First Job

322 61 10
                                    

         DERRIEN ATTHARAZKA

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

         DERRIEN ATTHARAZKA

      Kadang kita dituntut untuk melakukan hal yang berbanding terbalik sama apa yang kita ingin. Ada saatnya, kita dipaksa untuk menyakiti diri sendiri sebelum luka lebih besar datangnya. Mungkin itu yang aku sebut dengan pura-pura tidak peduli.

       Kata pepatah, banyak jalan menuju Roma. Pun, ada banyak cara bertemu pasangan hidup. Salah satunya, melalui perjodohan oleh orang tua.Sayangnya, tak sedikit yang pesimistis dengan cara ini karena seringkali calon pasangan yang dijodohkan tak sesuai kriteria. Ada juga yang berpikiran, gengsi. Di zaman serba modern masih ada perjodohan layaknya era Siti nurbaya.

     kulangkahkan kakiku menuruni tangga dan berjalan melewati mom yang duduk di sofa tamu.malas sekali berdebat dengan orang tua yang selalu membicarakan tentang perjodohan.

"Derrien,tunggu!mom ingin bicara!"

"Derrien!"aku menghentikan langkahku.

"Derrien mengertilah!umurmu sudah sangat cukup untuk menikah ,kau tampan dan juga mapan.kau bisa menikah dear!"kata mom.

"Saya tidak akan menikah"kataku.

"Derrien,jika kau tidak ingin menikah maka mom akan..."

"APA???Apa yang akan kau lakukan?jawab!!!!.....SAYA AKAN MENIKAH SEMAU SAYA!!BUKAN DENGAN PERJODOHAN!!!!!"

                          #
Marsya
    "Morning boob,kau tau tadi ma-"

"Cepat bersiaplah!kau bisa ceritakan itu nanti ,marsya!"aku mendengus kesal.

"Baiklah,dimana pakaianku?"tanyaku.

"Aku sudah mempersiapkannya untukmu di ruang gantimu"aku mengangguk.

        Banyak orang masih berpikiran bahwa dunia modeling adalah sebuah dunia yang ideal dan sempurna. Anda berpikir bisa berkeliling dunia, mengenakan pakaian dari berbagai desainer, dan menghasilkan banyak uang.tapi itu sungguh salah.sebagai model aku benar benar harus merawat diriku dari ujung kaki sampai ujung tangan terlebih dengan menjaga porsi makanku.

        selain itu aku pun juga harus diet ketat.sedikit menyiksa tapi apa boleh buat,dengan model aku bisa mendapatkan banyak uang untuk kebutuhan hidupku.

Whisper of LoveWhere stories live. Discover now