku serius. Tadi Seyeon eonni yang bilang padaku kalau dia memergoki Juhyuk oppa saling berkirim pesan romantis. Kau tahu siapa wanitanya? Yerin eonni."

"Kau serius?"

"Iya, tapi aku belum mendapat bukti yang kuat. Bisa kau membantuku mencari buktinya?" Tanya Tzuyu.

"Tentu saja."
~
~
~
"Oppa, kau yakin semua ini benar?" Tanya seorang wanita pada Juhyuk. Sebenarnya mereka salah paham. Wanita yang selalu bertemu dengan Juhyuk bukanlah Yerin. Dia hanya seorang model bernama Chaeyeon. Dia hanya menggunakan foto dan nama Yerin karena dia merupakan fans berat Gfriend terutama pada Yerin.

"Aku serius. Lagipula, aku bosan terus melajang." Kata Juhyuk berbohong. Dia sudah menikah tapi dia mengaku kalau dia belum menikah atau memiliki pasangan. Dia benar-benar keterlaluan.

"Aku tidak ingin karir modelku berhenti jika aku menikah. Bentuk tubuhku pasti akan berubah."Jelasnya.

"Aku hanya ingin menikah denganmu, tapi aku tidak akan menginginkan anak. Aku hanya ingin hidup bahagia bersamamu." Jelas Juhyuk.

"Kalau begitu, untuk apa kau mengajakku menikah?"

"Menurutmu jika seorang pria dan wanita menikah, apa tujuan mereka?"Tanya Juhyuk.

"Bahagia dan memiliki anak."

"Itu juga merupakan tujuanku. Tapi karena kau tidak ingin berhenti jadi model, aku tidak akan meminta seorang anak."Jelas Juhyuk. "Jadi, kau mau kan?"

Entah apa yang dipikirkan Juhyuk saat ini. Dia benar-benar keterlaluan. Bahkan dia tidak mengakui Seyeon sebagai istrinya.

***
Tzuyu terbangun dari tidurnya. Hal yang pertama dia lihat adalah wajah tampan seorang Jungkook dan juga wajah polos dari seorang Jeongsan. Jeongran? dia tertidur dalam box bayi karena tidak mungkin mereka berempat tidur dalam satu ranjang.

Tangan Tzuyu kali ini mengusap rambut Jungkook. "Kau membangunkanku?" Tanya Jungkook yang masih belum membuka matanya. Namun detik kemudian dia membuka matanya dan tersenyum.

"Hari ini mungkin akan sangat indah karena diawali dengan melihat wajahmu. Aku tidak tahu sampai kapan aku bisa meli--" Omongan Jungkook terpotong saat Tzuyu meletakan telunjuknya dibibir Jungkook.

"Jangan pernah mengatakan hal seperti itu. Kau bisa melihat wajahku selamanya."

TBC♡

[Book#2] Hate Manager 2✔Where stories live. Discover now