57 'Failed'

607 77 0
                                    

"Hari ini Jungkook ulang tahun." Bisik Tzuyu pada Juhyuk. "Bisa membantuku?"

♡♡♡

Tzuyu berniat balas dendam seperti apa yang Jungkook lakukan padanya saat Anniversary surprise waktu itu. Ingat bukan? Entah apa yang akan Tzuyu lakukan yang jelas saat ini dia akan melakukan balas dendam pada Jungkook di hari spesialnya.

"Oppa, aku akan mengundurkan diri. Aku lelah berada disini." Tzuyu mulai beraksi dengan menggunakan pekerjaannya sebagai umpan kejahilannya hari ini. Dia ingin semuanya dramatis, bahkan lebih dramatis dari prank yang dilakukan Jungkook.

"Mengundurkan diri? Ya, aku setuju saja karena kau pasti kelelahan. Baiklah, kau bisa istirahat dengan baik sekarang." Tepat pada sasaran. Jawaban Jungkook ini sudah diprediksi oleh Tzuyu. Dia kemudian melancarkan aksinya yang selanjutnya.

"Dan juga perceraian."

"Oh." Jungkook hanya menganggukkan kepalanya tak sadar. "Tunggu, apa?"

"Aku lelah dengan semua sikapmu. Kau seenaknya bermain dengan wanita lain. Aku sudah cukup sabar sampai detik ini. Tapi untuk kali ini, kesabaranku sudah habis. Tanda tangani suratnya." Tzuyu menyerahkan surat itu pada Jungkook beserta pulpenya.

"Tzuyu, kau yakin?" Tatapan Jungkook menjelaskan kalau saat ini perasaannya sedang campur aduk. "Jangan seperti ini Tzuyu, kita bisa menyelesaikannya dengan baik-baik."

"Baik-baik? tidak ada yang baik-baik." Jawab Tzuyu.

"Ada apa ini?" Tanya Nayeon.

"Nayeon jelaskan padanya, perpisahan bukan jalan satu-satunya. Lalu bagaimana dengan Jeongsan dan Jeongran?"

"Kalau aku jadi Tzuyu, aku juga akan melakukan hal yang sama. Dan masalah anak, aku bisa mencari ayah baru untuk mereka. Iya kan Tzu?" Nayeon berusaha jadi kompor disana. Semua yang ada didorm sudah bersekongkol. Makanya hari ini seluruh member ada didorm. "Tanda tangani saja. Lepaskan Tzuyu. Aku merasa kasihan padanya."

"Tzuyu, kumohon. Jangan seperti ini." Mata Jungkook sudah mulai berkaca-kaca. Sepertinya dia akan menangis. "Kumohon." Kali ini suaranya benar-benar lirih. Apa dia putus asa?

"Aku juga sudah mengemas semua barang-barangku. Cepat tanda tangani, aku harus segera pergi." Tekan Tzuyu. Jungkook sudah tak menentu dia bingung dengan situasi saat ini. Tiba-tiba saja ini semua terjadi.

"Aku berjanji tidak akan mendekati wanita mana pun lagi. Aku janji tidak akan tebar pesona pada idol idol wanita. Aku berjanji akan mengurangi kegiatan fanboy ku pada IU sunbae." Jelas Jungkook. Tzuyu tidak menatap Jungkook sama sekali karena dia malah ingin tertawa saat melihat ekspresi Jungkook saat ini.

"Tzuyu, kau membuat Jungkook seperti ini?" Tanya Seokjin.

"Sudah hyung, ini adalah keputusannya. Aku tidak bisa menahannya." Jelas Jungkook sambil menandatangani surat itu.

"Jadi kau membela Jungkook? jangan-jangan kau juga sama seperti dia. aku pergi."

"Eh, kau." Seokjin berusaha mengejar Nayeon.

"Aduh, kenapa semuanya kacau." Namjoon tiba-tiba saja lewat sambil memainkan ponselnya. "Yak! kenapa kau menabrakku?"

[Book#2] Hate Manager 2✔Where stories live. Discover now