Julio and Black Unicorn

By Schutzstaffel-SS

38.6K 3.3K 615

Mengisahkan petualangan sepupu Sandra yang bernama Julio. Julio adalah manipulator dari Departemen Hewan Mito... More

Part 1: Mermaid
Part 2: Parangtritis
Part 3: Serba Wareg Malioboro
Part 4: Sphinx
Part 5: Band
Part 6: El Chupacabra
Part 7: Hutan Jati
Part 8: Tim Xiahou Dun Versus Kawanan Chupacabra
Part 9: Gua dan Telaga
Part 10: Garage Knight
Part 11: Liliana
Part 12: Unicorn Hitam
Part 13: Centaur
Part 15: Telur yang Terbungkus Kain Hitam
Part 16: Zax si Pedagang Gelap
Part 17: Rumah Mieszko Zolkiewski
Part 18: Julio dan Mitha
Part 19: Ruang Kerja Ezio
Part 20: Gyula dan Garla Versus Erymanthian Boar
Part 21: Pengintaian
Part 22: Gyula dan Garla Versus Mieszko Zolkiewski
Part 23: Angin Kematian
Part 24: Julio Versus Mieszko
Part 25: Andre dan Adel Versus Centaur
Part 26: Andre dan Adel Versus Centaur Manipulator
Part 27: Xiahou Dun Versus Kyoka
Part 28: Kemenangan
Part 29: Mansion
Part 30: Eathemall
Part 31: Pertemuan Serpente
Part 32: Bandara
Part 33: Tim Julio Versus Srayuda
Part 34: Marga Bloodmoon
Part 35: Tim Sandra Versus Srayuda
Part 36: Hutan Hewan Mitologi
Part 37: Khidir
Part 38: Swamp Hydra
Part 39: Jay dan Khidir Versus Swamp Hydra
Part 40: Di Kapal Angel's Tears
Part 41: Pulau Srayuda-21
Part 42: Tim Dun dan Tim Jay Versus Archer Manticore
Part 43: Tim Dun dan Tim Jay Versus Archer Manticore (2)
Part 44: Bianca, Rangga dan Tim Beethoven Versus Mongolian Death Worm (1)
Part 45: Bianca, Rangga dan Tim Beethoven Versus Mongolian Death Worm (2)
Part 46: Gua Srayuda (1)
Part 47: Serpente Versus Pliosaurus
Part 48: Gua Srayuda (2)
Part 49: Tim Dun, Tim Jay dan Legato Versus Shade
Part 50: Hinata Asakura
Part 51: Xiahou Dun Versus Hinata Asakura
Part 52: Jay Versus Kyoka Suzuhana
Part 53: Ludwig van Beethoven Versus Ezio
Part 54: Julio Versus Adriel
Part 55: Rangga dan Axel Versus Elizabeth Darkwing
Part 56: Rangga dan Axel Versus Elizabeth Darkwing (2)
Part 57: Water Shockwave
Part 58: Xiahou Dun Versis Hinata Asakura (2)
Part 59: Gagal
Part 60: Malioboro

Part 14: Si Tanduk Gila

869 62 4
By Schutzstaffel-SS


Kombinasi antara pengendalian perak dan air membuat lawan Julio kewalahan. Dia sendiri terus mendesak lawannya ke pintu gudang. Julio melapisi tubuhnya dengan perak sebagai pertahanan dan pengendali air untuk menyerang. Berkali-kali tendangan dan pukulan lawan Julio hanya mengenai lapisan peraknya. Sehingga mau tidak mau dia harus menyerang kepala Julio yang tidak dilapisi perak. Tapi, dengan gaya serangan seperti itu, tentu Julio mudah untuk menebaknya. Di saat lawannya kelelahan, Julio menggunakan cambuk air, melilitkannya ke kaki lawan dan menariknya. Julio menggunakan kesempatan ini untuk membunuh lawannya namun niatnya terhenti ketika pintu gudang terbuka. Dikuasai rasa penasaran, Julio tidak melanjutkan serangannya. Melainkan ingin melihat siapa yang muncul kali ini.

