7 'His family'

1.1K 104 1
                                    

Syuting hari ini dimulai dengan perjalanan kami menuju rumah Jungkook. Kami sudah daritadi dalam perjalanan menuju rumah Jungkook.

"Ini rumahmu? wah, aku menyukainya." Kataku saat kami baru sampai didepan rumah Jungkook. Ibunya langsung menyambut kami semua.

"Wah, kau membawa calon adik iparku kesini. Perkenalkan, aku kakaknya Jungkook, Junghyun." Pria ini mengulurkan tangannya untuk berjabat tangan denganku. Dan aku langsung menyambut ukuran tangan itu.

"Jangan terlalu gugup seperti itu." Kata Junghyun oppa.

Staf sedang mempersiapkan syutingnya, jadi kami bisa berbincang dulu didalam.

"Kau jauh lebih cantik dibanding bayanganku." Kata Ibunya Jungkook yang langsung mengajakku duduk bersamanya.

"Jungkook, aku rasa dia terlalu cantik untukmu." Goda ayahnya Jungkook.

Jungkook terlihat sangat malu-malu. Seharusnya aku yang malu-malu, bukan dia. "Terus saja berbicara dengan Tzuyu, apa aku tidak akan diajak bicara?"

"Kau sudah sering ada disini. Sedangkan Tzuyu baru saja kesini. Jadi kau tidak perlu diajak bicara." Kata ibu Jungkook sambil sedikit tertawa karena tingkah anaknya itu. Keluarganya benar-benar hangat. Bahkan disaat-saat seperti ini. Aku jarang sekali bisa bercanda dengan ayah, dia selalu sibuk dengan perusahaannya.

"Aku akan menikahinya."Kata Jungkook dengan pelan.

"Aku sudah tau. Kau pasti menikah diacara ini." Kata Ayahnya Jungkook dengan santai.

"Sungguhan. Bukan hanya pura-pura." Jawaban Jungkook ini malah mendapat tawaan dari orang tuanya dan kakaknya. Mungkin mereka merasa kalau Jungkook sedang bergurau.

"Aku serius. Tapi, jangan sampai membocorkannya. Aku akan menikah diam-diam."

"Kau serius? Ah, aku tak menyangka akan punya menantu secantik ini." Kata ibunya Jungkook dan membuatku hanya melemparkan senyuman padanya.

"Ibu jangan keras-keras bicaranya. Ini benar-benar rahasia."

"Kau tidak kasihan padanya? karirnya sekarang sedang memuncak. Kau ini bagaimana sih." Kata kakaknya Jungkook. Ya, pasti dia sangat mengenalku karena aku benar-benar populer sekarang.

"Nanti aku akan bawa kalian kepernikahanku. Jangan lupa datang." Kata Jungkook. Untung saja tak ada staf yang masuk san mendengar pembicaraan kami. Kalau ada yang mendengar bisa berbahaya.

"Syutingnya akan dimulai. Kalian harus bersiap-siap." Kata seorang staf yang membuat kami langsung bersiap-siap.

"Wah, sepertinya keluarga Jungkook benar-benar menyukaimu."Goda Seyeon eonni yang membuatku makin malu. Ah, kenapa dia menggodaku?

"Dia sangat mempesona, jadi tidak akan ada yang menolaknya." Juhyuk oppa tiba-tiba datang menghampiri kami berdua.

Aku langsung saja menuju lokasi syuting sekarang. Aku dan Jungkook kali ini ceritanya mengunjungi keluarga Jungkook. Aku akan berpura-pura mencari informasi tentang Jungkook dari keluarganya. Bahkan aku juga belajar memasak makanan kesukaan Jungkook.

Syuting terus berjalan. Aku yakin kalau syuting hari ini akan sedikit membuatku lelah. Mereka meminta kami untuk take beberapa kali untuk mendapat hasil yang bagus.

***
3.00 PM KST

Syuting hari ini akhirnya selesai. Semua staf mulai membereskan peralatan syuting tadi. Aku dan Jungkook kembali berkumpul dengan keluarganya Jungkook.

"Oh iya, ini kakakku. Dia manager BTS dan ini managerku."Jelasku memperkenalkan 2 orang yang sekarang ikut bergabung.

"Juhyuk."

[Book#2] Hate Manager 2✔Where stories live. Discover now