12 'Pulang'

1K 101 8
                                    

Akhirnya setelah 2 hari syuting di Italia, kami akhirnya pulang kembali ke Korea. Syutingnya tinggal 2 bulan lagi dan syutingnya pun hanya dilakukan di minggu pertama dan kedua.

Tzuyu dan BTS's Jungkook baru tiba kembali di Korea. Setelah syuting WGM

Lagi-lagi artikel yang memuat beritaku kembali muncul

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Lagi-lagi artikel yang memuat beritaku kembali muncul. Apalagi setelah tim WGM memposting foto-foto teaser kalau aku dan Jungkook membintangi acara ini. Bahkan #Tzukook menjadi trending 1 pencarian disitus pemberitaan Korea.

"Akhirnya aku punya waktu satu minggu untuk istirahat." Gumamku.

"Istirahat? kau akan ada jadwal setelah ini." Jawaban Seyeon eonni membuatku merasa lebih lelah dari sebelumnya. Apa aku harus terus bekerja seperti ini?

"Aku kira aku bisa bersantai selama seminggu."

"Jangan banyak mengeluh. Siapa suruh ingin masuk dunia entertainment? pekerjaan minggu ini cukup ringan karena hanya ada pemotretan hari jum'at dan Sabtu. Sisanya kau libur."

Aku mulai merasa senang setelah Seyeon eonni mengatakan kata libur. Ah, rasanya aku lebih cepat lelah sekarang. Itu juga karena Jungkook yang terus menerus meminta jatahnya. Jadi tubuhku sedikit tidak terbiasa. Untung saja aku tidak akan tidur bersamanya lagi sekarang. Karena dorm kami terpisah.

"Kenapa kau begitu bahagia pulang ke rumah? kau kan sudah menikah, seharusnya kau sedih karena berpisah dari suamimu. Apalagi belum seminggu kalian menikah." Seyeon eonni benar-benar tidak mengerti.

"Kalau aku bersamanya terus, yang ada tubuhku akan remuk."

"Sudahlah jangan dibahas. Aku belum menikah jadi jangan membuatku tidak ingin menikah. Oh iya, aku harus pergi ke agensi dulu untuk mengambil jadwalmu bulan ini." Seyeon eonni langsung pergi. Akhirnya aku bisa menikmati ketenangan dirumahku. Setelah kejadian setiap malam itu terjadi, suara suara aneh itu selalu terngiang-ngiang ditelingaku.

Aku memutuskan untuk tidur saja daripada aku menonton TV. Aku lebih suka tidur saat libur karena mungkin bisa mengganti jam tidurku yang selalu terlewatkan karena terlalu sibuk.

Author POV
Jungkook kembali ke dorm dengan kesal karena dia harus berpisah dengan Tzuyu. Padahal mereka belum satu minggu menikah.

"Kenapa kau lesu seperti itu?" Tanya Seokjin yang sadar akan perubahan sikap Jungkook.

"Aku kesal pada Juhyuk hyung."

"Aku saja yang tinggal terpisah dengan Nayeon tidak apa-apa."

"Itu karena kau tidak pernah melakukan apapun dengannya." Pernyataaan Jungkook itu sontak membuat semua yang ada di ruang tengah terkejut.

"Kau benar-benar melakukannya?" Jungkook hanya mengangguk saat Juhyuk bertanya padanya dan membuat yang lainnya makin terkejut.

[Book#2] Hate Manager 2✔Where stories live. Discover now