Dari gudang keluarlah satu centaur lagi. Tapi terlihat lebih besar dan lebih kekar. Dia memakai jubah dan tongkat panjang khas penyihir. Mukanya tidak terlihat jelas dan tentunya membuat Julio penasaran. Centaur besar itu, dengan kecepatan yang mustahil, memukulkan tongkat besarnya ke Julio dan membuatnya terlempar menghantam peti muatan. Julio sampai memuntahkan darah. Dia masih beruntung karena lengannya yang dilapisi perak tadi reflek menangkis. Kalau tidak, bisa hancur tulang-tulnang rusuknya.

"Mundur! Kita pergi!" kata centaur kecil, "Kalian berdua, naiklah ke punggungku!"

"Ayo, keluarlah!" kata centaur besar pada orang-orang di dalam gudang, "Akan kubuka jalannya!"

Sebuah mobil sedan keluar dari gudang dengan kecepatan tinggi. Mobil itu langsung berbelok dan semua yang ada di dalamnya berusaha menembaki telur. Dun bertindak cepat dengan cara menghentikan semua peluru dengan pengendalian logamnya. Centaur besar mulai mencoba. Sambil berlari kabur, dari tongkat sihirnya, muncul puluhan bola api yang mengarah langsung ke telur raksasa. Murid-murid Dun berinisiatif langsung berusaha mati-matian menahan serangan bola api. Meski mereka gagal mendapatkan salah seorang Scarab Circle hidup-hidup, setidaknya mereka memiliki telur besar yang siapa tahu ada petunjuknya.

Scarab Circle berhasil kabur. Yang berada di dalam mobil mengarah ke perkotaan. Sedangkan para centaur berderap ke hutan seperti kuda yang ketakutan. Centaur penyihir menembakkan cahaya keunguan, yang warnanya seungu bunga lavender, sebelum menghilang di balik pepohonan yang gelap

"Kita kejar mereka?" kata Andre.

"Tidak usah," kata Dun, "Paling tidak kita memiliki telur ini."

"Cahaya ungu apa barusan?" tanya Adel.

"Sihir yang digunakan untuk menipu manusia biasa," jawab Dun, "Tentunya manusia biasa tidak mau melihat makhluk Mitologi Yunani setengah kuda dan setengah manusia bersembunyi di balik pepohonan gelap."

Suara raungan dari dalam gudang menusuk telinga Julio dan rekan-rekannya. Makhluk apapun yang raungan barusan, ini menjadi tanda bahwa pertarungan mereka masih belum selesai. Jantung Julio berderap cepat. Rasanya ingin keluar dari dadanya.

"Fenrir? Werewolf ? Cerberus? Wyvern? Scorpionman? Werehyena? Ahool? Gargoyle? Megalania Prisca? Sphinx? Manticore? Mares of Diomedes? Kappa? Nessie? Kraken? Scylla? Hydra?" Andre menyebut hewan-hewan mitologi yang muncul di kepalanya, "Dan kita harus menghadapi mereka tanpa cahaya sedikitpun?"

Derapan terdengar dari dalam gudang yang semakin mendekat. Terjadi debuman hebat ketika makhluk itu keluar. Pintu, tembok dan sisi atasnya hancur. Puing-puing bangunan terlempar ke segala arah. Debu yang berterbangan ditambah gelapnya malam membuat Julio tak bisa melihat makhluk apa yang mereka hadapi. Hanya dengusan buas dan liar yang terdengar. Tim Julio seolah-olah akan menghadapi singa buas yang baru saja lepas dari kandangnya.

"Apakah kita harus menghadapi makhluk ini?" tanya Andre.

"Tentu saja. Jika kita kabur, makhluk apapun ini, akan muncul dan menyerang penduduk sekitar," kata Dun.

"Serius?? Gelap begini??" protes Adel.

"Apakah makhluk itu bisa menyala dalam gelap??" tanya Julio.

