29 'The Wedding'

928 100 1
                                    

satu bulan kemudian....

Hari ini adalah hari yang paling penting untuk Seyeon dan juga Juhyuk.  Hari ini adalah pernikahan kedua manager dari BTS dan juga Tzuyu. Sepertinya pernikahan mereka akan menjadi pernikahan yang bertabur bintang karena seluruh staf dan juga idol yang kenal dengan mereka berdua diundang.

"Eonni, kau benar-benar cantik." Puji Tzuyu saat melihat Seyeon sedang duduk dengan memakai gaun cantik berwarna putih.

"Kau benar-benar cantik nuna." Kata Jungkook.

"Kau membuatku malu."

"Aku yakin Juhyuk hyung akan terpesona dan tidak akan bisa berkata apa-apa saat melihatmu seperti ini."

"Kau berlebihan." Jawab Seyeon malu-malu. "Biarkan aku menggendong Jeongsan." Lanjut Seyeon.

"Tidak boleh. Jeongsan akan membuat gaunmu rusak nanti." Kata Jungkook.

Tzuyu POV
Jungkook benar-benar terus menerus menggendong Jeongsan. Entah kenapa dia tidak ingin memberikan Jeongsan padaku. Bahkan sepanjang acara pernikahan pun dia terus menggendong Jeongsan kemana-mana. Meski para idol dan juga teman-teman Juhyuk oppa terus melihatnya, dia tak peduli.

"Aku iri padamu." Bisik Lisa eonni padaku. Ya, dia datang karena aku yang mengundangnya. Bukan hanya dia tapi member grupnya juga.

"Apa Bambam oppa tidak datang?"

"Dia sedang sibuk tur sekarang. Oh iya, kau lihat Mina? aku ingin bicara dengannya."

"Dia tidak datang. Kata Dahyun, dia sedang sakit sekarang. Aku ingin menjenguknya, tapi mereka melarangnya."

"Apa berita kemarin benar? apa kau tidak melihatnya?"Tanya Lisa eonni sambil mengeluarkan ponselnya. Dia memperlihatkan sebuah artikel yang membahas tentang keadaan Mina saat ini. Disitu dikatakan kalau Mina tidak bisa mengikuti jadwalnya karena dia sedang berjuang melawan kegelisahan ekstrim yang dialaminya sekarang.

Dan kebetulan pada saat itu Chaeyoung sedang berjalan didekatku. "Chaeyoung Chaeyoung." Aku menggenggam tangannya untuk menghentikannya. Namun ia berusaha melepaskannya.

"Jika kau masih berteman dengannya. Jangan berteman denganku." Chaeyoung bisa melepaskan tanganku dan pergi begitu saja. Perkataan Chaeyoung itu benar-benar membuatku sedikit tertekan. Kenapa semuanya jadi seperti ini?

"Kau baik-baik saja? maafkan aku karena teman-temanmu jadi marah padamu. Sebenarnya aku ingin bicara langsung pada Mina."

"Tzuyu, Juhyuk hyung kita akan berfoto bersama."

"Eonni, aku harus pergi dulu. Kau tidak apa-apa kan disini?"

"Tenang saja, aku juga harus mencari teman-temanku."

Aku sebenarnya sedikit bingung untuk memilih siapa. Jika aku memutuskan pertemananku begitu saja, itu akan sedikit aneh. Semuanya adalah temanku. Tapi Chaeyoung kenapa jadi menyulitkanku sekarang? aku benar-benar bingung.

"Tzuyu, kau kenapa melamun dari tadi? apa karena Mina? atau yang lain? kau pusing? atau kau ingin pulang? atau apapun itu bicaralah jangan diam seperti ini." Ingin rasanya aku menyumpal mulut Jungkook dengan sandal saat ini. Aku sedang banyak pikiran dan dia malah bertanya seperti itu. "Kau yakin tidak kenapa-kenapa?" Lanjutnya.

Aku hanya menggelengkan kepalaku. Kemudian mengedarkan pandanganku menjadi semua teman-temanku. "Kau tidak lihat dimana teman-temanku?"

"Itu Nayeon." Tunjuk Jungkook. Aku sekarang pergi menghampiri Nayeon.

[Book#2] Hate Manager 2✔Where stories live. Discover now