Mantan Stories

315 Stories

Mantan ter asu 🖕 by LeeMinDo
#1
Mantan ter asu 🖕by LeeMinDo
Udah jadi mantan tapi masih minta jatah ? Sue kan 🤬 No childern area 🔞🔞 Thanxs-
In Love Again by olivialiv11
#2
In Love Againby olivialiv11
cerita ini mengandung konten dewasa, yang belum cukup umur minggir ya ! ⚠️🔞⚠️ cerita ini hanya fiktif belaka jika ada kesamaan nama, karakter, tempat, atau cerita merup...
THE TRUE FRIENDSHIP by lintangsukma3
#3
THE TRUE FRIENDSHIPby sukakamu
start : 22 februari 2021. finish : (on going) [ON GOING] Author note: Cerita ini terinspirasi dari kisah nyata author sendiri. Dilarang plagiat dan mempublis sembarangan...
Story love in Instagram (HUNRENE)-end. by irenebaexboy
#4
Story love in Instagram (HUNRENE)...by irenebaexboy
Sehun dan Irene yang udah jadi mantan, tapi masih sering ketemu... di instagram Balikan ga ya... Punya temen yang temennya mantan juga, emang bikin susah ya.... susah mo...
KALI KEDUA by 27Winda_M
#5
KALI KEDUAby we can fly
Masa lalu yang menyakitkan membuat Sabrina Alivia enggan untuk menjalin hubungan dan lebih memilih fokus dengan pekerjaannya sebagai salah satu staf di perusahaan besar...
Mantan tapi menikah by YuniSiza13
#6
Mantan tapi menikahby sizayuni
Hanna kembali dipertemukan dengan Mantannya dan lebih tragisnya, dia menikahi mantan tersebut. Takdir rumit datang dari masa lalu pada pernikahan mereka. Di mulai dari m...
A Shit on Our Vow by KejoraAnaphalisia
#7
A Shit on Our Vowby Kejora Anaphalisia
Komunikasi yang masih berjalan antara Rekza dan mantannya menjadikan Shaselfa risau. Akan sulit mewujudkan keinginannya mendapatkan suami kaya kalau Shaselfa tak bisa me...
Kucluk Couple by Sequad
#8
Kucluk Coupleby Putri Tunggal
[Follow dulu yah] "Untuk pertama kalinya dalam sejarah, gue percaya, kalo MANTAN itu emang setan." ***** Moon maap jika ceritanya absurt, ini hanya untuk hibur...
Kumpulan Puisi Romance by BulenAre
#9
Kumpulan Puisi Romanceby Bulen Are
Apa katamu tentang puisi? Keromantisan? Keindahan? Tidak, sungguh bukan seperti itu. Puisi adalah rasa sakit yang mendera setiap kali dibaca.
X (SOWJIN) by llightlicht
#10
X (SOWJIN)by llightlicht
[Selesai] Ini tentang usaha Sojung untuk mengembalikan hubungannya dengan sang mantan.
STATUS MANTAN (Pindah Ke dreame) by Ayu_Wandira1
#11
STATUS MANTAN (Pindah Ke dreame)by Ayu_Wandira1
"Itu mantan lo," ucap Tita, mencoba memastikan. "Ya, dia si brengsek itu," Tita melirik Linggar, "Dia makin tampan Ling," gumam Tita. Lingg...
Completed
TAK INGIN PISAH LAGI by titahertanti14
#12
TAK INGIN PISAH LAGIby Tita Hertanti
Ketika aku dan kamu yang pernah menjadi 'kita' kembali dipertemukan oleh semesta. Akankah semua kan terulang? Atau sekedar singgah, tetap menyisakan keping-keping luka d...
Completed
Melankolia Senja [Complete] by OggiSandria
#13
Melankolia Senja [Complete]by mogimogy
Ketika senja yang menawan terlalu menyakitkan untuk dikagumi.
Unconditional Love Is... by affarhah
#14
Unconditional Love Is...by LIAMKA
Tentang cinta pertama yang diam-diam. Tidak hanya mengisahkan lika-liku asmara anak kuliahan tetapi juga orang dewasa. Di dalamnya ada cerita tentang penderita Guillain...
Mantan (Huang Renjun) by SyantikUlalaByebeh
#15
Mantan (Huang Renjun)by KertasPutih
Gimana mau move on? orangnya di deket gue terus anjir.
+10 more
Sweet Night by kookievintage_
#16
Sweet Nightby R
🔹Drabble 🔹Oneshoot 🔹Twoshoot 🔹Sequel Pairing siapa aja boleh, termasuk aku x BTS, ya suka-suka ku lah! 🌚🌚 rulesnya : Top! Namjoon Top! Hoseok Top! Jimin Top! JK ...
Alea by zifana05
#17
Aleaby okedeeee
Sepasang remaja SMA yang menjalin suatu hubungan. Saling mencintai dan saling melengkapi. Hingga Akhirnya Azyl meninggalkan Alea tanpa alasan yang jelas. Menghilang tanp...
Happy New Year by binarili
#18
Happy New Yearby 최나
BAD NEW YEAR! Punya 5 saudara laki-laki yang tampan, cerdas, dan populer itu tidak selalu menyenangkan. Apalagi kau adalah satu-satunya perempuan di antara mereka dan BO...
+16 more
Titik Mencintai Tertinggi adalah Mengikhlaskan by BimaTriadi
#19
Titik Mencintai Tertinggi adalah M...by BimaTriadi
Namaku Dimas, laki-laki yang tak pernah mengharapkan cerita ini menjadi sebuah kenyataan. Sebuah kisah yang ku tulis dari perjalanan langkah kaki ku mengitari romantisme...
AFRIL by aulialuli
#20
AFRILby Manurios ganteng
Namanya Afrilio Putra Pratama , si most wanted,jangan di tanyakan dia tampan atau tidak yang pasti dia sangat di segenani kaum hawa, dia anak dari pengusaha sukses di in...