"Sudah! Tak perlu khawatir!" kata Dun yang mengambil tongkat sihir, merapalkan mantra dan menembakkan bola cahaya ke atas.

Bola cahaya menerangi makhluk yang muncul dan itu membuat para manipulator menganga. Sosok yang mereka hadapi bertubuh kekar, sekekar centaur yang dihadapi Dun tadi. Kulitnya hitam legam dan cukup berbulu. Meski tubuhnya manusia, makhluk ini berkepala banteng. Lengkap dengan sepasang tanduk besar. Lubang hidungnya yang berlendir menjijikkan mengeluarkan uap di tiap dengusan. Kapak besar bermata dua digenggam erat oleh kedua tangannya. Inilah makhluk liar yang berasal dari Mitologi Yunani, Minotaur.

"Serius, Dun," kata Julio, "Aku adalah manipulator. Bukan matador."

"Barangkali ada yang punya kain merah," canda Dun.

Minotaur langsung berpaling ke Adel. Matanya menyala merah bagaikan makhluk yang kerasukan. Adel merengek dan berkata, "Kenapa harus aku? Kenapa???

Bagaikan banteng dengan tanduk besarnya, minotaur langsung menerjang menuju Adel. Tapi ada yang aneh dengan kakinya. Larinya pincang sehingga tidak secepat minotaur normal. Meski begitu, pengamatan Adel tidak sebagus Andre ditambah lagi suasana saat ini tidak seterang siang hari. Tembakan pasir malah menghantam kaki kiri minotaur yang tidak pincang. Minotaur tidak bergeming. Adel buru-buru melemparkan dirinya ke kiri untuk menghindari rangsekan minotaur yang liar dan buas. Tekanan tubuh dan tanduk minotaur menghantam dinding gudang dan menghancurkannya bagai buldozer. Bahkan makhluk itu sampai masuk ke gudang. Adel buru-buru berlari mendekati Andre. Tentu Adel harus menjaga jarak dari minotaur jika tidak mau dilumat seperti bumbu masak.

"Kau lihat larinya tadi, Adel?" tanya Dun, "Kita bisa mengalahkan dengan cepat."

"Memang larinya kenapa? Maaf, maaf, aku tadi terlalu takut dan yang ada di otakku hanya bertahan atau menghindar," kata Adel.

"Pincang di kaki kanannya," jawab Andre

"Ndre, apakah minotaur itu berpikir kita sedang bermain american football atau apa?" tanya Julio, "Dia mentackle tembok terlalu brutal."

"Pikirkan rencana, Ndre!!" perintah Dun, "Mumpung dia masih di dalam!!"

Baru menyelesaikan kalimatnya, langkah derapan kaki terdengar semakin mendekat. Minotaur itu merangsek dari dalam gudang dan menebas-nebaskan kapaknya ke segala arah. Para manipulator langsung menghindar. Kekuatan minotaur sangat mengerikan. Tadi dinding gudang hancur, kini mampu membengkokkan pagar besi berdiameter tebal. Terbayang jika tulang manusia dihantam oleh tenaga minotaur.

"Sudah kupikirkan! Adel paling lincah di antara kita. Jadikan dia umpan! Selama minotaur sibuk melawan Adel, kita gempur kaki-kakinya! Lumpuhkan dia!"

"Hei!! Adel kau jadikan umpan??!! Mukaku memang seram!" bantah Dun, "Tapi aku tidak setega itu memperlakukan seorang gadis kecil!"

"Baiklah, kau dan Adel! Oke?" saran Andre.

"Boleh juga!" kata Dun dan Adel bersamaan dan langsung maju.

Andre dan Julio saling berpandang dan mengejar rekan-rekannya, "Hei, ngawur!!"

"Jangan asal langsung maju begitu!!" tambah Andre.

