8 'Fake wedding'

1.1K 110 3
                                    

Setelah selesai mengunjungi sekolah Jungkook. Kami menerima amplop pink berlogo WGM lagi. Saat kami membukanya ternyata kami menerima misi lagi.

"Pilih baju untuk pernikahan kalian? maksudnya, kita akan fitting sekarang?" Tanya Jungkook pada staf yang ada disana. Dan kameraman menggerakan kamera keatas kebawah seakan itu adalah jawabannya.

Akhirnya kami pun pergi untuk memilih baju pernikahan. Ingat ya, yang kali ini hanya karena acara ini. Jadi hanya pernikahan pura-pura saja.

Aku dipilihkan gaun putih disana. Mereka juga menanyakan apa yang aku suka. Dan aku memilih gaun yang panjang. Dan Jungkook memilih jas warna hitam. Katanya kita akan melakukan foto prewedding sekaligus hari ini. Jadi dapat dipastikan kalau hari ini syutingnya akan sampai malam.

Setelah selesai memilih baju, kami langsung masuk kemobil untuk menjalankan misi yang lainnya. Ternyata misi sekarang adalah kencan impianku yaitu jalan-jalan didekat sungai Han. Bisa dibilang piknik sambil menunggu matahari tenggelam. Masih dengan diikuti kamera.

"Ini kencan impianmu?"Tanya Jungkook.

"Tentu saja, ini hal sederhana bukan? tapi menurutku ini sangat romantis apalagi sambil menunggu matahari tenggelam." Jawabku. Kami berjalan menuju pinggir sungai Han sambil bergandengan tangan. Ya, syuting acara ini benar-benar memberikan kami kesempatan untuk berkencan setelah 3 tahun jarang bertemu.

Kami menikmati indahnya pemandangan sungai Han senja ini. Aku menyandarkan kepalaku dipundaknya dan aku juga mendengar kalau staf yang ada disana baper dengan adegan kami berdua. Kami pasti punya chemistry sempurna karena kami memang pasangan kekasih.

"cut." Perkataan sutradara ini langsung membuatku melepaskan genggaman tangan Jungkook dan menghampiri Seyeon eonni .

"Kalian terlalu berlebihan tadi." Kata Seyeon eonni. "Jika terus seperti itu kalian akan ketahuan."

"Tenang saja. Aku tidak akan ketahuan."

Setelah syuting disini, mereka langsung menyuruh kami untuk pulang karena syutingnya sudah selesai.

***

Pagi ini membuatku sangat gugup. Ya, karena kata mereka hari ini adalah hari pernikahan. Ini hanya pura-pura tapi tetap saja membuatku gugup. Katanya, kami hanya bertukar cincin saja. Setelah itu selesai.

"Kau sangat cantik meski pernikahannya hanya sandiwara." Kata Seyeon eonni dengan kagum.

"Hari ini benar-benar membuatku sangat gugup eonni."

"Kau gugup?" Seyeon eonni malah terkekeh karena mendengar pernyataanku. "Ini hanya fake wedding. Kau tidak menikah sungguhan dengannya."

"Kita akan mulai syutingnya." Kata salah satu staf. Aku langsung keluar menemui Jungkook.

Syuting dimulai. Kami melakukan syutingnya di sebuah amusement park
"Kau sangat cantik hari ini." Puji Jungkook.

"Kau juga sangat tampan."

Sesuai dengan scriptnya, Jungkook berlutut didepan Tzuyu dan mengeluarkan sebuah kotak berisi cincin. "Will you marry me?"

"Yes, i will." Kami langsung mendapat tepuk tangan dari pengunjung yang kebetulan ada disana. Kami langsung berpelukan dan membuat mereka memotret moment manis ini. Bahkan banyak juga penggemar dari Jungkook yang berada disana.

Kami langsung mendapat amplop pink lagi. Kali ini isinya tentang kencan impianku lagi. Kami akan bersenang-senang di amusement park ini.

"Kita harus naik ini." Kataku sambil menunjuk sebuah wahana. Ya, Jungkook langsung menggelengkan kepalanya saat aku mengajaknya naik roller coaster.

[Book#2] Hate Manager 2✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang