51'Juhyuk's birthday pt2'

556 85 2
                                    

"Aish."Umpat Juhyuk saat dia tak sengaja menjatuhkan beberapa berkas agensi yang dibawanya. Ingat kan? hari ini dia berulang tahun, jadi Bang Sihyuk membuatnya sibuk sementara Tzuyu dan yang lainnya menyiapkan kejutan untuk kakak sekaligus manager Bangtan itu.

"Hyung, ini sudah malam. Apa kau tidak akan pulang?" Tanya Seokjin yang saat ini menemani Juhyuk. Dia disuruh oleh member lainnya untuk menjemput Juhyuk. Itu sebabnya dia ada disana.

"Sebentar, aku masih mencatat pengeluaran dan pemasukan tahun lalu. Dan aku belum mencatat yang tahun ini. Sepertinya aku tidak akan pulang."

"Kau kan bukan manager agensi. Kau hanya manager idol. Kenapa kau mengerjakan semua ini?" Tanya Seokjin. "Tinggalkan itu, dan sekarang pulang bersamaku."

"Ayahku meminta ku untuk mengerjakannya. Jadi aku akan menyelesaikannya."

"Ayo pulang, besok kau bisa menyelesaikannya."

"Tunggu sebentar. Kenapa kau memaksaku untuk pulang?"

"Itu-itu, hmm. Seyeon nuna. Dia, dia memintaku untuk membawaku pulang. Ya, itu."Jawab Seokjin terbata-bata. "Jadi kita harus cepat pulang."

"Baiklah. Aku akan menyelesaikannya besok."

"Kenapa mereka sangat lama?" Kata Tzuyu sambil memeriksa apakah Juhyuk sudah datang atau belum.

"Apa Jin hyung tidak berhasil membawanya pulang? jika akhirnya seperti ini, lebih baik aku tidur dulu tadi." Kata Jimin. "Aku mengantuk sekarang."

"Tzuyu, Jeongran dan Jeongsan bangun." Kata Seyeon.

"Appa, bantu aku." Kata Tzuyu dan Jungkook mengikutinya. Ini sudah tengah malam tapi Jeongran dan Jeongsan malah bangun.

Juhyuk dan Seokjin saat ini sedang dalam perjalanan menuju dorm. Mereka sedikit terjebak macet padahal saat ini sudah larut malam.

"Hyung, lebih baik kita lewat jalan pintas."

"Tidak bisa, jika lewat sana, sudah sangat malam. Aku takut ada rampok disana. Lagipula macetnya tidak akan lama."

♡♡♡

"Saengil chukka hamnida." Kejutan untuk Juhyuk ternyata berjalan dengan lancar. Meski hanya member Bangtan, Tzuyu, dan juga Seyeon yang ada disana, acara itu tetap bisa dikatakan sebagai pesta.

"Ah, kalian membuatku seharian membaca berkas hanya demi ini?" Tanya Juhyuk kesal.

"Tidak juga, itu kan tugasmu." Kata Yoongi. "Kau kan calon pemilik BigHitEntertainment."

"Cepat sebutkan permintaanmu dan tiup lilinnya." Kata Seyeon.

"Jadi kau meminta apa?" Tanya Hoseok setelah Juhyuk meniup lilinya.

"Kau penasaran? aku tidak akan memberitahukan permintaanku. Itu rahasia." Kata Juhyuk. "Yang terpenting adalah, aku selalu berdoa agar comeback kalian berjalan dengan lancar."

Tzuyu saat ini sedang membuatkan susu untuk Jeongran karena dia terbangun. "Oppa, kau yakin akan mengakui Nayeon?"

"Tentu saja. Untuk apa aku terus menyembunyikannya? aku hanya ingin dia bahagia sepertimu."

"Tapi itu tidak mudah oppa. Kau harus bisa meyakinkan penggemarmu terlebih dahulu. Baru kau bisa mengumumkan pernikahanmu."

"Jadi kau tidak senang Nayeon akan diakui? apa kau takut Nayeon jadi sainganmu karena sama-sama istri dari member Bangtan?"

"Bukan begitu, aku hanya tak ingin penggemarmu menyerang Nayeon. Mereka pasti akan menyerang Nayeon secara fisik dan juga secara mental. Aku takut kalau Nayeon akan mengalami depresi karena komentar-komentar pedas yang akan dia terima nantinya."

[Book#2] Hate Manager 2✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang