42 'An Award'

799 101 11
                                    

Tak terasa satu minggu sudah berlalu. Hari ini adalah hari yang mungkin saja bersejarah untuk Tzuyu. Untuk pertama kalinya dia masuk kedalam nominasi diacara tersebut. Bahkan dia dinominasikan bersama Jungkook.

"Apa Jimin dan Namjoon masih tidur? aku kan sudah bilang untuk datang kesini jam 2 kenapa mereka belum datang?" Kata Juhyuk sambil terus berusaha menghubungi mereka berdua tapi tetap saja tidak diangkat. "Kita harus rehearsal. Dan mereka malah bekum datang."

"Maaf karena kami berdua terlambat. Tadi kami terjebak macet."

"Tidak perlu minta maaf yang harus kalian lakukan sekarang adalah melakukan rehearsal."

Juhyuk langsung menggiring anggota BTS itu ke ruangan yang telah disediakan oleh penyelenggara acara teresebut. Mereka melakukan rehearsal mereka dengan lancar. Dan diacara ini juga Tzuyu akan kembali tampil bersama Jungkook.

Jungkook berlutut dihadapan Tzuyu. "Usahakan jangan menggunakan sepatu yang tinggi seperti ini. Gunakan saja sepatu tanpa hills ini bisa berbahaya untukmu." Kata Jungkook sambil melepas sepatu yang digunakan Tzuyu. "Untuk sementara, kau tidak perlu memakai sepatu."

Mereka melanjutkan rehearsal mereka sampai selesai. Karena Jungkook tak mengizinkan Tzuyu memakai sepatunya, akhirnya dia memutuskan untuk menggendong Tzuyu dibelakang.

"Apa Tzuyu cidera?"

"Aku rasa Tzuyu cidera."

"Apa dia akan hadir pada acara ini?"

"Kejutan apa lagi ini?"

Dengan susah payah Juhyuk membantu Jungkook agar bisa melewati semua wartawan itu. Dia juga mengira kalau Tzuyu cidera. Makanya dia bergerak cepat. Hal yang makin menguatkan dugaan Juhyuk adalah, Tzuyu yang ia kira pingsan. Padahal Tzuyu hanya tidur.

"Kau yakin Tzuyu baik-baik saja?"

"Dia sedang tidur. Dan kenapa semua orang menganggap Tzuyu cidera? aku heran."

"Itu karena kau menggendongnya."
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Malam penghargaan itu tiba. Staf dan juga idol lainnya sedang sibuk mempersiapkan semuanya untuk penampilan malam ini. Begitu pun dengan Jeongsan. Meski dia tak ikut berjalan diatas red carpet, dia juga sedang bersiap sekarang.

"Jeongsan, kau harus makan dulu." Bujuk Tzuyu.

"Tidak mau, nanti baju Jeongsan rusak."

"Tidak akan ada yang rusak, sekarang kau harus makan dulu." Bujuk Tzuyu. Kebetulan saat itu, Jungkook lewat. Sehingga Tzuyu malah menyuapinya. "Lihat? baju appa juga tidak rusak."

Jungkook mengambil makanan yang ada ditangan Tzuyu. Meski tak berbicara, Tzuyu bisa mengerti kalau Jungkook mengatakan 'Biar aku saja' dari sorot matanya.

"Yoongi oppa, seharusnya kau tidak tidur saat ini."Omel Tzuyu.

"Aku tidak tidur. Aku sedang mendengarkan musik." Kata Yoongi setelah dia membuka jaket yang menutupi wajahnya. "Kau menggangguku saja."

"Aku kira kau belum bersiap."

"Lain kali pastikan dulu, baru berbicara." Kata Yoongi yang langsung menutup kembali wajahnya dengan jaket dan bersandar di sofa yang ada disana.

"Sebentar lagi kalian akan menuju red carpet. apa kalian sudah siap?"

"Ya, kami akan menuju kesana." Kata Juhyuk.

Mereka menuju red carpet sekarang. Namun Jungkook malah menghentikan langkah Tzuyu.

"Kenapa kau memakai sepatu itu lagi? aku kan sudah bilang untuk tidak memakai sepatu itu. Tunggu sebentar." Kata Jungkook. Dia lamgsung berlari ke ruangan yang tadi dan kembali dengan membawa sepatu yang lebih pendek dari yang dipakai Tzuyu sekarang.

[Book#2] Hate Manager 2✔Where stories live. Discover now