YinWar

490 60 11
                                    

Terlalu lama dianggurin, takut feelnya jadi gak dapet.....

Selamat membaca...smoga suka

**

Aku salah satu alpha dominan dengan level feromon kelas S, dimana level ini sangat jarang diketahui eksistensinya. Hingga saat ini federasi bahkan baru melaporkan kurang dari tiga orang yang memiliki level tersebut, itu pun dari negara lain.

Dengan levelku aku bisa menundukkan seluruh alpha kelas A ke bawah dalam radius belasan kilometer. Jadi bisa dibilang orang sepertiku bisa menggenggam dunia, tapi tentunya aku tak akan melakukannya, tak akan menarik lagi jika semua hal terlalu mudah ditangani. Biarkan semua berjalan semestinya dengan damai meskipun hanya di permukaan.

Sebagai seorang alpha dominan tak hanya diberkahi paras dan fisik yang unggul, aku juga memiliki otak jenius yang aku curahkan sepenuhnya pada eksperimen yang menentang aturan federasi.

Bersama dua teman yang dengan terpaksa menuruti ambisiku, aku berhasil menghidupkan kembali saudara kembar omega Yihwa yang telah meninggal melalui kloning. Dari kesuksesan itu aku mulai menciptakan program kehamilan dengan tabung eksperimen tanpa melibatkan hubungan fisik secara langsung dengan omega.

Aku tak ada masalah dengan omega, namun aku memiliki seseorang yang sangat kuinginkan jadi satu-satunya ikatanku. Dia adalah War Wanarat, seorang alpha dominan level A.

War menjadi tujuan akhir dari obsesiku, karena dia aku bekerja begitu keras, membuat sebuah agensi hiburan untuk menaungi profesinya, membangun rumah sakit juga perusahaan yang bergerak di bidang bio teknologi sebagai pendukung.

Setelah penantian panjangku kesempatan itu akhirnya tiba, kami bertemu langsung di acara amal yang digelar orang tuaku di salah satu hotel milik mereka. Aku sangat membenci berada dan bertemu orang banyak dalam acara seperti itu, apalagi saat diminta tampil memberikan beberapa kata pada tamu. Namun kekesalanku menguap begitu saja saat pandangan mataku bersirobok dengannya, meskipun ia bersembunyi di sudut ruangan yang temaram, dengan ketajaman mataku aku masih bisa melihatnya dengan jelas.

Melihat pandangan matanya, aku sangat tahu apa yang ia inginkan dan tujuan ia datang, ia bukan orang yang akan tertarik untuk hal-hal seperti ini. Meskipun ia juga sering melakukan kegiatan charity, ia lebih senang untuk datang langsung ke tempatnya, seperti panti asuhan atau yayasan sosial yang memfasilitasi penyandang penyakit tertentu khusus anak ataupun panti sosial lain.

Sangat berbeda dengan orang-orang yang datang di acara ini, yang memberikan sumbangan untuk amal seolah membuang uang receh, memperlihatkan seberapa besar kekayaan mereka untuk tujuan gengsi, juga berlomba mencari partner yang bisa mereka gunakan sebagai jembatan kesuksesan bisnis, selain itu di antara mereka ada juga yang datang dengan tujuan untuk mencari jodoh atau pasangan seks semalam seperti yang tengah War lakukan. Hal terakhir itulah yang akan jadi satu-satunya tujuan ia datang ke tempat ini. Dan tentu saja, ia yang sudah ada di hadapanku tak mungkin aku lepaskan dengan mudah, hanya aku yang bisa mendapatkannya.

Hidupku kini terasa sempurna saat kekasihku telah berada dalam pelukan. Namun masih terdapat sedikit masalah dengan orang-orang di sekitar kami, kami memiliki keluarga yang membutuhkan anak sebagai penerus generasi, di mana aku dan War adalah alpha dominan yang tak mungkin menghasilkan keturunan, sehingga aku harus memulai program rahasia di lab.

Aku bisa melakukan kehendakku tanpa perlu mempertimbangkan orang lain, tapi seperti yang kukatakan di awal, aku ingin semua tetap berjalan semestinya dengan damai meski tanganku harus berlumuran darah. Ya, damai di permukaan tanpa harus membuat keributan yang tidak perlu karena aku tidak suka menjadi bahan sorotan publik.

Yihwa selalu mengataiku sebagai iblis, yang tak pernah bisa kusanggah karena itulah kenyataannya.

Untuk memuluskan semua tujuanku, aku telah melakukan banyak kejahatan. Aku yang seolah selalu bekerja sama dengan pihak federasi dan mematuhi semua peraturan mereka dalam menegakkan hak para omega, yang kini keberadaannya cukup langka, justru memetik keuntungan dari hal itu dengan cara ilegal. Aku menggunakan omega untuk kepentingan eksperimen melalui kamuflase rumah sakit, penelitian serta obat-obatan yang dihasilkan lab. Dan hal itu sejalan dengan kepercayaan federasi pada rumah sakit juga hasil teknologi dari lab milikku.

Reconciled; Mechanic of loveWhere stories live. Discover now