19 'Where Is Baby Jeon?'

1K 99 7
                                    

Nih nih aku up lagi😁
.
.
.
.
.
.
.
Jungkook terbangun dari pingsannya. Yang dia pikirkan kali ini adalah Tzuyu dan juga Baby Jeon nya. Dia berusaha melepas infusan yang menempel ditangannya.

"Yak! kau mau kemana?" Tanya Seyeon sambil berusaha menghentikan aksi Jungkook itu.

"Aku harus tau keadaan Tzuyu."

"Kau baru sadar. Kau harus istirahat. Aku akan panggilkan Jungkook." Kata Seyeon. Namun, Jungkook malah melepas infusannya dan berjalan menuju kamar Tzuyu dirawat.

"Nuna, dimana Tzuyu?"

"Kau harus kembali kekamarmu lagi. Kau belum benar-benar pulih. Kali ini dengarkan aku." Kata Seyeon sambil membopong tubuh Jungkook kekamarnya lagi. Namun, Tzuyu berbalik arah lagi.

"Aku harus tau keadaan Tzuyu, Baby Jeon, dan HaMin." Dia hendak berlari. Namun, tenaganya belum benar-benar pulih. Alhasil ia terjatuh. Seyeon akhirnya membantu Jungkook untuk kembali berdiri dan mengantarnya kekamar tempat Tzuyu dirawat.

Jungkook memandang Tzuyu yang sedang terbaring lemah dengan berbagai selang yang terpasang diseluruh tubuhnya. Jungkook hanya berpikir bagaimana keadaan Baby Jeon-nya.

"Apa Baby Jeon masih ada?"

"Dokter bilang, usia kandungannya begitu muda, jadi untuk saat ini,jadi keadaan Baby Jeon masih belum bisa dipastikan bagaimana keadaannya. Kita hanya bisa berharap kalau Baby Jeon masih ada sekarang." Mendengar jawaban Seyeon, lutut Jungkook seketika melemas. Dia bahkan tidak tau harus bagaimana saat ini. Ia hanya bisa menunggu Kabar baik dari calon anaknya itu. Memang usia kandungan Tzuyu masih sangat muda, jadi detak jantungnya tidak bisa dideteksi saat ini.

"Nuna, bagaimana kalau Tzuyu tau tentang Baby Jeon?"

"Aku yakin Baby Jeon sekuat Tzuyu. Dia bahkan bisa bertahan meski lukanya benar-benar parah."

"Tapi Baby Jeon bahkan belum terdeteksi saat ini. Dan pelakunya benar-benar belum tertangkap." Jungkook kali ini benar-benar tak tau harus bagaimana. Dia bahkan berjanji untuk menemukan pelaku yang sudah merusak rem mobilnya sampai membahayakan nyawanya dan juga keluarga kecilnya itu.

"Juhyuk sedang menyelidikinya sekarang. Kau tidak perlu khawatir. Dia sudah hampir menemukan pelakunya. Yang terpenting sekarang adalah, kau istirahat dulu." Kata Seyeon.

"HaMin. Ya, dimana HaMin?"

"Dia mengalami trauma. Tapi jangan khawatir, dia sekarang sedang tidur setelah aku berusaha keras untuk membuatnya tidur. Apa kau tidak melihat HaMin? dia tidur diruangan yang sama denganmu."

Akhirnya Jungkook mau kembali lagi kekamarnya setelah Seyeon berusaha keras membujuknya. Memang sulit untuk membujuk Jungkook yang punya keras kepala tingkat akut.

Jungkook memandang HaMin yang sedang tertidur pulas. Terbayang wajah cerianya saat sebelum kejadian kecelakaan itu terjadi. Tapi lagi-lagi, bayangan kecelakaan itu datang lagi kepikirannya. Dia terus menerus menyalahkan dirinya karena membuat HaMin dan Tzuyu terluka sekarang. Jungkook mengusap air mata yang tiba-tiba saja keluar dari mata HaMin yang masih tertutup. Dan itu membuat HaMin terbangun.

"Appa, eomma Tzuyu baik-baik saja kan?" Jungkook sebenarnya sangat ingin memberitahu kondisi Tzuyu pada HaMin. Tapi dia tak ingin membuat HaMin lebih sedih.

"Eomma Tzuyu baik-baik saja. Sebaiknya kau tidur dengan appa." Seyeon akhirnya menggendong HaMin karena tidak mungkin jika Jungkook menggendongnya. Mereka akhirnya tidur bersama. Jungkook hanya berusaha menghilangkan trauma dari HaMin.

Kronologis kecelakaan Tzuyu dan BTS's Jungkook

Apa Tzuyu dan BTS's Jungkook punya hubungan spesial?

[Book#2] Hate Manager 2✔Where stories live. Discover now