Sasaeng Fans [EXO]

By ismi_h

506K 30.6K 1.6K

Ada dua sisi berbeda dari sang oppa. Sisi yang ada di depan layar kaca. Dan, Sisi yang ada di belakang layar... More

Serpihan 1
Serpihan 2
Serpihan 3
Serpihan 4
Serpihan 5
Serpihan 6
Serpihan 7
Serpihan 8
Serpihan 9
Serpihan 10
Serpihan 11
Serpihan 12
Serpihan 13
Serpihan 14
Serpihan 15
Serpihan 16
Serpihan 17
Serpihan 18
Serpihan 19
Serpihan 20
Serpihan 21
Serpihan 22
Serpihan 23
Serpihan 24
Serpihan 25 (a)
Serpihan 25 (b)
Serpihan 26 (a)
Serpihan 26 (b)
Serpihan 26 (c)
Serpihan 26 (d)
Serpihan 27 (a)
Serpihan 27 (b)
Serpihan 27 (c)
Serpihan 27 (d)
Epilog
Tao Story
Kris Story
Suho Story
Lay Story
Xiumin Story
D.O Story
Baekhyun Story
Chen Story
Chanyeol Story
Luhan Story
Kai Story (bagian 1)
Kai Story (bagian 2)
Sehun Story (bagian 1)
Sehun Story (bagian 2)
Sehun Story (bagian 3)
Via Story
Sasaeng Fans [2]
pengumuman !
Gadis dalam Almari

Teaser/Prolog

65.6K 2.3K 363
By ismi_h

Judul : Sasaeng fans │ Author : Kaiyang │ Length : Chaptered │ Genre : General │ Rating : PG-15 │

Cast : Oh Sehun, Kim Jongin, Krystal, Via, EXO's member

Disclaimer : Cerita ini adalah hasil karya saya. Dimohon jangan plagiat atau copy-paste.

Author's note : Cerita ini hanyalah fiktif belaka. Semua cerita dan karakter tokoh yang ada belum tentu terjadi di dunia nyata. Mohon maaf jika ada salah ketik.

***

Prolog / Teaser

Oh Sehun (EXO's Sehun)

Semua orang yang mengenalnya lewat layar kaca, akan berkata bahwa ia orang yang imut, ramah dan juga tampan. Sebagai maknae yang selalu menyebar kebahagiaan dengan lelucon-lelucon singkat pada para hyung-nya. Bertingkah imut dengan selalu mengeluarkan aegyo. Juga tampan dengan wajah tirus alami tanpa operasi.

Bagi mereka yang mengenalnya di belakang panggung, akan mengatakan bahwa ia orang yang dingin dengan ambisi tinggi. Menyandang status sebagai anak lelaki satu-satunya dari CEO SM Entertainment, Tuan Oh Youngmin, membuatnya selalu disegani oleh semua staff dan pekerja yang bernaung di bawah agensi tersebut. Tanpa menjadi artis pun, kekayaannya sudah cukup untuk sekedar memberi makan orang-orang miskin di Korea.

Tapi ada alasan tertentu mengapa ia memilih bergabung dengan boyband asuhan agensi milik sang kakek dibanding langsung mengambil posisinya sebagai wakil direktur di agensi tersebut. Alasan yang jika diketahui oleh orang akan langsung mengubah pandangannya terhadap sifat asli sang idola tersebut. Oh Sehun, lelaki rapuh nan kesepian ini, aku ingin melindunginya.

Kim Jongin (EXO's Kai)

Debut dengan image misterius yang sengaja diciptakan oleh perusahaan, membuat dirinya memiliki banyak penggemar. Lelaki misterius yang memiliki ketampanan tinggi ini memiliki skill menari yang hebat. Ia bisa membuat orang menangis, menjerit, tertawa, tersenyum, bahkan menaikkan libido mereka hanya dengan gerakan bisu tanpa suara darinya.

Tak banyak yang tahu seperti apakah keluarga seorang Kai yang sebenarnya. Bagaimana rupa sang kakak atau orang tua kandungnya. Ada yang berkata, Kai adalah anak dari pengusaha terkenal. Ada juga yang berkata dari seorang dancer terkenal. Namun, tak ada yang tahu bagaimana jelasnya latar belakang keluarga lelaki itu. Tapi, siapa yang peduli? Jika hanya dengan tariannya saja kita bisa terhipnotis pesonanya.

