2 'Kontrak'

1.2K 119 3
                                    

"Setidaknya baca dulu kontraknya."Bujuk Seyeon. Ya, Tzuyu pagi ini benar-benar malas membuka matanya. Ditambah lagi Seyeon pagi-pagi sudah membawa setumpuk kontrak untuk Tzuyu.

"Eonni, biarkan aku tidur." Rengek Tzuyu.

"Kau harus baca dulu kontraknya. Kau harus menanda tangani nya." Akhirnya Tzuyu terpaksa bangun.

"Maksudmu aku harus ikut dalam acara ini? eonni jangan main-main." Tzuyu berniat kembali melanjutkan tidurnya pagi ini.

"Ayolah, baca dulu sampai tuntas baru memutuskan terima atau tidak." Kebiasaan Tzuyu adalah, dia selalu sulit untuk menandatangani kontrak. Ya, dia sangat butuh waktu istirahat.

"Eonni, jangan memaksaku menerima kontrak tidak jelas seperti itu." Protes Tzuyu.

"Aku kan sudah bilang, baca sampai tuntas kontraknya, baru kau memutuskannya."

Tzuyu dengan malas mengambil kontrak yang ada ditangan Seyeon. "Eonni, kenapa aku harus ikut acara ini? aku hanya jadi istri virtual dari idol lain. Aku menolaknya." Tzuyu akhirnya melanjutkan tidurnya lagi sambil menutupi semua tubuhnya dengan selimut.

Didorm BTS juga sedang ada kekacauan. Sepertinya Juhyuk masih kesulitan mengurus 7 pria itu meski dia sudah menjadi manager mereka hampir 3 tahun lamanya. Tapi tetap saja Juhyuk masih kesulitan. Terutama dalam menghadapi Jungkook.

"Apa kau benar-benar tak akan baca dulu kontraknya? kau akan menyesal jika menolaknya."

"Dari judulnya, aku sudah tidak mau menandatanganinya. Apa aku harus pura-pura menikah? tidak. Aku tidak mau." Tolak Jungkook.

"Aku sengaja mengajukan namamu Jungkook, karena kau yang paling sering digosipkan." Kata Namjoon.

"Hyung, kau akan membuatku tiada karena ini."

"Kenapa? Tzuyu tidak sekejam itu. Lagipula dia tau kau itu professional." Kata Namjoon.

"Baca dulu kontraknya."Bujuk Juhyuk yang sudah kehabisan akal untuk membujuk maknae satu ini.

Jungkook akhirnya mengambil kontrak itu. Ia membaca satu demi satu kata yang ada dalam kontrak itu. Wajahnya berubah saat membaca nama wanita yang akan jadi pasangannya.

"Aku akan langsung menandatangani nya." Jungkook langsung mengambil pulpen dari tangan Juhyuk dan langsung menandatangani kontrak itu. "Kenapa kau tidak bilang daritadi kalau Tzuyu juga ikut acara ini."

"Makanya, dengarkan aku sekali-kali. Aku kan sudah bilang tadi kalau kau menolak kontrak ini kau akan menyesal."

"Baiklah, aku akan pergi keagensi. Ada yang harus aku bicarakan dengan Bang Sihyuk sajangnim."Jungkook langsung berjalan keluar. Sepertinya dia akan naik taksi kali ini.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
"Ayolah Tzuyu, dengarkan aku kali ini saja. Kontrak ini tidak akan datang dua kali." Seyeon sudah hampir setengah hari membujuk artis asuhannya itu agar menandatangani kontrak acara yang benar-benar menjanjikan untuknya. "Kau sangat jarang masuk acara Reality show seperti ini. Selama 3 tahun kau hanya melakukan comeback, mengadakan fansign, atau ikut serta dalam drama. Apa kau tak tertarik sama sekali dengan tawaran ini?"

"Ah baiklah baiklah, berikan kontraknya. Aku tidak akan membacanya." Tzuyu langsung menandatangani kontrak itu tanpa mengetahui kalau Jungkook akan jadi pasangannya. "Eonni bahagia? baiklah, aku akan bertemu dengan teman-temanku dulu. Jika ada jadwal, kau bisa menjemputku di cafe biasa."

"Eh Tzuyu, kau Harus-"

"NANTI AKU PASTI MELAKUKANNYA."Teriak Tzuyu yang sudah mulai menjauh.

Tzuyu langsung naik taksi untuk ke cafe yang selalu ia datangi bersama teman-temannya. Mereka selalu melakukan ini jika tidak ada jadwal sama sekali.

[Book#2] Hate Manager 2✔Where stories live. Discover now