36 'discount'

758 93 9
                                    

"Hari ini kalian semua harus beres-beres dorm." Kata Juhyuk pagi ini. Hari ini memang BTS tidak memiliki jadwal apapun. Jadi satu hari penuh mereka ada di dorm.

"Biasanya Hoseok hyung yang beres-beres." Kata Jungkook.

"Tidak tidak, semuanya harus beres-beres. Apalagi dikamar kalian. Mungkin kecowa saja tidak akan betah ada dikamar kalian." Kata Juhyuk.

"Aku rasa semuanya sudah rapi dan bersih. Kenapa kau menyuruh kami beres-beres?"Tanya Jimin. "Kami tidak ada waktu, kami akan menikmati libur hari ini."

"Apa kalian tidak melihat kekacauan itu?" Tanya Juhyuk sambil menunjuk mainan Jeongsan yang berserakan.

"Biarkan saja, dia masih kecil. Nanti aku yang akan membereskannya." Kata Hoseok sambil melanjutkan sarapannya.

"Tzuyu, aku titip mereka semua. Aku akan pulang." Kata Juhyuk.

"Dia merindukan istirinya. Pantas saja, pagi-pagi dia sudah melantur tentang kebersihan dorm." Kata Hoseok.

"Oh iya, kalian akan datang kekonser Jihyo? aku dapat tiketnya." Kata Yoongi secara tiba-tiba.

"Aku mencium bau-bau asmara." Goda Hoseok.

"Aku hanya mengajak kalian."Kata Yoongi dengan wajah kesal.

"Ketika si dingin bisa berekspresi. Tapi kalau kita datang kesana, kita akan jadi  pusat perhatian disana." Kata Namjoon. "Lebih baik kita tidak menghadirinya." Lanjutnya.

"Kau membuat hyung kecewa. Baiklah, jika kau ingin kesana tidak apa-apa. Lagipula hari ini kita sedang libur kan?" Kata Jungkook.

"Tzuyu, bagaimana kalau kita berbelanja? aku bosan ada disini." Keluh Nayeon. "Sepertinya berbelanja bisa sedikit membahagiakanku."Lanjutnya.

"Ayo."

"Tunggu, jika kau keluar, kau akan dalam bahaya. Saat ini pasti banyak wartawan yang mencarimu."Kata Seokjin. "Aku tidak mengizinkannya."

"Ayolah, hanya sebentar. Aku janji."

"Aku akan menemami mereka. Kau tenang saja." Kata Jungkook. Dia langsung menggendong Jeongsan yang sedang asyik dengan mainannya. "Kau harus mandi dulu." Lanjutnya sambil membawa Jeongsan kekamarnya.

"Aku merasa aneh dengan Jungkook." Kata Hoseok. "Maknae kita sudah dewasa."
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

"Ayolah cepat. Aku lelah terus berdiri seperti ini." Keluh Jungkook yang saat ini sedang menggendong Jeongsan. Kalau dihitung-hitung, mungkin Nayeon dan Tzuyu sudah hampir 1 jam mereka berputar-putar mencari barang yang mereka berdua inginkan.

"Tunggu sebentar lagi."

"Makanya, jangan ikut." Omel Nayeon. "Kau rewel sekali."

"Appa, timezone yuk." Kata Jeongsan. "Jeongtan botan ditini."

"Sebentar ya. Kita tidak boleh terpisah." Jawaban Jungkook ini membuat Jeongsan mem-pout kan bibirnya kesal karena permintaannya tidak dituruti.

"Nih, kalian bisa beli yang ini dan yang ini. Ini juga terlihat bagus." Kata Jungkook sambil menunjuk sebuah tas dan juga baju yang ada disana. "Selera fashion ku sedikit bagus. Jadi kalian bisa percaya padaku."

"Ini terlalu mahal."Keluh Tzuyu.

"Semahal apapun juga aku bisa membelikannya untukmu."

"Tidak perlu berkata-kata romantis seperti itu. Lebih baik carikan barang yang sedang discount."

"Kalau bisa beli yang ini kenapa mencari discount?" Tanya Jungkook.

"Ini urusan wanita." Kata Tzuyu dan Nayeon dengan kompak. Jungkook hanya bisa menepuk dahinya pelan karena tingkah 2 wanita yang bersamanya itu. Padahal Jungkook ingin melindungi mereka berdua. Tapi mereka berdua malah berlama-lama mencari barang discount.

[Book#2] Hate Manager 2✔Where stories live. Discover now