Park Chanyeol (EXO's Chanyeol)

Memandanginya dari jauh, melakukan apapun untuknya agar dia bahagia. Itu adalah hal yang hanya bisa dilakukan oleh seorang Park Chanyeol. Kesalahan fatal yang ia perbuat di masa lalu membuatnya berjuang mati-matian untuk memperbaikinya. Tapi, ia seharusnya sadar sejak awal. Apa yang sedang dia coba perbaiki. Apa yang sedang ia coba untuk kembalikan seperti semula. Semua itu mustahil. Karena saat ia memutuskan untuk pergi di masa lalu itu, semuanya telah berubah.

Byun Baekhyun (EXO's Baekhyun)

Terjebak diantara dua hati. Itulah yang Baekhyun sadari setelah lama menjalin hubungan dengan dua orang gadis. Bukan, dirinya bukanlah playboy yang hanya bisa mempermainkan seorang gadis. Dia hanya tak bisa memilih, siapakah yang lebih dicintainya. Apakah Thinkerbell yang selalu ada di sampingnya untuk selalu menemani dan melindunginya. Ataukah Wendy yang telah mencintainya apa adanya dengan sepenuh hati.

Do Kyungsoo (EXO's D.O)

Hanya karena hal kecil yang terbilang memalukan itu, hati ini berdebar melebihi batas kewajaran. Rasa penasaran akan alasan mengapa dia menjadi pembenci boyband yang dinaungi olehnya, membuatnya tertarik lebih dalam ke keadaan yang bisa membahayakan.

Kim Jongdae (EXO's Chen)

Awalnya, dia mengira ini hanya sebatas perhatian seorang Chen pada sasaeng-sasaeng yang telah menghabiskan waktunya untuk EXO dengan cara yang berbeda. Tapi, seiring berjalannya waktu, hubungan ini bukan sekedar hubungan antara sang idola dan penggemarnya. Itu semua lebih rumit dibanding hubungan sesederhana itu. Namun, masalahnya ialah... gadis ini bukan penggemarnya. Bukan juga penggemar EXO. Karena gadis ini hanya bisa memandang ke satu wajah saja tanpa mau mengalihkan pandangannya ke yang lain.

Kim Junmyeon (EXO's Suho)

Tak pernah didengar sebagai leader. Tak pernah dianggap sebagai yang memimpin mereka. Membuatnya memutuskan untuk lari sejenak dari kehidupan artis yang melelahkan itu. Dan di sanalah ia tertarik dengan seseorang. Melalui kata-kata yang orang itu kirimkan setiap saat, membuat Suho tetap bertahan di kehidupan ini.

Ayahnya yang seorang professor juga selalu mengajarkannya untuk memiliki gadis yang pintar dalam bertindak dan berbicara. Dan Suho rasa gadis inilah orangnya. Tapi siapa sangka. Gadis yang ia anggap sebagai alasan untuknya bertahan di kehidupan artis ini adalah gadis yang juga menjadi alasan untuk mengakhiri sandiwara memuakkan yang ada.

Zhang Yixing (EXO's Lay)

Mereka menganggap lelaki ini bodoh dan pelupa. Tapi di kehidupan nyata, lelaki ini tak sebodoh yang kalian kira. Dia memiliki hati yang hangat. Juga cinta paling sejati diantara yang lainnya.

Huang Zitao (EXO's Tao)

Jika kau mencari lelaki dengan tubuh atletis, badan tinggi, dan wajah tampan, dia orang yang harus kau masukkan dalam daftarmu yang paling atas. Namun, jika kau mencari lelaki dewasa dengan kepribadian yang mapan, ku sarankan coret namanya dari dalam daftar.

Kim Minseok (EXO's Xiumin)

Lelaki paling tua dengan wajah paling muda. Perawakannya yang kalem seringkali menjadi wadah curhat bagi para member lain. Dan karena itulah ia selalu bersikap netral, karena ia mengetahui semua rahasia yang ada dalam diamnya.

Xi Luhan (EXO's Luhan)

Jika kau menginginkan untuk melihat malaikat dalam dunia nyata, ialah orang yang paling bisa menggambarkan tokoh tersebut. Dia salah satu lelaki yang dipercayai seorang Oh Sehun untuk menjadi teman yang siap menopang kerapuhannya.

Wu Yifan (EXO's Kris)

"Aku pergi bukan karena aku egois. Aku hanya lelah dengan sandiwara yang harus ku mainkan setiap saat. Juga sasaeng fan yang tak pernah bosan untuk menganggu hidupku. Tapi, ingatlah kawan. Meski aku bukan lagi bagian dari kalian. Aku bagian dari penggemar kalian sekarang."