Ternyata Dun dan Adel tidak sengawur pikiran Julio dan Andre. Guru dan murid itu menghentikan langkahnya, mengumpulkan energi dan mulai menyerang. Dun dengan handgun dan Adel dengan jarum-jarum pasirnya. Semua mengarah ke kaki kanan minotaur. Tertusuk-tusuk timah panas ditambah perihnya pasir, minotaur meraung sambil berlutut kesakitan. Diliputi kegusaran, tiba-tiba minotaur melemparkan kapak raksasanya secara horizontal ke leher Dun dan Adel. Adel yang lincah segara merunduk. Beruntung, dengan pengendalian logam, kapak minotaur berhenti di udara ketika jaraknya cukup dekat dengan Dun. Kapak itu dikembalikan ke lawan. Sayangnya, minotaur tidak sebodoh yang mereka kira. Makhluk itu menghentikan putaran kapak cukup dengan tanduknya yang besar. Kapak besar jatuh dan minotaur menggenggamnya kembali.

"Apa-apaan dia??" kata Julio, "Dia mengontrol kapak seperti menyundul bola??!! Apakah minotaur itu berpikir kita sedang bermain sepak bola atau sejenisnya?"

"Pertama-tama, kita lucuti dia," kata Dun yang mengaktifkan pengendalian logamnya.

Dun mengkonsentrasikan kekuatannya ke kapak raksasa yang digenggaman minotaur. Dia ingin mengangkat kapak ke atas. Merasa ada yang aneh pada kapaknya, minotaur menggenggamnya semakin erat. Nafas Dun tertahan. Kekuatan minotaur lebih kuat dari dugaannya. Rasanya seperti mencabut tumbuhan yang akarnya sudah memeluk bumi dengan erat. Murid-murid Dun berinisiatif menembaki minotaur dengan pengendalian mereka. Meski digempur seperti itu, minotaur tetap menahan kapaknya erat-erat.

"Heh!" kekeh Julio, "Untung dia bodoh. Jika pintar, dia pasti akan melepaskan kapaknya."

Baru selesai kalimat Julio, minotaur memulai manuvernya. Persis seperti yang dikatakan Julio bahkan ditambah serangan yang menakutkan. Minotaur melepaskan kapaknya dan berderap menyerang para manipulator dengan tanduknya yang tajam dan kuat. Tentu saja serangan ini mengejutkan para manipulator.

"Di belakangku dan Julio!!" perintah Dun pada Andre dan Adel.

Dua ahli logam langsung menangkis. Dun memperkuat kuda-kudanya dan Julio menambah lapisan perak di tangannya. Julio dan Dun yang merasakan hantaman tanduk minotur langsung terlempar sejauh tujuh meter. Tangan Dun mengalami pendarahan karena bergesekan dengan tanah yang kasar. Kepala Julio juga berdarah karena menghentam peti besi.

Continue Reading

You'll Also Like

228K 26.2K 28
Sang Tiran tampan dikhianati oleh Pujaan hatinya sendiri. Dia dibunuh oleh suami dari kekasihnya secara tak terduga. Sementara itu di sisi lain, dal...
1.2M 106K 52
(𝐒𝐞𝐫𝐢𝐞𝐬 𝐓𝐫𝐚𝐧𝐬𝐦𝐢𝐠𝐫𝐚𝐬𝐢 𝟏) 𝘊𝘰𝘷𝘦𝘳 𝘣𝘺 𝘸𝘪𝘥𝘺𝘢𝘸𝘢𝘵𝘪0506 ғᴏʟʟᴏᴡ ᴅᴀʜᴜʟᴜ ᴀᴋᴜɴ ᴘᴏᴛᴀ ɪɴɪ ᴜɴᴛᴜᴋ ᴍᴇɴᴅᴜᴋᴜɴɢ ᴊᴀʟᴀɴɴʏᴀ ᴄᴇʀɪᴛᴀ♥︎ ⚠ �...
187K 601 4
pak bima yang tadinya setia berubah menjadi pencinta wanita
888K 76.9K 33
Ini adalah kisah seorang wanita karir yang hidup selalu serba kecukupan, Veranzha Angelidya. Vera sudah berumur 28 tahun dan belum menikah, Vera buk...