YinWar

861 64 19
                                    

Ada yang kangen cerita YinWar / VeeMark dari Jenna?

Adakah yang merindukan Jenna? Tidak ya? Okey.... Baca aja, smoga suka...

Jenna ga maksa buat voment, tapi Jenna juga seneng kalo ada yang mo kasih vomen cerita ini, apalagi Jenna dah bikin panjang banget lho... Ampe 4rb an kata lebih. Tapi jangan nanya kapan up apalagi nyuruh-nyuruh, coz Jenna up se sempetnya Jenna.

Jenna buat ini paling 2-3 chapter aj, sembari ngelarin Win Obsession.

Jenna juga up Remahan Crackers, so silahkan baca......

***

Aku seorang alpha dengan feromon kelas A, di usiaku yang saat ini menginjak 26 tahun aku dikejar orang tuaku untuk segera mencari pasangan omega, yang mana saat ini status omega seperti item langka yang tentu saja begitu sulit ditemui.

Saat ini ada lebih sedikit omega dan alpha ada lebih banyak, meski tidak sebanyak beta yang mendominasi dalam populasi. Biasanya hanya alpha yang bisa menenangkan feromon omega, namun karena keterbatasan jumlah, pasangan dengan jenis yang sama sangat umum.

Dari saat masih remaja aku sangat muak dan membenci aroma dari feromon omega apalagi ketika panas mereka tiba, mencium dari kejauhan saja membuatku mual dan muntah. Aku tak keberatan dengan beta tapi mereka tak memberikan daya tarik padaku, jadi aku lebih senang mendekati alpha dengan feromon yang lebih rendah dan lemah dariku.

Aku seorang artis multi talenta, dengan paras yang tampan, badan proporsional, otot yang kencang dengan six pack menghias perutku. Karierku berada di puncak dan terus menanjak, aku tak hanya jago berakting yang bisa dibuktikan dari banyaknya jumlah film dan drama yang aku bintangi, juga anugerah yang kuraih karenanya. Suara indahku diabadikan dalam banyak album yang sudah tercetak dan terjual dalam jutaan copy, banyak brand kelas internasional menggunakan pesonaku untuk mempromosikan produk mereka, dan tak terhitung lagi penghargaan yang sudah kuraih selama aku menggeluti dunia keartisan ini.

Tak hanya akting, modelling dan bernyanyi, aku juga bisa memainkan banyak alat musik, dan dengannya aku menciptakan banyak lagu yang tak hanya kumainkan sendiri, tapi juga oleh artis lain. Selain itu, bakat seniku juga aku tuangkan dalam membuat lukisan dan keramik di mana aku sering mengadakan pameran besar untuk mempertunjukkannya.

Kesuksesan karierku tak berjalan mulus dengan kisah percintaanku, setelah dikhianati seseorang yang aku begitu bergantung padanya, membuatku menjadi seorang pemain karena aku tak ingin lagi terikat. Aku sering melakukan one night stand dengan alpha lain, tapi aku sangat menghindari untuk melakukannya dengan orang-orang yang berasal dari industri yang sama denganku.

Bisnis orang tuaku menuntut seorang pewaris untuk mengelolanya, namun sedikit pun aku tak tertarik sehingga mereka memaksaku untuk memberi mereka penerus, mengingat aku satu-satunya putra yang mereka miliki. Hal yang mustahil aku lakukan, aku begitu jijik dengan omega dan aku tidak tertarik dengan beta, aku hanya menginginkan alpha pria yang tak akan pernah bisa memberiku keturunan. Di era ini, mendapatkan keturunan melalui mother surrogate merupakan suatu kejahatan yang serius, jadi bagaimana aku bisa melewati ini? Adakah vending machine yang menyediakannya? Atau adakah penjual ciki yang memberikan hadiah anak dalam kemasannya? Jika ada, aku ingin memborong dan memberikannya pada orang tuaku.

Malam ini, aku dipaksa untuk menghadiri undangan pesta dari rekan bisnis orang tuaku. Undangan seperti ini biasanya menjadi ajang selain mencari rekanan bisnis atau memperluas jaringan mereka dengan bertemu orang baru, juga ajang untuk mencari jodoh. Hal yang sangat ku benci, mendatangi tempat yang penuh dengan omong kosong, orang-orang yang saling menunjukkan kekuasaan, kekayaan dan pesonanya, menguarkan berbagai aroma yang ambigu, memenuhi udara dan membuatnya terasa pengap.

Reconciled; Mechanic of loveWhere stories live. Discover now