***

"My name is Miranda. Not Miranda Kerr but Miranda Savia. Oppa can call me Via. I'm sexier than your Miranda. And the good news is I can cook a delicious fried rice special for Sehun oppa."

"Ige mwoya... Siapa wanita gila itu."

"Apa kau gila, hyung? Aku menyutujuimu untuk bertunangan dengan gadis itu bukan karena aku menyukainya. Tapi karena aku tak ingin kau menikah dengannya dan menghancurkan karirmu."

"What are you doing in my sister's apartment? Did you lived with her? Did you sleep with her?"

"Aktingnya tak terlalu bagus, tetapi dia selalu mendapat tawaran drama. Bukankah karena dia menjual wajah dan tubuhnya itu?"

"Sebagai anak pemilik perusahaan sudah sepatutnya aku bertindak sesuai derajatku."

"Alasan mengapa aku selalu melukai tubuhku adalah... agar aku punya alasan untuk membuatmu datang dan memikirkanku."

"Sampai kapan noona akan memandangku sebagai anak kecil yang menjadi penggemar beratmu? Aku ini lelaki dewasa sekarang."

"Apa kau ingin cepat debut? Apa kau ingin terkenal dan mendapatkan banyak job? aku bisa melakukan semua itu. Jadi tolong berhentilah."

"Memangnya diantara semua anggota exo, ada yang pernah mendengar perkataanku?"

"-I'm an exo's manager."

"Aku tidak peduli jika harus berhenti menjadi manajermu."

"Tapi aku peduli karena aku telah memberikan kepercayaanku padamu."

"Sekeras apapun aku berteriak, Kai oppa tak sekalipun memandang ke arah kameraku."

"Dulu kita dipisahkan oleh lautan luas. Sekarang hanya ada beberapa lantai yang memisahkan kita ^^"

"Apa kau ingin membuat boyband ku menjadi bahan tertawaan karena comeback dengan konsep seksi yang tengah mencoba menampilkan perut rata mereka? Ige mwoya..."

"Hai, oppa." Baekhyun yang menyadari dirinya kini tengah half-naked langsung menutupi tubuh bagian atasnya dan berteriak histeris.

"-tak bisakah kau luangkan waktumu untuk sekadar makan malam bersamaku, Krystal?"

"Sampah sepertimu tak seharusnya dicintai banyak orang, brengsek !"

"Alasan kau mendapatkan peran sebagai face of the group adalah karena mereka kasihan dengan lelaki miskin sepertimu."

"Ada apa denganmu, hyung? Apa kau sakit? Tidak biasanya kau minum kopi."

"Apa kau gila? Dia bahkan bukan penggemar kita !"

"Lalu apakah menyukai seorang sasaeng lebih baik dibanding menyukai haters?"

"Bisakah kita bertemu? Aku penasaran denganmu, teman chattingku."

"Untuk apa kau di sini? Bukankah kau seharusnya berada di negaramu tercinta tengah terlelap di pelukan ibumu, Tuan Wu?"

"Kau membuatku percaya bahwa kau adalah teman yang baik yang akan menopangku. Tapi mengapa kau pergi?"

"Kau tidak apa-apa? Aku bisa membawamu ke rumah sakit jika kau terluka, Polar Light-ssi."

"Aku bukan penggemar EXO. The one that I like just Sehun oppa."

Continue Reading

You'll Also Like

929K 76.5K 28
Mark dan Jeno kakak beradik yang baru saja berusia 8 dan 7 tahun yang hidup di panti asuhan sejak kecil. Di usia yang masih kecil itu mereka berdua m...
41.6K 4.8K 69
•°•{S E L E S A I}•°• ⏩cover by @Yuko_Muslm Kim Dahyun, gadis yang sudah beberapa kali ditinggalkan orang yang ia sayang. Entah orang itu pulang kepa...
221K 18.2K 91
"Jadi, saya jatuh dan cinta sendirian ya?" Disclaimer! Ini fiksi nggak ada sangkut pautnya di dunia nyata, tolong bijak dalam membaca dan berkomentar...
34.9K 1.4K 47
(#1 in #itb, 30/12/23) Kisah seorang mahasiswa FTI ITB, jurusan Teknik Industri. Semoga bermanfaat bagi peminat kampus gajah logo. Amin.